Ocean Dream Samudra Luncurkan Wahana Baru Mola-Mola

By Bowo Susilo - 04:33



Halooo sahabat semua.. Apa kabar kalian semua? Semoga selalu diberikan kesehatan ya, Aamiin…

Libur akhir tahun segera tiba nih guys, sudah ada rencana berlibur kemana nih guys? Mencari tempat liburan tentu tidak harus mahal ya guys, tentunya sesuai dengan budget saja. Dan pastinya banyak banget kok tempat berlibur yang asik di Jakarta.

Jika kalian belum ada rencana berlibur kemana, saya mau merekomendasikan tempat asik untuk berlibur dengan keluarga tercinta nih guys. Tempatnya masih di Jakarta kok guys, tenang saja tidak perlu ongkos mahal lagi hehe (bagi sekitar Jabodetabek) diluar Jabodetabek agak mahal dikitlah hehe. 

Ocean Dream Samudra

Ada yang sudah pernah berlibur ke Ocean Dream Samudra? Jika sudah berarti kekinian guys, tapi jika belum ya segera berlibur hehe. Ocean Dream Samudra merupakan tempat wisata yang bernuansa konservasi alam yang dapat memberikan pengalaman untuk mengenal lebih dekat dan menyayangi aneka satwa. 

Ocean Dream Samudra salah satu tempat yang wajib kalian kunjungi jika berlibur ke Ancol. Karena tempat ini banyak menyediakan pentas dari aneka satwa dan tentunya beberapa wahana menarik lainnya. Rasanya kalau berkunjung ke Jakarta dan belum main ke Ancol tentu belumlah komplit ya guys. Karena di Ancol (Ocean Dream Samudra) salah satu tempat menarik di Jakarta untuk dikunjungi.

Tanggal 4 Desember 2019 saya berkesempatan untuk berlibur ke Ocean Dream Samudra. Tentunya saya tidak sendirian guys, karena kalau berlibur sendiri rasanya kurang seru hehe. Saya bersama teman-teman blogger seru-seruan bareng untuk berlibur ke Ocean Dream Samudra.

Jujur, ini adalah pertama kali saya berlibur ke Ocean Dream Samudra Ancol. Dan kesan pertama saat sampai di Ocean Dream Samudra, langsung senang dan gak sabar lihat aneka satwa yang ada disana. Tentunya juga coba wahana lainnya yang ada di Ocean Dream Samudra.


Mola-Mola (Jet Spinner)

Tepat saat saya berkunjung ke Ocean Dream Samudra, ternyata ada wahana baru yang diluncurkan lho yaitu Mola-Mola. Mola-Mola atau Jet Spinner merupakan wahana yang baru saja diluncurkan oleh Ocean Dream Samudra guna menyambut libur akhir tahun. 

Turut hadir Rika Sudranto selaku Vice President Sea World Ancol Ocean Dream Samudra. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan sejarah singkat soal Mola-Mola. Jadi, nama wahana Mola-Mola ini diambil dari nama ikan mola-mola (sunfish). Ikan ini ukurannya lumayan besar dan tanpa ekor guys. Ikan mola-mola ini adanya di daerah Timur Indonesia guys seperti, Bali, Papua, juga Sulawesi.


Nah wahana mola-mola ini diluncurkan untuk memenuhi keinginan para pengunjung Ocean Dream Samudra. Dengan adanya Mola-Mola, tentu wahana di Ocean Dream Samudra semakin bervariasi. Mola-Mola (Jet Spinner) memiliki panjang lintasan 120 meter yang terdiri dari 5 rangkaian kereta. 

Sensai Mencoba Wahana Mola-Mola (Jet Spinner)

Pertama kali coba wahana Mola-Mola, saya sih biasa aja ya guys haha (sombong dikit). Ya, karena saya memang sudah biasa naik wahana yang lumayan ekstrim hehe. Jadi pas naik Mola-Mola ya biasa aja hehe. Mola-Mola memang bisa dinikmati oleh kalangan anak-anak sampai dewasa. Dan memang tidak terlalu serem hehe.


Melihat Atraksi Mamalia Laut

Setelah puas mencoba wahana baru Mola-Mola, saya lanjut untuk melihat atraksi dari mamalia laut. Ya, siapa sih yang gak tau Lumba-Lumba. Tentu sudah pada tahu kan ya. Ternyata Lumba-Lumba memiliki kecerdikan yang luar biasa loh. Saya pun dibuat takjub dengan pertunjukan Lumba-Lumba ini.


Jadi, ada dua pelatih dan dua lumba-lumba yang sukses membuat para pengunjung terpukau. Lumba-lumba ini nurut gitu guys ketika disuruh atraksi, dia mau mencium para penonton. Lumba-lumba juga bisa melompati lingkaran diatas air, terus dengan usilnya. Lumba-lumba juga bikin ngakak para penonton yaitu membasahi para penonton dengan ekornya haha. 

Selain lumba-lumba, juga ada Singa Laut. Tentunya atraksi singa laut tak kalah menarik dengan lumba-lumba (sama-sama bagus guys). Ada juga penguin guys yang imut dan juga lucu hehe.


Nah buat kalian semua yang mau menghabiskan liburan akhir tahun, cus main ke Ocean Dream Samudra. Harga tiketnya pun terjangkau loh guys.

Berikut adalah harga tiketnya :
Reguler Weekday : Rp.90.000
Reguler Weekend : Rp.125.000

Nah jika ingin puas dan gratis masuk selama setahun, bikin aja annual pas. Harganya Rp.190.000.

Sangat terjangkau kan guys harga tiketnya. Yuk berlibur ke Ocean Dream Samudra bersama keluarga tercinta 😍😍😍😍





 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar