BREAKING

Senin, 30 Mei 2016

Sambut Ramadhan Dengan IM3 Ooredoo Yang Memberikan Kebebasan Internet Freedom 2.0


Foto bersama saat luncurkan paket internet freedom 2.0 (Dokumentasi Pribadi)
Rasanya sudah tidak sabar lagi untuk menyambut bulan ramadhan yang tinggal menghitung beberapa hari lagi. Pada bulan ramadhan biasanya identik telfonan dengan keluarga tercinta dan kerabat-kerabat kita yang jauh. Sebelum datangnya mudik, tentu perlu kan saling kasih kabar terlebih dahulu. Nah, dalam menyambut ramadhan tahun ini, Indosat memperkenalkan freedom 2.0.

Senin, 30 Mei 2016 Indosat mengadakan temu media dan blogger di Kantor Pusat Indosat Ooredoo, Jakarta Pusat. Pukul 10.30 acara dibuka oleh MC dan langsung menghadirkan Alexander Rusli, President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo.

Opening acara oleh MC (Dokumen Pribadi)
Indosat Ooredoo terus bertekad untuk menjadi penyedia layanan digital terdepan di Indonesia. Nah cara yang dilakukan oleh Indosat salah satunya adalah dengan cara mengubah aturan-aturan yang merugikan para pelanggannya dan memberikan kebebasan pengalaman internet. Seperti yang disampaikan oleh Alexander Rusli, bahwa banyak masukan ataupun keinginan dari masyarakat yang merupakan pelanggan Indosat, menyampaikan bahwa mereka ingin pengalaman internetan lebih bebas dan sesering mungkin.

Alexander Rusli, President Director & Chief Executif Officer Indosat Ooredoo
(Dokumen Pribadi)
Namun kenyataannya adalah penyedia layanan seringkali memberikan batasan dengan berbagai aturan rumit, adanya keterbatasan waktu, serta berbagai macam syarat dan ketentuan tersembunyi, yang pada akhirnya dapat merugikan pelanggan. Upaya ini sudah kami lakukan dengan meluncurkan paket Freedom Combo, dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, diantaranya Double Kuota Internetan, Bonus 4G, serta unlimited nelpon dan sms, ungkap Alexander Rusli. Dengan menggunakan paket Freedom Combo, maka bisa menikmati semuanya, tanpa harus membeli paket yang terpisah-pisah.

Tak heran lagi, jika Paket Freedom Combo mendapatkan penghargaan Most Favorite Data Package dari Selular Award 2016. Wow keren banget pastinya, penghargaan inilah yang menjadi semangat tersendiri oleh Indosat untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Diskusi saat peluncuran freedom 2.0 (Dokumen Pribadi)
Freedom 2.0 di Ramadhan Tahun ini

Dalam rangka menyambut ramadhan tahun ini, IM3 Ooredoo meluncurkan produk internetan terbesar dan paling berani yang ada di Indonesia. IM3 Ooredoo selalu memberikan kepuasan tersendiri bagi para pelanggan. Kami memberikan kebebasan internetan, membawa pengalaman Unlimited dengan internetan Unlimited, Konten Unlimited serta membuka akses untuk semua tanpa harus memikirkan biaya yang harus dikeluarkan tinggi. 

Paket Freedom Combo akan terus memberikan pelayanan terbaiknya. Sekarang ini Paket Freedom Combo menjadi lebih baik dengan memberikan lebih banyak kuota internetan. Kami memperkenalkan Freedom Mini, yang membawa pengalaman Unlimited bagi lebih banyak orang dengan berbagai pilihan paket yang berlaku 1 hari sampai dengan 7 hari.

Paket ini tentunya sangat terjangkau, sesuai dengan namanya Freedom Mini hehe. Paket ini bisa dibeli dengan harga 1.000 per hari. Nah pada akhirnya kami akan mengubah paradigma pascabayar dengan memperkenalkan Freedom Postpaid. Freedom Postpaid ini telah mempunyai semua fitur Freedom Combo dengan benefit yang lebih banyak pastinya. 

New Freedom Combo

Freedom Combo memang bener-bener combo deh pokoknya. Paket Freedom Combo yang sekarang, menurut saya sudah cukup bagus, lah trus kok ada new freedom combo, apa itu? Walaupun freedom combo sudah memberikan pelayanan terbaiknya, tapi paket freedom combo akan menjadi lebih baik lagi yaitu dengan cara memberikan manfaat yang jauh lebih banyak lagi pastinya. Double kuota internetan sekarang dapat digunakan di semua jaringan lho, dengan demikian pelanggan tidak perlu khawatir dan bisa lebih bebas untuk bisa internetan dengan puas.

Hanya IM3 Ooredoo yang pertama kali memberikan 10GB bonus 4G, wow luar biasa banget deh. Bonusnya aja 4G, ya siapa yang gak suka, pasti suka semua hehe, apalagi kan teknologi makin canggih. Karena itulah, Indosat Ooredoo akan memperkenalkan Unlimited Big Bonus 4G, sehingga pelanggan dapat benar-benar merasakan jaringan data tercepat Indosat Ooredoo.

Foto bersama usai diskusi (Dokumen Pribadi)
Unlimited Stream Free Musik

Nah ada kabar gembira lagi nih buat kalian yang suka banget dengerin musik, wajib coba deh. Unlimited Stream Musik sekarang memberikan 1 bulan gratis untuk berlangganan Spotify Premium di semua paket Freedom Combo. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan layanan Unlimited nelpon dan SMS. Wah udah terbukti deh, semua keuntungan didapatkan. Nah tinggal pilih aja ya paket apa yang mau dibeli hehe. Mulai harga Rp.59.000 setiap bulannya. Pelanggan juga bisa pilih paket berbagai pilihan diantaranya M, L, XL dan XXL, sesuai dengan kebutuhan ya. Kalau yang hobi banget youtuban, streaming bola hehe, cocok juga tuh pilih XXL hehe. Biar bener-bener combo.

IM3 Ooredoo akan selalu memberikan yang terbaik dan terus berinovasi agar dapat mengubah industri telekomunikasi menjadi lebih baik lagi untuk para pelanggannya. Saat ini, Freedom 2.0 diluncurkan dengan lebih banyak Unlimited internet dan konten Unlimited, kita percaya ini merupakan layanan paket internet terbaik di Indonesia, ujar Alexander.

Selamat menyambut ramadhan tahun ini dengan Indosat Ooredoo :)

Salam,



~ Bowo Susilo ~

About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

2 komentar:

  1. Makin banyak aja promo ooredoo ini, semoga layanan nya juga makin gemilang tanpa ngadat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mas, semakin keren aja ya Indosat hehe.

      Betul, semoga layanan makin kenceng aja deh, banyak banget keuntungan pakai Indosat Ooredoo hehe :)

      Salam,

      Hapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT