Kemeriahan Undian Grand Prize Tabungan Sampoerna Mobile Saving Bersama HIVI!

By Bowo Susilo - 12:49

Siapa yang seneng banget kalau dapat undian? Dapat undian tentu sama saja mendapatkan rezeki nomplok ya, apalagi kalau undiannya tuh lumayan banget. Kalau Aku yang dapat undian sudah pasti kegirangan hihi. Sayangnya pada undian grand prize tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS) yang diadakan oleh Bank Sampoerna kali ini Aku belum beruntung. Ya, semoga saja pada undian berikutnya bisa menjadi salah satu yang mendapatkan undiannya, Aamiin.

Untuk mendapatkan undian tuh memang rezeki-rezekian sih, kalau sudah rezekinya ya nggak bakal kemana. Tapi kalau belum rezeki ya nggak bakalan dapat. Makanya kalau undian kekgini tuh jangan berharap lebih, takutnya kalau nggak dapat ntar nyesek hihi. Tapi tetap harus usaha yang lebih biar mendapatkan undian yang diinginkan. Ikuti segala ketentuan dari penyelenggara dalam hal ini Bank Sampoerna. Dan jangan sampai ada yang tertinggal satupun biar mendapatkan kesempatan menang lebih besar.

Undian grand prize Sampoerna Mobile Saving kali ini diadakan bertepatan dengan bulan Ramadan 1443H tepatnya pada tanggal 22 April 2022. Acara berlangsung di Lobby Gedung Sampoerna Strategic Square. Selain tamu undangan yang langsung hadir di lokasi acara, masyarakat lainnya pun tetap bisa menyaksikannya secara live melalui kanal youtube. Jadi semua tetap bisa memantau dari mana aja.


Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving dengan total 3 miliar setiap tahunnya!

Bank Sampoerna kalau ngasih undian emang nggak tanggung-tanggung sih yakni undian total 3 miliar. Makanya banyak nasabah yang royal untuk menabung di bank ini. Karena jika nasabah royal dan terus mengikuti segala ketentuan yang diberikan oleh Bank Sampoerna, maka kesempatan untuk memenangkan undian akan lebih besar.

Dalam acara kali ini turut hadir Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna, Henky Suryaputra. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Selain bertujuan untuk meningkatkan awareness dan memperkenalkan Sampoerna Mobile Saving lebih jauh, acara ini juga sebagai bentuk penghargaan kami untuk para nasabah yang sudah setia untuk menggunakan aplikasi dan mengikuti program-program yang diberikan oleh Sampoerna Mobile Saving,” jelasnya.

Selain itu, hadir juga perwakilan Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial, Kantor Notaris, pihak Kepolisian serta tim penanganan Covid-19 untuk memastikan bahwa pelaksanaan acara dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Jadi bisa dipastikan acara sudah memenuhi peraturan yang berlaku.


Bank Sampoerna mengadakan undian Grand Prize SMS secara rutin yakni setiap tiga bulan dengan hadiah utama senilai Rp100 juta untuk satu orang pemenang dan senilai Rp25 juta untuk 8 orang pemenang. Nah untuk undian Grand Prize SMS kali ini diundi untuk periode poin Januari – Maret 2022.

Nggak hanya itu saja, undian Grand Prize nasabah Tabungan Sampoerna Mobile Saving juga berkesempatan memperoleh undian bulanan lho. Untuk setiap tahunnya tersedia lebih dari Rp3 miliar hadiah yang diberikan melalui undian bulanan dan Grand Prize tiga bulanan.

Dengan total undian yang tidak sedikit itu, membuat para nasabah lebih yakin dan makin semangat untuk menabung di Sampoerna Mobile Banking. Apalagi banyak fitur menarik yang sudah disediakan oleh Sampoerna Mobile. Nasabah yang membuka tabungan Sampoerna Mobile Saving secara online itu berarti dapat memanfaatkan mesin ATM bank mana pun untuk menarik uangnya.

Menariknya lagi adalah nasabah bisa menarik uangnya secara gratis tanpa ada saldo minimal ataupun biaya admin lho. Lumayan banget kalau nggak ada biaya admin, jadi bisa narik uang dimanapun dengan mudah dan hemat. Bank Sampoerna mulai diperkenalkan pada awal tahun 2022 dan sampai dengan saat ini total pengguna aplikasi Sampoerna Mobile Banking mencapai puluhan ribu nasabah. Dan untuk dana yang berhasil dihimpun hingga akhir Maret 2022 telah mencapai miliaran rupiah.


Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving dimeriahkan oleh HIVI!

Pada acara undian Grand Prize SMS kemarin yang dilakukan secara hybrid semakin meriah dengan dihadirkannya HIVI!. Para tamu undangan diajak untuk menyenandungkan berbagai hits mereka seperti Remaja, Pelangi, dan Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi’.

Jujur senang banget bisa menghadiri acara offline seperti ini dan bisa nyanyi bareng. Karena selama pandemi memang jarang banget acara yang diselenggarakan secara offline. Nah sekarang keadaan semakin membaik dan mulai banyak acara-acara yang diselenggarakan secara offline.

Semoga makin banyak acara-acara seru lainnya dan sampai jumpa di undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving selanjutnya. Save money today!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar