Raih Hidup Sehat Dengan Minum Kreasi Resep Lidah Buaya Sugar Free Jelly

By Bowo Susilo - 06:26



Hidup sehat tentu menjadi keinginan semua orang ya guys. Namun nyatanya, banyak juga loh yang hanya bisa berkata-kata saja tetapi penerapan hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari masih sangat kurang. Nah untuk menerapkan hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari tentu bisa dimulai dengan mudah yakni dengan cara mengatur pola makan dan tentunya rajin berolahraga.

Hidup sehat itu bisa dilakukan dengan banyak cara dan tergantung kemauan setiap pribadi masing-masing. Selain menjaga pola makan dan rajin berolahraga, saya juga butuh untuk mengkonsumsi minuman yang kaya akan manfaat yaitu Lidah Buaya Sugar Free dari Herbadrink. 

Tentunya teman-teman semua sudah tidak asing lagi kan dengan lidah buaya. Ya, lidah buaya sering dijumpai di kehidupan sehari-hari. Dan ternyata, lidah buaya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan loh. Menariknya lagi adalah, saat ini lidah buaya tersedia dalam bentuk kemasan yang mudah dibawa kemana-mana dan siap diminum kapan saja. 

Dari dulu saya memang suka dengan minuman-minuman tradisional seperti jamu beras kencur, jahe, dan lain sebagainya. Nah seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, saya kembali menemukan minuman tradisional yang sudah dikemas modern dan tersedia di super market yaitu lidah buaya sugar free dari Herbadrink.

Hidup alami berawal dari kebaikan alami Herbadrink. Dengan Herbadrink Lidah Buaya Sugar Free, dapat mensupport gaya hidup sehat sehari-hari. Indonesia memiliki kekayaan alam yang dapat dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh. Kekayaan ini berupa bahan-bahan rempah yang sejak dulu dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit. 


Semakin tingginya biaya kesehatan serta seiring dengan kesadaran masyarakat bahwa tidak semua penyakit dapat disembuhkan dengan pengobatan modern. Menumbuhkan kecenderungan di masyarakat untuk mencari pengobatan alternatif antara lain dengan melestarikan dan memanfaatkan apa yang disediakan oleh alam.

Nah salah satunya adalah mengkreasikan minuman dengan lidah buaya sugar free. Lidah buaya memiliki banyak manfaat bagi tubuh diantaranya:

Dapat Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh

Lidah buaya merupakan tanaman berduri dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Kandungan protein yang terdapat pada lidah buaya mempu memberikan atau menetralkan racun-racun yang masuk dalam tubuh. Nah jika racun-racun yang ada didalam tubuh tidak dikeluarkan, tentu akan sangat berbahaya bagi tubuh. Dengan mengonsumsi minuman lidah buaya secara rutin, maka penetralan racun pun akan sangat mudah dilakukan.

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Kekebalan tubuh tentu sangat penting ya guys, agar tidak mudah terkena atau terserang penyakit. Nah lidah buaya memiliki kandungan antioksidan loh. Antioksidan ini memiliki manfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan mengkonsumsi minuman lidah buaya, tentunya tubuh akan semakin kuat dan tidak mudah terserang dari berbagi penyakit.

Membantu Mengurangi Berat Badan

Bagi teman-teman semua yang memiliki keinginan untuk menurunkan berat badan, boleh banget nih untuk mengkonsumsi minuman lidah buaya. Loh memangnya lidah buaya bisa buat menurunkan berat badan? Ya, bisa guys. Lidah buaya mampu membuat proses metabolisme lancer, sehingga tidak aka nada timbunan lemak dalam tubuh.

Mencegah Peradangan

Mungkin teman-teman sudah ada yang pernah mengalami peradangan? Peradangan bisa terjadi pada beberapa organ tubuh, diantaranya bagian sel atau tulang. Lidah Buaya memiliki kandungan serat, mineral, dan zat lainnya yang dapat membantu dalam mencegah peradangan. Oiya selain itu juga, lidah buaya bisa menurunkan tekanan darah. 

Penyajian Herbadrink Lidah Buaya Sugar Free

Penyajian Herbadrink lidah buaya sugar free ini juga sangat simpel dan mudah loh guys, cukup dengan larutkan satu sachet Herbadrink ke dalam 150 ml air dan aduk hingga rata, selesai deh. Herbadrink siap diminum. Gimana, simpel banget kan. Oiya diminum pakai air panas dan dingin juga boleh loh, sesuai selera aja deh hehe.

Oiya teman-teman juga bisa mengkreasikan minuman ini loh, misal ditambah es, ditambah susu, tambahkan krim, tambahkan buah, tambahkan jelly, dan lain sebagainya. Tergantung dengan selera masing-masing ya. Nah saya sih biasanya mengkreasikan lidah buaya sugar free dicampur dengan jelly. Rasanya enak banget dan tentunya segar guys. Lidah buaya sugar free tak perlu lagi ditambah gula atau  susu kental manis, karena sudah manis dengan pemanis alaminya.


Kreasi resep lidah buaya jelly 

Bahan-bahan dan cara penyajiannya:

  • 1 sachet Herbadrink lidah buaya
  • 150 ml air hangat yang sudah dituang dalam gelas
  • Aduk hingga merata
  • Tambahkan jelly secukupnya
  • Herbadrink lidah buaya siap diminum

Gimana guys, mudah banget kan cara penyajian herbadrink lidah buaya jelly. Kalian juga bisa mengkreasikan minuman lidah buaya ini sesuai dengan keinginan ya. Selain enak dan segar, tentunya lidah buaya kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh. 



Kemasan yang simpel dan mudah dibawa kemana-mana

Herbadrink lidah buaya sugar free sudah dikemas dengan rapih dan simpel sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Jadi dimanapun dan kapanpun bisa dengan mudah membawa dan mengkonsumsi minuman lidah buaya dengan mudah. 

Yuk mulai sekarang biasakan hidup sehat dan jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi minuman lidah buaya sugar free herbadrink ya.

Oiya, Herbadrink ini tersedia di supermarket terdekat dan juga bisa didapatkan di online konimexstore.com dan juga official store konimex di tokopedia dan shopee ya guys.

Salam Sehat, semoa bermafaat :)




  • Share:

You Might Also Like

9 komentar

  1. Wah ini Herbadrink yg varian Aloe Vera dan sugar free ya kak, ini banget dong yang aku cari.. Minuman yg sehat dan sugar free juga, bisa buat minum-minum di siang hari

    ReplyDelete
  2. Aloevera selama ini yg saya ketahui bisa utk membantu menyembuhkan panas dalam/ radang. Ternyata tdk cuma itu ya, banyak sekali manfaatnya. Jadi penasaran mau coba minuman ini

    ReplyDelete
  3. Saya mau deh rajin minum ini kalau memang bisa menurunkan berat badan. Lagi beranjak ke kanan lagi jarum timbangannya. Setelah susah payah nurunin

    ReplyDelete
  4. Sepertinya enak, sudah bebas gula. Berarti bisa buat anak-anak kali ya?

    ReplyDelete
  5. Lidah buaya itu Seger lho. Ternyata udah Ada versi Herbadrink yang super praktis. Ku pikir Herbadrink cuma yang jamu-jamuan

    ReplyDelete
  6. Pasti seger nih minum Herbadrink Aloe Vera apalagi sugar free!

    ReplyDelete
  7. sebagai pecinta jamu, herbadrink itu selalu wajib stok di rumah. biasanya sih saya suka nyetok kunyit asam dan jahe sih..

    nahh aloevera ini kayaknya mesti nyetok juga karena enak buat diminum siang-siang pas hari sedang panas-panasnya kan.. jadi bisa ngademin badan euy.. apalagi sugar free.. jadi gak perlu khawatir lagi sama gula darah euy.

    ReplyDelete
  8. Saya beberapa kali minum minuman lidah buaya itu enak bgt dan nyegerin pastinya, apalagi lidah buaya yg dikreasikan kaya gini tuh nambah kenikmatan deh, dan manfaatnya banyak bgt pula.

    ReplyDelete
  9. wah kelihatan segar ya, jadi ngiler :9

    ReplyDelete