BREAKING

Minggu, 29 Mei 2016

Windy Ghemary Luncurkan Single Terbarunya "Masih Mencintamu"

Windy Ghemary, Posan Tobing, dan Adiitoo saat menyapa blogger (Dokpri) 
Ada yang tau belum nih kalau Windy Ghemany telah meluncurkan single terbarunya???

Gadis cantik yang mempunyai nama lengkap Windy Yunita Ghemary kini telah kembali menyapa masyarakat Indonesia dengan single terbarunya yang berjudul "Masih Mencintamu". Gadis yang terlahir dari keluarga yang mencintai dunia musik ini semakin yakin bahwa dirinya bisa menjadi penyanyi sesuai dengan cita-citanya sejak kecil.

Windy Yunita Ghemary adalah wanita kelahiran Bangka Belitung yang memulai mengolah talenta menyanyi sejak ia duduk di bangku taman kanak-kanak. Dari kecil, Windy sudah aktif bernyanyi dan mempunyai bakat yang mumpuni. Berbagai perlombaan telah ia ikuti dan deretan prestasi telah diraih penyanyi yang akrab di panggil Windy itu.

Sejak kecil, Windy menyukai lagu-lagu pop seperti Celine Dion. Lagu Celine Dion sering sekali diperdengarkan oleh ayah dan ibunya sejak kecil. Kemunculan Windy di tanah air sudah di kenal sejak ia mengikuti ajang kontes musik nasional di televisi pada tahun 2014. Dari event-event menyanyi ini, Windy terus menempa kariernya dengan terus berlatih meningkatkan kualitas dirinya.

Cita-cita Windy ingin menjadi penyanyi pun sangat didukung oleh ibu, bapak serta keluarga terdekatnya. Windy kini tampil dan mempersembahkan single hits terbarunya yang berjudul "Masih Mencintamu" yang diciptakan oleh Posan Tobing

Windy Ghemary saat menyanyikan lagu
"Masih Menciptamu" (Dokpri)
Nah pada kesempatan ini, Windy ditengah kesibukannya yang sedang melakukan tour keliling Indonesia, menyempatkan waktunya untuk menyapa para blogger Indonesia. Acara Windy sapa blogger itu, diadakan pada tanggal 27 Mei 2016 yang bertempat di Locanda Resto, Jakarta. 

Perkembangan musik Indonesia patut untuk di apresiasi, karena mempunyai bibit-bibit unggul dalam dunia musik. Perkembangan teknologi digital dan media sosial memiliki pengaruh yang sangat besar dalam dunia musik, yaitu bisa meningkatkan antusiasme pecinta musik Indonesia. Nah, di tengah maraknya tren musik di negeri ini, Windy Ghemary meluncurkan single terbarunya. Para pecinta musik Indonesia, tentunya sudah tidak lagi kan dengan sosok artis cantik yang memiliki suara khas ini. Saat ini, Windy benar-benar bergelut dalam dunia musik, untuk memberikan persembahan terbaiknya kepada masyarakat Indonesia.

Lagu yang berjudul "Masih Mencintamu" ini diciptakan khusus oleh Posan Tobing untuk Windy Ghemary. Nah, saat menciptakan lagu ini, saya coba melakukan survey di kalangan teman-teman musisi dan vocal director. Rata-rata saat dilakukan survey, mereka memberikan dukungan bahwa lagu itu memang pantas dibawakan oleh Windy Ghemary, ungkap Posan Tobing ketika mendampingi latihan vocal Windy Ghemary bersama Doddy Katamsi.

Dinyanyiin lagu malah maianan hp hehe (Dokpri)
Saat melakukan pertemuan bersama teman-teman blogger, Windy Ghemary mengatakan bahwa kepercayaan Posan Tobing untuk memberikan lagu "Masih Mencintamu" untuknya, ini sebagai sebuah pintu menuju karakteristik bermusiknya. Lagu yang berjudul "Masih Mencintamu" ini mengisahkan tentang seorang yang sulit sekali melupakan kekasih yang telah berpisah. Lirik lagu ini sangat kuat dan tentunya pas banget dengan karakter suaraku, imbuh Windy Ghemary.

Windy Ghemary dulu pernah mengikuti ajang yang sangat bergengsi di Indonesia yaitu Indonesian Idol pada tahun 2014 dan menempati posisi ke tujuh besar. Saat ini Windy sedang sibuk melakukan tour ke 80 radio di pulau jawa mulai dari kota ujung timur Banyuwangi sampai di Bogor. Posan Tobing mengakui bahwa kegigihan Windy patut di apresiasi dan saya sangat bangga karena Windy bener-bener semangat banget dalam melakukan tour kali ini, tutur Posan. Nah untuk yang di luar jawa, jangan khawatir ya, karena setelah lebaran nanti, insyaallah Windy akan kembali melanjutkan tournya ke Sumatera. Jadi, masyarakat Indonesia bisa menikmati single terbarunya Windy yang berjudul "Masih Mencintamu".

Selain sedang sibuk di dunia menyanyi, Windy juga sibuk dalam dunia pendidikannya. Saat ini ia sedang sibuk kuliah di Universitas Gunadarma dan mengambil jurusan Manajemen Ekonomi.

Aku berharap single ini bisa diterima di masyarakat luas dan mewakilkan perasaan seseorang yang pernah ditinggalkan oleh kekasih hati, kata Windy Ghemary.

Silahkan lihat single terbarunya Windy di bawah ini:


Kalau yang masih penasaran dengan sosok penyanyi cantik satu ini, boleh kok follow Twitter: @windy_ghemary, Instagram: @windyghemary :)

Salam,



~ Bowo Susilo ~

About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

2 komentar:

  1. Itu grogi amat yak sampe natap ke hape doang hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahahaha iya Mbk Innayah.

      itu mas hatta grogi deket artis cantik hehe

      Hapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT