* *
BREAKING

Thursday, 16 May 2019

Persebaya Dapat Dukungan dari Antangin untuk Rebut Gelar Juara Liga 1 2019


Persebaya Dapat Dukungan dari Antangin untuk Rebut Gelar Juara Liga 1 2019
Ibu Febby Intan (Chief Marketing Officer Deltomed Laboratories) saat memberikan sambutannya. Foto : Bowo Susilo

Biarpun saya gak jago main sepak bola, tapi kalau disuruh nonton tentu juga suka, apalagi kalau bisa nonton langsung di stadion, waaaah excited banget deh hehe. Alhamdulillah saya sudah beberapa kali bisa nonton bola secara langsung di Stadion Gelora Bung Karno hehe. Makanya saya selalu dukung sepak bola Indonesia agar bisa terus meningkatkan kualitasnya dan bisa menjadi juara di kancah internasional.

Nah ngomongin tentang sepak bola tentunya sangat menarik ya guys. Banyak banget penggemar sepak bola di Indonesia. Siapa coba yang gak kenal dengan klub sepak bola Persebaya. Tentunya banyak yang sudah tau ya, apalagi masyarakat Surabaya, pasti tau dong ya. Klub sepak bola Persebaya saat ini sedang berjuang untuk berlaga di Liga 1 2019. Persebaya terus berjuang dan tentunya ingin meraih gelar juara di Liga 1 2019.

Persebaya dalam berjuang di Liga 1 2019 tentu tidaklah sendirian. Banyak dukungan yang diberikan untuk mendukung Persebaya agar bisa menjadi juara. Salah satu dukungan tersebut datang dari Antangin. Yupz, Antangin dukung Persebaya untuk dapat meraih gelar juara di Liga 1 2019. Jumat, 10 Mei 2019 saya berkesempatan untuk menghadiri Konferensi Pers Antangin Dukung Persebaya dalam Liga 1 2019. Acaranya berlangsung di The Bridge Function Rooms, Jakarta Selatan.

Antangin yang terkenal dengan jargonnya “Wes-ewes-ewes, bablas angine” sudah sangat terkenal dan tentunya familiar di masyarakat Indonesia. Antangin merupakan merek herbal kebanggaan Indonesia. Antangin memiliki banyak khasiat bagi kesehatan tubuh diantaranya bisa membantu mengatasi masuk angin, mual, kembung, capek-capek, dan juga pusing. 

Tentunya ada alasan tersendiri, mengapa Antangin mendukung Persebaya. Dukungan yang diberikan oleh Antangin merupakan bentuk kolaborasi sesama merek kebanggan Indonesia. Selama 3 tahun Antangin telah mendukung Persebaya, dan tahun ini dukungannya ditujukan untuk memenangkan kompetisi Liga 1 2019. 

Dalam acara ini, turut hadir Chief Marketing Officer Deltomed Laboratories, Febby Intan. Dalam sambutannya beliau berharap Persebaya terus semangat dalam menjalani latihan dan tentuya mempersiapkan fisik terbaiknya untuk berlaga di Liga 1 2019. Antangin menyadari bahwa olahraga merupakan salah satu cara untuk menyatukan Indonesia. Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Melalui dukungannya kepada Persebaya, Antangin juga ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus aktif dan berolahraga secara rutin tanpa khawatir terkena gejala masuk angin. Agar tidak masuk angin, minumlah Antangin. 

Salah satu Jersey Persebaya. Foto : Bowo Susilo
Dukungan yang diberikan oleh Antangin dalam Liga 1 2019 ialah dengan menghadirkan jersey resmi untuk para pemain Persebaya. Tentunya bukan hanya itu saja, Antangin juga menyediakan produk Antangin yang mengandung khasiat herbal alami untuk melindungi para pemain agar tidak terkena masuk angin saat bertanding. 

Antangin memiliki banyak khasiat, bukan hanya untuk obat masuk angin saja. Tentunya juga untuk menjaga kesehatan para pemain agar tidak mudah sakit selama berjuang memenangkan kompetisi Liga 1 2019. Dengan adanya dukungan yang diberikan oleh Antangin untuk Persebaya, tentunya para pemain Persebaya akan makin semangat dalam berjuang di Liga 1 2019. 

Dukungan para fans loyal Persebaya tentu sangat dibutuhkan juga oleh para pemain. Karena dukungan fans juga akan mempengaruhi saat berjalannya pertandingan di stadion. Nah para fans loyal Persebaya pun juga dapat support loh dari Antangin. Antangin menyediakan banyak merchandise buat para fans loyal Persebaya. Tentunya dengan harapan agar para fans lebih semangat lagi dalam mendukung tim kesayangannya saat berlaga di lapangan.

Para fans loyal Persebaya pun mendapatkan fasilitas tempat untuk kumpul seperti Cafe Pitulikur. Biasanya para fans Persebaya selalu ngumpul di Cafe ini untuk nonton bareng, atau sekedar nongkrong-nongkrong gitu bersama sesama fans Persebaya. 

Tak hanya itu saja, para fans loyal Persebaya juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket VVIP dari Antangin. Jadi Antangin menyediakan tempat undian yang tersebar diberbagai tempat seperti Persebaya store SUTOS, Cafe Pitulikur, Gelora Bung Tomo, dan juga booth-booth Antangin di setiap pertandingan.

Hadir juga, Presiden Persebaya Azrul Ananda, Kapten Persebaya 2018 Rendi Irawan, dan Pemain Belakang Persebaya M. Syaifuddin. Dalam sambutannya, Azrul berterimakasih banyak kepada Antangin yang sudah memberikan kepercayaannya selama 3 tahun untuk Persebaya. Kami akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik. 

Oiya buat teman-teman para fans Persebaya, jangan lupa ikuti kuis digital yang diadakan oleh Antangin ya. Biar bisa dapat tiket nonton secara langsung nih. Ada 80 tiket yang sudah menanti kalian loh hehe. Untuk mengikuti kuis digital bisa dilihat disini ya :) 

Selamat bertanding Persebaya! Semoga Juara!






About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT