Gaya Hidup Sehat Bersama Jovee

By Bowo Susilo - 13:30



Gaya hidup sehat tentu menjadi keharusan dalam kehidupan sehari-hari. Karena kesehatan menjadi yang utama. Jangan sampai menyesal ketika sudah terlanjur sakit. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Nah gaya hidup sehat tentunya bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dengan mudah.

Saya pribadi pernah sakit dan sampai dirawat di rumah sakit. Sebenarnya saya tidak memiliki riwayat penyakit apapun sebelumnya. Akibat saya masuk ke rumah sakit tentu adalah hal-hal yang sepele seperti jarang istirahat yang cukup, pola makan yang kurang teratur, jarang berolahraga, dan lain sebagainya. Akhirnya saya terkena DBD. Karena ketika bdan kita lemah, tentu penyakit akan sangat mudah menyerangnya. Oleh sebab itu, gaya hidup sehat sangat;ah diperlukan dalam kehidupan sehari-hari.

Bagi teman-teman semua yang sudah merasakan sakit, tentunya sangat-sangat tidak nyaman bukan. Nah buat yang belum pernah sakit, tentunya harus bersyukur dan selalu menjaga kesehatan agar tidak terkena penyakit. Banyak hal yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari agar badan sehat dan tentunya tidak mudah diserang penyakit. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi Suplemen vitamin untuk daya tahan tubuh.


Menerapkan Gaya Hidup Sehat Dalam Kehidupan Sehari-hari

Gaya hidup sehat bisa dimulai dengan makan makanan yang bergizi, rajin berolahraga, dan istirahat yang cukup. Hal sesederhana inilah bisa dengan mudah diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Yang sering menjadi hambatan adalah untuk terus konsisten.

Konsisten untuk menerapkan gaya hidup sehat inilah yang agak susah. Karena memang banyak banget godaannya hehe. Namun ketika kita sudah niat hidup sehat dan tahu akan bahaya jika sakit, konsisten gaya hidup sehat bisa banget untuk terus dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain menerapkan gaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari, mengkonsumsi suplemen tentu juga penting. Suplemen yang seperti apa sih? Oke, beberapa hari yang lalu saya mendapatkan kesempatan untuk memghadiri peluncuran Jovee. Waduh apalagi sih Jovee itu? Kita bahas semuanya ya, tenang hehe.

Apa itu Jovee?

Jovee merupakan sebuah aplikasi kesehatan yang dapat memudahkan para konsumen untuk mencari suplemen sesuai dengan kebutuhan. Bukan hanya itu saja, Jovee juga mampu merekomendasikan suplemen yang cocok untuk dikonsumsi sesuai dengan kebutuhan kalian. 

Ketika teman-teman sudah mendownload aplikasi Jovee, maka kalian akan langsung disuruh login. Nah setelah login, Jovee akan memberikan pertanyaan-pertanyaan yang tepat untuk mengetahui suplemen apa yang kalian butuhkan. Tentunya dalam mengisi atau menjawab pertanyaan tersebut, kalian tidak boleh bohong ya. Kalau bohong nanti hasilnya tentu tidak maksimal.




Nah setelah mengisi beberapa pertanyaan yang diberikan oleh Jovee, kalian akan mendapatkan jawaban sesuai dengan kebutuhan. Jovee memberikan jawaban sesuai dengan kondisi kalian yang dialami saat itu juga. Jawabannya adalah sebuah rekomendasi suplemen vitamin yang tentunya sangat aman untuk dapat dikonsumsi yang bisa membantu kesehatan teman-teman. Hebat banget kan Jovee, tentu teman-teman tidak perlu lagi capek-capek ke dokter untuk tau suplemen apa yang harus dikonsumsi.

Harga suplemen yang ditawarkan oleh Jovee 

Harga suplemen vitamin yang ditawarkan oleh Jovee bersahabat banget kok. Suplemen vitamin yang ditawarkan yakni mulai dari Rp.99.000 sampai Rp.999.000. Saat pertama tau ada aplikasi Jovee, saya pun excited banget dong untuk langsung mendownloadnya. Tanpa piker panjang, saya pun langsung download.

Dan memang benar, saya langsung bisa mengisi pertanyaan-pertanyaan di aplikasi Jovee. Isi dari pertanyaan itu salah beberapa diantaranya adalah nama, umur, jenis kelamin, riwayat penyakit, dan lain sebagainya. Setelah selesai, langsung mendapatkan rekomendasi suplemen vitamin sesuai dengan kebutuhan tubuh. Wah ini sih memang keren banget guys.  Mengkonsumsi vitamin C, vitamin D, vitamin B kompleks tentu sangat penting bagi tubuh.


Dalam peluncuruan Jovee, turut hadir Bapak John selaku Direktur PT. ITMI, Bapak Natali Ardianto selaku CEO, Bapak Faren selaku CTO, Bapak Abi Dwiaji Wicahyo selaku CCO dan Bapak Hari Novferdianto selaku COO. Para pemimpin di Jovee ini secara bersama-bersama meluncurkan Jovee dengan sangat bangga dan penuh semangat. Beliau berharap, Jovee bisa diterima di masyarakat dengan baik guna memnuhi kebutuhan suplemen vitamin.

Nah buat teman-teman untuk mendapatkan rekomendasi suplemen vitamin sesuai dengan kebutuhan, langsung saja download aplikasi Jovee di Play Store dan App Store. 

Yuk terapkan gaya hidup sehat sekarang juga!

Salam Sehat!







  • Share:

You Might Also Like

0 komentar