Advan G3 Pro Hadirkan Performa yang Memukau dengan Harga Terjangkau

By Bowo Susilo - 15:46


Memiliki smartphone yang terjangkau dan performa yang memukau tentu menjadi impian semua orang bukan? Ya, saya pribadi juga maunya gitu guys. Kalau bisa tuh punya smartphone dengan harga yang cukup terjangkau, tetapi memiliki kualitas yang tak kalah dengan yang lainnya alias keren.

Apalagi ya guys, zaman yang semakin modern ini dituntut untuk bisa terus mengikutinya dengan baik dan tentunya tidak ketinggalan informasi-informasi ter update. Dengan demikian, tentu harus bisa memanfaatkan teknologi dengan baik. Salah satunya adalah memanfaatkan teknologi smartphone.

Sekarang ini, smartphone menjadi kebutuhan yang utama guys. Karena memang memiliki banyak kegunaan yang dapat menunjang kegiatan sehari-hari. Dan sekarang ini banyak banget yang pekerjaannya tidak bisa jauh-jauh dari smartphone. Saya pribadi adalah salah satu yang kesehariannya tidak bisa jauh-jauh dari smartphone. Ya karena memang kerja menggunakan smartphone. Selain untuk berkomunikasi, juga buat kerja.

Nah buat kalian semua yang sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau tapi memiliki kualitas memukau. Saya mau kasih referensi yang cocok banget buat kalian nih guys. Smartphone ini sangat cocok buat yang memiliki budget pas-pasan tapi kualitas yang oke.


Advan G3 Pro

Advan G3 Pro hadir dengan performa yang multitasking dan tentunya memberikan pengalaman tersendiri bagi para pemakainya. Advan G3 Pro berhasil menarik antusias masyarakat Indonesia karena memang memiliki beberapa keunggulan yang dimilikinya.

Berkat hadirnya upgrade hardware paling paling gress, Advan G3 Pro berhasil menyabet penghargaan sebagai Smartphone Terbaik 2019 di PULSA Editors Choice 2019 untuk kategori smartphone kurang dari 2 jutaan. Wow ini keren banget guys. Dengan demikian tentu smartphone ini memang layak untuk digunakan di kalangan masyarakat, dengan harga yang terjangkau tapi memiliki kualitas memukau.


Spesifikasi Advan G3 Pro
Advan G3 Pro memiliki spesifikasi yang bisa dibilang unggul disemua bidang. Mulai dari teknologi hingga berbagai fasilitas yang ada di dalamnya.

Memori yang memukau
Advan G3 Pro memiliki kapasitas memori yang memukau guys. Smartphone dengan harga 2 jutaan dan memiliki memori yang memukau, ya Advan G3 Pro. Tidak tanggung-tanggung, Advan G3 Pro dibekali RAM 4GB dan ROM 64GB. Wow inisih keren banget, kapasitas ini tentu sangatlah besar guys. Dengan demikian bisa memberikan pengalaman terbaik dalam menunjang aktivitas sehari-hari.


Baterai yang besar
Advan G3 Pro dibekali baterai besar yaitu 3000 mAh. Dengan bekal baterai yang besar tentunya bisa menunjang kinerja smartphone dengan baik. Bisa seharian menggunakan smartphone ini untuk kegiatan sehari-hari.

Layar 6,3 inci
Ukuran layar 6,3 inci pas banget untuk dibawa kemana-mana. Jadi gak terlalu besar dan juga gak terlalu kecil. Oiya Advan G3 Pro ini juga mampu memberikan pengalaman lebih untuk bermain game online hingga menjelajahi konten-konten video.

Teknologi yang mumpuni
Untuk menunjang performa yang multitasking, Advan G3 Pro dibekali teknologi yang mumpuni yaitu smartphone yang berjalan di platform Android 9 pie dengan user interface khas IDOS 9S.12. Prosesor yang digunakan yaitu 8 inti ARM Cortex-A55 yang terdiri dari 4 inti kecepatan 1,6 GHz dan 4 inti kecepatan 1,2 GHz dari chipset New CPU SC9863A, yang ditandem kartu grafis PowerVR Rogue IMG8322.

Kamera Lebih Dari Satu
Advan G3 Pro dibekali dengan kamera belakang ganda. Dengan kamera belakang ganda ini, tentu akan menghasilkan gambar yang lebih baik. Untuk kamera yang pertama memiliki resolusi 12MP dengan diagfrahma F/2.2, kamera kedua memiliki resolusi 2MP. Nah sedangkan untuk kebutuhan swafoto, Advan G3 Pro dilengkapi dengan kamera depan 8MP dengan aperture F/2.2.

Varian Advan G3 Pro
Advan G3 Pro memiliki dua varian warna yaitu Jade Green dan Peacock Blue. Kedua warna ini memiliki nuansa yang premium guys.


Harga Advan G3 Pro
Harga yang ditawarkan dari Advan G3 Pro pun sangat terjangkau guys yaitu Rp.1.499. 000. Nah setiap pembelian smartphone Advan G3 Pro sudah langsung mendapatkan eksklusif headset JBL.

Belinya Dimana?
Nah buat teman-teman semua yang ingin memiliki smartphone 2 jutaan ini, bisa langsung membelinya di official online store Advan seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak. Mudah banget kan guys.

Harga 2 jutaan, dapat smartphone yang keren ya hanya di Advan G3 Pro.

Yuk rasakan performa dari Advan G3 Pro!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar