* *
BREAKING

Friday, 3 May 2019

Nest SPA Bintaro Hadir untuk Memanjakan Tubuh

Peresmian Nest Family Reflexology Bintaro (Foto : www.bowosusilo.com)
Padatnya aktivitas sehari-hari membuat banyak orang selalu mengeluh capek, linu, pegal dan sebagainya. Itu manusiawi banget sih guys, apalagi dengan kesibukan yang cukup padat. Nah biasanya kalian kalau kecapean gitu ngapain? Istirahat di kamar, minta pijat sama temen, atau cuek aja gitu gak mau ngapa-ngapain dan cukup istirahat di kosan aja (yang anak kos ya).

Waktu saya masih di Lampung, suka banget yang namanya pijat. Hampir sebulan sekali memanggil orang untuk pijat. Karena ini sudah menjadi kebiasaan dari kecil. Kalau masih kecil mah, yang selalu mijitin ya Ibu dan Bapak. Lah sekarang, masa iya minta pijat sama Ibu Bapak haha. Eh tapi jangan salah ya, saya waktu dirumah nih masih suka begitu loh. Ya cuek aja gitu, yang sering ya gantian. Pertama saya mijit bapak atau Ibu, habis itu gantian hehe.

Bahkan waku saya sakit, pijat menjadi obat pertama, obat pilihan kedua. Seharusnya sih langsung ke Rumah Sakit ya, kalau saya engga. Pernah waktu itu deman tinggi, terus saya dipijat sama Bapak, Alhamdulilah langsung sembuh sehari setelah itu. saya adalah tipe orang yang susah banget kalau disuruh minum obat, makanya males kalau ke rumah sakit. Ya gimana, obat gak pernah saya minum. Cuma mengandalkan Infus aja. Tapi sekarang sudah mulai bisa minum obat hehe.

Manfaat pijat tentu sangat banyak ya, diantaranya bisa melemaskan otot-otot yang kaku, lebih rileks, dapat mengurangi stres, dan masih banyak lagi. Dengan dipijat, maka otot-otot akan terasa lemas dan tentunya lebih rileks. Kok bisa mengurangi stres, bisa dong. Saat badan dipijat, maka hormon stres akan menurun.  Makanya sampai sekarang ini, banyak banget yang masih melestarikan budaya pijat tradisional. Nah seiring dengan perkembangan zaman, munculah tempat-tempat pijat di kota-kota besar di Indonesia. 

Jumat, 26 April 2019 saya berkesempatan untuk berkunjung ke Nest Family Reflexology Bintaro bersama Komunitas Bloggercrony Indonesia. Tentunya saya excited banget, akhirnya bisa berkunjung untuk mengetahui lebih jauh tempat buat rfleksi ini. Februari lalu, PT Telur Emas Anugerah Mandiri melaunching brand baru yaitu AHRA Reflexology BY NEST di kawasan Blok M Jakarta Selatan. Nah minggu lalu, kembali melaunching di Bintaro.

Ruang tunggu (Foto : Tim Bloggercrony)
Sampai di lokasi saya langsung merasakan kenyamanan yang luar biasa, karena disambut dengan musik-musik klasik gitu serta penyambutan yang ramah-ramah dari pegawai Nest. Ditambah lagi, dirunag tunggu kursinya empuk banget, makin betah deh. Oiya setiap tamu yang datang di Nest yang akan pijat atau perawatan yang lain juga bisa menikmati minuman seperti teh hangat, wedang jahe, sembari menunggu. Ini menjadi nilai tersendiri bagi saya pribadi.

Nest Family Reflexology Bintaro mengusung konsep natural dan modern. Nest memiliki 4 lantai yang terdiri dari beberapa fasilitas diantaranya 29 ruangan single treatment, 11 ruangan VIP, 7 ruangan reflexology seluruh tubuh, dan 16 sofa reflexology. Tentunya ini sudah lumayan besar, dan siap memberikan pelayanan yang baik. Dengan adanya tempat relaksasi ini, masyarakat khususnya Bintaro tidak perlu jauh-jauh lagi mencari tempat untuk memanjakan diri. Cukup datang ke Nest, dapatkan pelayanan terbaik.

Salah satu kamar untuk relaksasi (Foto : www.bowosusilo.com)
Foto : Tim Bloggercrony
Nest SPA Bintaro ini tetap melestarikan konsep budaya tradisional, jadi bukan modern saja. Nah jika teman-teman datang ke Nest SPA Bintaro, wajib banget menikmati treatment andalannya. Salah satunya adalah Reflexology seluruh tubuh. Treatment ini menggunakan produk herbal alami yang dikemas dalam kemasan "Smart Packaging".

Jangan khawatir, semua produk herbal alami yang digunakan sudah terdaftar di BPOM RI. Oiya guys, ini kan masih awal-awal buka. Nest banyak memberikan promo menarik dengan diskount treatment sampai dengan 50% untuk perawatan di Nest Family Reflexology Bintaro. Wah promo yang sangat menggiurkan sekali nih. Jangan lewatkan promo ini, segera cus guys ke Nest SPA Bintaro dan rasakan kenikmatan treatmentnya.

Nest SPA Bintaro bida menampung tamu sekitar 80-100 orang. Jadi kalau mau bawa rombongan keluarga dan teman, jangan khawatir gak kebagian tempat ya guys hehe. Eh tapi bisa aja gak kebagian sih, kalau pas rame banget. Nah untuk mengantisipasi gak kebagian tempat. Teman-teman bisa langsung reservation sebelum berangkat dari rumah.

Berikut info lengkapnya ya:
Nest Family Reflexology Bintaro
Jl. Bintaro Utama 9 Blok JB 5 No. 6
Pondok Aren, Tangerang Selatan
Reservation : +62 812 8084 6959

Selamat mencoba relaksasi di Nest ya guys :)
Salam,
www.bowosusilo.com


 
 

About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

1 comment:

  1. Tempatnya nyaman dan sejuk yaa, nanti coba deh kapan kapan

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT