* *
BREAKING

Thursday, 30 May 2019

Bebek Kaleyo Paling Enak dan Harga Terjangkau

Bebek Kaleyo Tomang

Bebek menjadi salah satu menu favorit masyarakat Indonesia. Tak heran jika banyak restoran yang menyediakan menu bebek untuk menjadi andalannya. Sebut saja Bebek Kaleyo, tentu sudah banyak yang tau tentang restoran yang sangat hits ini. Sampai dengan saat ini, Bebek Kaleyo menjadi tempat favorit saya hehe. Karena memang Bebek Kaleyo memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang lezat. 

Bebek memiliki rasa yang sangat khas dan tentunya enak banget. Keluarga saya termasuk yang suka banget dengan menu bebek. Dari kecil saya sudah suka banget dengan daging bebek. Menurut saya daging bebek yang paling enak adalah bagian paha. Daging bebek bagian paha memiliki rasa yang lebih gurih dan juicy jika dibandingkan dengan daging bebek bagian lainnya.

Bebek Kaleyo sudah berdiri sejak 15 Januari 2007. Berawal dari tenda yang bertempat di emperan sebuah bengkel mobil di bilangan Cempaka Putih. Modal awal dari usaha Bebek Kaleyo ini adalah 15 juta. Dan sampai sekarang Bebek Kaleyo sudah memiliki 28 outlet yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung. 


Bebek Kaleyo sampai saat ini sudah mampu memikat para pecinta bebek. Bebek Kaleyo paling enak dan paling ramai. Restoran Bebek Kaleyo setiap harinya selalu rame pengunjung, seperti Bebek Kaleyo Tomang. Selain memang menunya yang enak, pelayanannya pun juga sangat ramah. Dengan demikian banyak pengunjung yang tak bosan untuk datang ke Bebek Kaleyo.

Bebek Kaleyo Tomang memiliki tempat yang luas dan juga nyaman. Tempatnya cocok banget buat makan bareng teman-teman, keluarga, dan juga pacar hehe. Tenang saja tempatnya luas kok, ada ruangan AC dan juga yang tidak ber AC. Jadi yang biasa merokok bisa pilih tempat di luar, dan yang pengen nyaman dan adem bisa pilih tempat yang ber AC.

Lokasi Bebek Kaleyo pun sangat luas, jadi jangan khawatir hehe. Parkiran motor dan mobil pun juga luas. Trus juga dilengkapi dengan fasilitas seperti mushola dan juga toilet. Fasilitasnya komplit deh hehe. 



Ruangannya pun bener-bener bersih, para pekerjanya selalu sigap untuk membersihkan tempat yang kotor. Ruangan yang bersih tentu sangat penting agar suasana makannya lebih nyaman. Kalau makan ramai-ramai pasti menyempatkan untuk foto, kalau tempatnya bagus dan bersih tentu bakal betah.


Bebek Kaleyo Mengusung Konsep yang Modern

Biasanya kan kalau datang ke restoran atau warung makan gitu, sering terjadi antrian yang panjang, karena metode pelayanan yang kurang tepat. Nah Bebek Kaleyo sangat mengedepankan pelayanan yang sigap dan juga ramah. Saat teman-teman datang di restoran Bebek Kaleyo, langsung disambut dengan para staff Bebek Kaleyo yang ramah dan juga siap mengarahkan teman-teman. 

Para Staff Bebek Kaleyo akan mencatat nama-nama antrian sesuai dengan datangnya. Jadi kalau ada yang datang belakangan, juga harus ikuti antriannya. Dengan demikian pelayanan seperti ini akan membuat para pelanggan pun nyaman. Gak bakal pada rebutan antrian hehe.

Menu-menu yang disediakan pun tentunya fresh semua ya. Inilah yang membuat daging bebeknya lebih lezat. Saya pernah menjumpai disalah satu resto yang menyediakan menunya itu kurang fresh alias sudah dimasak dari kemarinnya atau memang sisa gitu. Jadi dagingnya sudah tidak fresh dan terasa alot. Nah yang seperti ini insyaallah gak bakal ditemui di Bebek Kaleyo.





Menu Bebek Kaleyo
Bebek Kaleyo menyediakan menu yang bervariasi, mulai dari bebek goreng kremes, Bebek Hemat, Bebek Cabe Ijo, Bebek Rica, Bebek Peking, Bebek Muda ½ ekor, Bebek Tanpa Kulit dan masih banyak lagi. Harganya mulai dari 18.500 – 28.000. 

Bebek Kaleyo juga menyediakan beberapa paket menu diantaranya Paket Nasi Campur Bebek, Paket Bebek Hemat, Paket Bertiga, dan masih banyak lagi. Dengan membeli menu paket ini, tentu lebih hemat dan juga praktis hehe. Untuk harganya pun sangat terjangkau, mulai dari 23.000 – 75.000.




Nah kalau masih kurang puas, teman-teman bisa membeli Bebek Utuh Goreng. Waaah tentu ini mantap banget hehe. Harganya mulai dari 63.000 – 90.000. Bisa puas deh kalau pesan menu satu ekor bebek ini hehe. Enggak salah deh, saya menjatuhkan hati ini ke Bebek Kaleyo. Karena memang Bebek Kaleyo paling enak dan paling ramai.

Oiya Bebek Kaleyo juga menyediakan banyak aneka minuman segar, diantaranya Thai Ice Tea, Es Campur, Sop Buah, Es Teler dan masih banyak lagi. Saya paling suka es teler, aseli seger banget hehe. Kalau mampir ke Bebek Kaleyo jangan lupa deh order Es Teler.





Nah bebek yang dikonsumsi ini berumur 1 bulan setengah ya. Ini memang sudah ukurannya, jadi tidak terlalu muda dan juga tidak terlalu tua. Pas banget hehe.

Oiya bagi yang mau berbuka puasa di Bebek Kaleyo, saya sarankan untuk booking tempat jauh-jauh hari ya. Karena kalau tidak booking jauh-jauh hari, saya pastikan teman-teman gak dapat tempat hehe. Karena banyak banget yang antusias untuk buka bersama di Bebek Kaleyo. 

Suasana Buka Puasa Bersama di Bebek Kaleyo Tomang


Bebek Kaleyo memang endes banget hehe :)   

Selamat berkulineran di Bebek Kaleyo ya teman-teman :)
Dokumentasi: www.bowosusilo.com






About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

1 comment:

  1. Wihh ngeliat tempatnya tuh seru banget dan ramai ya. Kayanya cocok deh buat ajak keluarga nih! Ada parkiran luas , mushola, toilet , wastafel.

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT