Bermain Di Timezone Makin Seru Dengan Timezone Fun App

By Bowo Susilo - 15:41


Siapa yang suka main di Timezone? Jujur, Aku pribadi suka banget main di Timezone. Bisa dibilang Timezone adalah salah satu tempat favorit Aku untuk bermain melepas penat. Rasanya kalau sudah mulai suntuk dengan berbagai aktivitas sehari-hari, tempat paling cocok untuk membuat hati senang ialah main ke Timezone.

Ada yang sama seperti Aku? Pastinya teman-teman sudah nggak asing lah ya dengan Timezone yang merupakan tempat menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik. Yups, kini Timezone Indonesia terus memberikan inovasi dan pelayanan terbaiknya untuk memberikan momen super fun terhadap para pengunjungnya.

Timezone Indonesia resmi meluncurkan Timezone Fun App

Untuk menciptakan momen super fun, Timezone Indonesia telah resmi meluncurkan Timezone Fun App, One-Stop Fun Application pertama di Indonesia. Tentunya ini menjadi kabar yang sangat bahagia nih buat yang suka main ke Timezone. Karena dengan adanya aplikasi yang baru saja diluncurkan ini, para pengunjung bakal dimanjakan dengan beragam fitur untuk memiliki pengalaman super fun.

Seiring dengan perkembangan teknologi, ini memang sudah menjadi momen yang tepat buat Timezone Indonesia untuk terus berinovasi. Dengan inovasi peluncuran Timezone Fun App, pengunjung bisa menikmati berbagai reward lewat satu sentuhan.


Dalam peluncuran Timezone Fun App kali ini, turut hadir Ibu Kikie Randini selaku General Manager Marketing Timezone Indonesia mengatakan bahwa “Inovasi ini adalah bagian dari komitmen Timezone Indonesia untuk meningkatkan lebih banyak momen keceriaan masyarakat melalui teknologi digital dalam menikmati permainan di lebih dari 70 venue yang tersebar di seluruh Indonesia”.

Jujur pas dengar kabar bahwa Timezone Indonesia telah meluncurkan Timezone Fun App, Aku bahagia banget. Karena salah satu tempat bermain favorit Aku hadir kembali dengan inovasi terbaiknya. Apalagi selama pandemi, Timezone sempat di tutup dan tidak beroperasi sama sekali. Jadi ini merupakan kejutan yang sangat membahagiakan.

Tanggal 26 April 2022, Aku dan teman-teman blogger excited banget saat peluncuran Timezone Fun App. Karena nggak mau menyia-nyiakan kesempatan, kami langsung mengunduh aplikasinya dan langsung bisa menikmati berbagai fitur didalamnya.


Apa saja sih fitur menarik dari Timezone Fun App?

Ada empat fitur Timezone Fun App yang bisa memberikan kesempatan lebih banyak pengunjung untuk berbagi kebahagiaan dan menciptakan momen spesial. Nah keempat fitur tersebut diantaranya sebagai berikut:

  • Pengguna dapat menukarkan voucher untuk waktu bermain lebih lama

Kalau main di Timezone, rasanya memang butuh waktu yang lama agar bermain makin puas. Kalau hanya kurang lebih 1 jam buat Aku pribadi masih kurang puas hihi. Nah dengan adanya Timezone Fun App ini, kita bisa bermain lebih lama lagi lho dari biasanya. Karena kitab isa menukarkan voucher yang ada di Timezone Fun App. Penawaran voucher khusus bakal dikirimkan setiap bulanan, mingguan, maupun saat special event.  

  • Pengguna bisa main mini games dan menangkan Tizo and Free Games

Mendapatkan kesempatan bermain mini games dan menangkan tantangan melalui games super fun untuk mendapatkan reward seperti Extra Tizo, Free Games, dan e-tickets, bisa banget lho hanya dalam satu genggaman. Jadi semakin mudah bukan?

  • Pengguna bisa mendapatkan penawaran khusus

Siapa sih yang nggak mau mendapatkan penawaran khusus? Pastinya mau dong dapat penawaran khusus. Buat member Timezone rewards, baik blue tier member maupun gold tier member, mendapatkan penawaran khusus dari partners Timezone yang bisa mereka terima.

  • Pengguna bisa mengelola powercard

Dengan Timezone Fun App, bisa dengan mudah mengecek informasi saldo Tizo dan e-ticket dari powercard yang kita miliki. Jadi nggak perlu repot-repot datang ke Timezone nih. Udah gitu, kita juga bisa melihat tier Timezone Rewards sehingga bisa naik ke tier berikutnya lho.




Gimana? makin semangat dan penasaran untuk berlibur ke Timezone kan. Makanya download Timezone Fun App sekarang juga di Playstore dan App Store ya! Oiya di Timezone juga selalu menerapkan protokol kesehatan, jadi nggak perlu khawatir lagi ya.

Selamat menikmati liburan menyenangkan di Timezone Indonesia bersama teman dan keluarga tercinta!



  • Share:

You Might Also Like

10 komentar

  1. Seru juga nih bermain Timezone saat liburan panjang begini. Jadi penasaran juga dengan aplikasinya. Sepertinya banyak kesenangan yang ditawarkan yes... mari kita cobaaaaa

    ReplyDelete
  2. Wohooo apalaagi pas libur Lebaran gini, makin cihuyyy main² d Timezone aku juga mauukk.

    Banyak hal menarik yg bs didapatkan yak

    ReplyDelete
  3. Wah menarik ini jadi bisa buat main mini games buat dapetin promo yang nantinya bisa dipake klo mampir ke timezone ya mas bowo?

    ReplyDelete
  4. Waaah...asik banget! Seneng Timezone udah buka lagi. Apalagi sekarang bisa lebih puas main karena banyak voucher promo dari app-nya.

    ReplyDelete
  5. Jujur, belum pernah menikmati serunya bermain di Timezone Indonesia soalnya di kotaku belum ada sih, tapi karena ada aplikasi Timezone Fun App bisa membantu kami yg blum pernah merasakaan serunya beemain di timezone, markicob....

    ReplyDelete
  6. Pekan depan rencana mau ajak ke sini. Liburan kemarin gagal karena banyak sekali manusianya. Kasihan anak anak ga bisa enjoy.

    ReplyDelete
  7. Seruuu seneng deh sekarang ada aplikasinya, duh aku kapan ya terakhir main. Wkwk lama gak liburan ke mall-mall, terakhir main basket deh.

    ReplyDelete
  8. Inovasinya keren banget ini timezone. Jadinya kita bisa tetap bersenang sensng merasakan sensasi timezone dari hp ya mas.

    ReplyDelete
  9. Wah keren banget nih udah ada app yang bisa didownload di play store ataupun app store. Ahhh jadi keinget masalalu yang maniak banget ke timezone, hampir setiap minggu ataupun setiap hari gak pernah absen mengunjungi timezone hhi.

    ReplyDelete
  10. Hadirnya Time Zone app ini jadi kabar yang sangat membahagiakan yang Kak selepas pandemi yang membuat aktivitas off dari kerumunan. Nih para bocil pecinta mainan di time zone bakal langsung ceria nih wkwkwk

    ReplyDelete