Rahasia Tampil Cerah Alami Bersama Rivya Serum Backhousia Pertama di Indonesia

By Bowo Susilo - 08:24


Halo teman-teman, gimana kabarnya? Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin.

Siapa nih yang suka insecure kalau kulit wajah sedang jerawatan? Jujur Aku pribadi bisa dibilang memiliki kulit wajah yang mudah banget jerawatan. Dan kalau sudah mulai timbul jerawat di kulit wajah, mulai deh insecure. Makanya melakukan perawatan kulit wajah tuh penting banget untuk dilakukan. Jadi penggunaan skincare tuh bukan hanya untuk perempuan saja ya, pria pun juga butuh skincare agar glowing hehe.

Soalnya ketika pria rajin menggunakan skincare terkadang ada aja gitu yang ngomentarin, padahal kan itu hal yang wajar bukan. Kalau mau tampil glowing ya memang harus melakukan perawatan. Sama saja seperti kita kalau memiliki kendaraan bermotor agar tetap awet ya harus dirawat dengan baik kan.

Memiliki kulit wajah yang glowing dan sehat tentu menjadi keinginan banyak orang ya, baik pria atau perempuan. Untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing dan sehat alami tentunya harus memilih skincare yang aman dan terpercaya. Jangan sampai salah pilih skincare yang belum terjamin kualitasnya. Nah untuk menjawab itu semua, Aku bakalan review salah satu skincare yang bakalan di launching pada April 2022 nih.


Rivya Hadirkan Serum Backhousia Pertama di Indonesia

Untuk menjawab kebutuhan orang-orang yang ingin memiliki kulit wajah glowing dan sehat alami, Rivya bakalan melaunching produk terbarunya loh yaitu serum backhousia pertama di Indonesia. Nah, Rivya Backhousia series pertama yang akan diluncurkan pada bulan April 2022 adalah Sleep Care Infused Serum. Jujur Aku pribadi sangat excited untuk cobain produk ini. Alhamdulilah Aku udah ada produknya dan langsung aja coba produk Rivya ini biar kulit wajah makin glowing dan sehat alami hehe.

Aku suka dengan kemasan Blackhousia Sleep Care Infused Serum ini karena terlihat simpel dan ukurannya pas sehingga mudah dibawa kemana-mana karena ukurannya 20 ml. Inisih cocok banget buat Aku yang orangnya nggak suka ribet dan suka traveling kemana-mana. Rivya bisa menemaniku saat traveling biar perawatan kulit wajah tetep dilakukan dengan baik.

Produk skincare dari Rivya ini menggunakan bahan alami berbahan dasar tanaman Backhousia Citriodora. Backhousia Citriodora merupakan tanaman herbal asal Australia yang menurut studi in vivo telah terbukti dapat mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum, anti-inflamasi dan mengandung antioksidan untuk menjaga kulit wajah. Ekstrak dari tanaman Backhousia Citriodora ini juga sudah sejak dahulu telah digunakan oleh penduduk asli Australia untuk mengobati pilek dan flu, gangguan pencernaan, sakit kepala dan kelelahan, serta meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas.


Nggak hanya itu saja, Sleep Care Infused Serum ini juga mengandung bahan dasar alami efektif lainnya yang diolah di berbagai negara, seperti Oat (Perancis), Lemongrass (Indonesia), Mugwort (Korea Selatan), Allantoin (Italia), Purple Parsnip (Korea Selatan), Guava leaf (Korea Selatan), Green Tea (Korea Selatan), Lotus Leaf (Korea Selatan) dan Aloe Vera (Kanada). Dan untuk keamanan produk tentunya sudah tidak diragukan lagi karena sudah disertifikasi oleh BPOM.


Cara Penggunaan Blackhousia Sleep Care Infused Serum

Oiya, Blackhousia Sleep Care Infused Serum ini digunakan sebelum tidur ya. Nah untuk cara pemakaiannya pun simpel banget ya. Namun sebelum menggunakan Blackhousia Sleep Care Infused Serum, sebaiknya bersihkkan wajah dengan pembersih wajah ya. Tentunya menggunakan pembersih muka sesuai dengan jenis kulit teman-teman.

Setelah membersihkan wajah, bisa menggunakan toner terlebih dahulu. Kenapa sih harus pakai toner dulu, karena toner dapat berfungsi untuk menyeimbangkan tingkat pH pada kulit. Jadi nanti kulit wajah tidak kering nih setelah menggunakan serum. Penggunaan toner bisa menggunakan jari-jari tangan atau bisa juga menggunakan kapas.

Nah setelah pakai toner, selanjutnya bisa langsung menggunakan Blackhousia Sleep Care Infused Serum. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal oleskan Blackhousia Sleep Care Infused Serum pada permukaan kulit wajah secara merata sampai dengan bagian leher setiap hari sebelum tidur. Jadi pemakaian Blackhousia Sleep Care Infused Serum jangan setengah-setengah ya, harus digunakan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Setelah menggunakan Blackhousia Sleep Care Infused Serum kulit terasa lebih kenyal dan lembab gitu. Jujur Aku tuh kalau sebelum tidur nggak pakai serum, pasti muka cepat berminyak gitu. Setelah pakai Blackhousia Sleep Care Infused Serum jadi lebih lembab gitu. Dan lama-kelamaan kulit wajah jadi makin glowing dan sehat alami.

Cara Beli Blackhousia Sleep Care Infused Serum

Untuk mendapatkan produk Backhousia Sleep Care Infused Serum tentunya gampang banget karena bisa dibeli secara online. Backhousia Sleep Care Infused Serum hadir dalam satu ukuran, yaitu 20ml. Buat teman-teman yang mau beli bisa melalui www.rivya.co.id dan official store Rivya di marketplace Shopee. Selain itu bisa juga ditemukan langsung di klub Gold’s Gym Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Jadi nggak perlu bingung lagi deh belinya dimana. Oiya jangan lupa kepoin Instagramnya @rivya.id, karena bakal ada rangkaian produk Backhousia series lainnya lho.

Yuk kita glowing dan sehat alami bareng-bareng!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar