Mobil Idaman Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Hadir di Indonesia

By Bowo Susilo - 03:30

Foto : @wulingmotorsid
Memiliki kendaraan pribadi yang nyaman serta memiliki fitur modern tentu menjadi idaman masyarakat Indonesia. Karena kendaraan inilah yang bakal menunjang kegiatan sehari-hari, jadi harus memilih kendaraan yang pas dan tentunya terjangkau. Nah di tahun 2019 ini, sudahkah memiliki pandangan atau rencana membeli mobil baru yang modern dan tentunya keren serta terjangkau?

Tentunya sudah pada tau ya merek Wuling Motors yang sangat digemari masyarakat Indonesia saat ini. Yupz, Wuling Motors merupakan sebuah merek kendaraan terkemuka asal Tiongkok. Nah perusahaan ini resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017 yang bertempat di Cikarang, Jawa Barat.

Produk pertama yang diluncurkan oleh Wuling Motors adalah Seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017. Baru pertama diluncurkan, mobil ini mendapat sambutan baik oleh masyarakat Indonesia, hingga akhirnya mendapat penghargaan sebagai Indonesian Car of The Year tahun 2017 di kategori small MPV.

Capaian prestasi inilah yang membuat Wuling Motors untuk terus melakukan inovasi dan dapat memberikan produk terbaiknya. Sejalan dengan semangat “Drive For A Better Life”, Wuling selalu berinovasi melalui produk maupun layanan, untuk membawa konsumen menuju kehidupan yang lebih baik.
 
Foto : @wulingmotorsid
Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 kembali menghiasi dunia otomotif terkemuka di Indonesia. IIMS 2019 kali ini bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Nah pada ajang inilah Wuling Motors resmi meluncurkan varian terbaru dari kedua produk MPV andalannya, yaitu Cortez CT dan Confero S ACT. Kedua mobil ini mengusung pengalaman berkendara yang berbeda serta penambahan fitur modern.

Wuling Cortez CT mengusung tagline “The New Advanced MPV” dibekali mesin 4 silinder 1.500 cc dengan Turbo Charger keluaran Honeywell, kompetensinya menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Dalam rangka menyalurkan performa ke roda depan, Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia di tipe C dan L.

Tidak hanya itu saja, Cortez CT juga menghadirkan nuansa baru yang elegan dan tentunya modern. Hal itu terlihat dari Interior medium MPV, didukung dengan nuansa kabin lega dan konfigurasi. Mobil ini juga memiliki ruang yang luas di dalamnya yaitu 7 seater captain seat yang menambah kenyamanan. Fitur terdepan lainnya yaitu One Push Star/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal.

Fasilitas Cortez CT lainnya adalah Advanced 8” Entertaiment System with Navigation, 7” MID,Convenient Electric Front Seat Adjuster,Classy Electric Sunroof, Rear Camera, Parking Sensor, USB charging untuk baris pertama sampai ketiga, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), TPMS, ISOFIX,Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), sistem deselerasi ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.Untuk Pilihan warna Cortez CT terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Blackdan Burgundy Red.   

Sedangkan untuk varian yang kedua yaitu Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang dapat memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling serta efisien dalam perawatan. Ini cocok banget bagi kalian yang sukanya simpel dan gak mau ribet, karena bisa dengan cepat dan mudah saat mengendarainya. Confero S ACT juga diberikan sentuhan berjiwa muda berkat pengaplikasian Black Ambience With Read Stitches dan juga aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

Confero S ACT ini juga tidak jauh beda dengan Cortez CT, keduanya sama-sama memiliki kabin yang lapang. Wuling juga menghadirkan beberapa fitur tambahan mulai dari Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT.

Tak hanya itu, Confero S ACT juga didukung fasilitas penunjang kenyamanan seperti Rear Parking Camera, TPMS, Head unit 8” Touchscreen, USB Charging hingga baris ketiga, Audio Control & Answering Call Button. Fitur pendukung lainnya yakni Dual SRS Airbag, Parking Sensor, sistem pengereman ABS & EBD dan seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, anti-theft alarm pun disematkan di Low MPV ini. Terdapat lima pilihan warna untuk Confero S ACT, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver danStarry Black.

Itulah kedua varian dari Wuling Motors yang resmi diluncurkan di Indonesia. Keduanya memiliki tampilan yang elegan dan modern serta nyaman tentunya. Oiya bicara tentang spesifikasinya sudah, rasanya kalau belum bahas harga tentu kurang ya hehe. Untuk harga Cortez CT dibandrol mulai dari Rp 232.000.000 hingga 282.000.000, sedangkan untuk Confero S ACT ditawarkan seharga 191.800.000, keduanya ini merupakan harga on the road Jakarta. Untuk luar jawa kemungkinan beda-beda tipis lah ya hehe.

Nah di IIMS 2019 ini, Wuling menghadirkan beragam promo dan penawaran menarik kepada pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung. Wuling turut bekerjasama dengan berbagai perusahaan leasing yang menyediakan pilihan skema pembiayaan yang dapat disesuaikan dengan konsumen.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian di IIMS 2019, akan berkesempatan mendapatkan hadiah lucky dip seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan voucher belanja, e-money, coffee gift set hingga smartphone. Ingat ya guys, promo ini hanya berlaku di ajang IIMS 2019.

Gimana, menarik bukan. Langsung saja ke IIMS 2019 dan kunjungi booth Wuling Motors dan raih semua promo yang ditawarkan. Kapan lagi kan, beli mobil dapat penawaran spesial dan berkesempatan dapat hadiah juga.

Foto : @wulingmotorsid
 
Foto : @wulingmotorsid
Oiya Wuling Motors juga menyediakan area test drive khusus yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience. Waaaah menarik banget nih, ayo temukan pengalaman berkendara dari produk Wuling Motors. Daftarnya di sini ya https://iims.wuling.id/ atau bisa juga langsung di booth Wuling Motors.

Wuling juga memperkenalkan https://my.wuling.id/ yang merupakan inovasi dalam hal layanan konsumen. Dengan MyWuling+ dapat memudahkan konsumen dalam memperoleh informasi seputar layanan Wuling. Silahkan unduh di App Store dan Google Play Store.

Untuk memeriahkan booth Wuling Motors, bakal ada performance dari Kahitna hari Rabu, 1 Mei 2019 dan juga Petra Sihombing hari Sabtu, 4 Mei 2019.

Foto : @wulingmotorsid


Salam,
www.bowosusilo.com




  • Share:

You Might Also Like

36 komentar

  1. Kabin yg lapang adalah mobil impian semua orang cocok banget buat mudik lebaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget kak. Mobil impian banget deh hehe

      Delete
  2. speknya bagus ya dan harganya bersaing. Moga showroom dan service centernya bisa menyebar di seluruh indonesia akan sangat membantu bagi konsumen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Gak perlu mahal2 untuk bisa mendapatkan mobil bagus hehe. Semoga bisa menyebar ke seluruh indonesia.Aamiin

      Delete
  3. Udh mulai banyak yg pake nih Wuling

    ReplyDelete
  4. Bisa jadi alternatif pilihan untuk yang baru cari-cari mobil buat berlebaran nih... Kualitas oke, harga bersahabat. Keren deh wuling.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul. Cocok banget buat mudik lebaran ya kak hehe

      Delete
  5. Harganya lebih miribg ya dibandibg MPV di kelasnya. Tapi fitur sudah canggih punya
    Bisa jadi pilihan mobil keluarga ini Wuling

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Harga terjangkau tapi kualitas oke hehe

      Delete
  6. Mantab memang Wuling Motors ini. Produk MPV nya keren2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak hehe. Makin banyak di lirik nih mobil. memang keren

      Delete
  7. Kerenn banget Wuling ini. Interiornya super mewah pula. Bikin mupeng lah pokoknya. Udah gitu luas banget pula. Cocok buat mobil keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mupeng ya kak hehe. Mari nabung biar bisa beli kak .. semangat

      Delete
  8. Test drive gini yang paling ditunggu ya. Hihihihi.

    Oh ya MPVdari Wuling ini menarik banget, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Jadi tau langsung deh kalau sudah test drive hehe

      Delete
  9. Wuling ini lagi naik daun ya. ternyata memang keren fitur2nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Betul bangat.. harga terjangkau kualitas oke

      Delete
  10. Seru banget bisa test drive seklaian ngejar promo yang menggoda ya wuling bisa jadi pilihan di 2019

    ReplyDelete
  11. Mobil nya kelihatan gagah dan kokoh ya . Aku baca penunjang kenyamanan si confero s act nya juga oke . Semoga aku bisa kebeli ini mobil yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong kak. Aamiin ya allah. Semangat kak.. semoga kebeli ya

      Delete
  12. Mantap sepertinya Mobil merk ini ya

    ReplyDelete
  13. Keren deh mobilnya kapan yaa bisa punya yang kaya gituhhh ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat kak. Yuk mulai nabung dari sekarang

      Delete
  14. Wuling tuh modelnya apik apik ya
    Aku suka liat kalo lagi perjalanan mudik
    Banyak yang make

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Elegan dan keren deh hehe. Iya sudah banyak yg pakai

      Delete
  15. Wwaah, wuling ini bikin varian kendaraan bermotor makin asyik ya. Bisa dilirik - lirik nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak asik banget. Pastinya dong..semua pada ngelirik haha

      Delete
  16. Replies
    1. Betul kakak ..terjangkau kan. Tapi kualiatas oke juga pastinya

      Delete
  17. Saya pernah naik grab pakai mobil wuiling, nyaman loh dan seperti mobil yang harga mahal itu...tuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantep ya kak. Gak perlu mahal tapi udah oke hehe

      Delete
  18. kok saya jadi penasaran ya sama mobil ini. keluaran mana ya ini mobilnya? tarikan mesinnya semulus mobil2 keluaran eropa kah? atau paling banter mirip kah dengan buatan jepun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keluaran tiongkok kak.iya keren pastinya kak. Harga terjangkau tapi kualitas tetap nomor satu

      Delete