Podomoro Golf View Resmi Meluncurkan The New Cottage Klaster Khaya

By Bowo Susilo - 20:22


Memiliki rumah yang nyaman dengan fasilitas yang komplit tentu menjadi dambaan semua orang. Ya, karena rumah merupakan tempat terbaik dan ternyaman atau bahkan bisa disebut surga kita. Makanya, ketika akan membeli sebuah rumah harus hati-hati dan benar-benar dipertimbangkan dengan sebaik mungkin. Mulai dari lingkungannya, keamanannya, fasilitasnya, dan lain sebagainya.

Apalagi kalau hidup di kota-kota besar seperti Jabodetabek. Hal yang tak kalah penting untung diperhatikan adalah akses transportasinya. Kalau akses transportasinya mudah, tentu akan sangat membantu dalam menunjang aktivitas sehari-hari.  

Jujur aku pribadi kadang sempat bingung gitu, gimana ya cari hunian yang nyaman dan fasilitas oke tapi harga masih terjangkau. Tau sendiri kan ya, kalau di Ibukota tuh harga rumah bisa dibilang sudah mahal banget. Ya okelah kalau sudah sukses dan memiliki uang setumpuk, tinggal beli-beli aja sih haha. Tapi buat yang masih merintis dan ingin segera memiliki rumah sendiri yang nyaman dan fasilitas nggak kalah dengan yang lain, Podomoro Golf View bisa jadi salah satu pilihan nih.

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi kan dengan PT Agung Podomoro Land Tbk. APL merupakan pengembang properti terdepan dan terintegrasi di Indonesia. Nah kabar baiknya nih, Podomoro Golf View persembahan dari APL resmi meluncurkan produk eksklusif terdepan dan terbarunya yaitu “The New Cottage Klaster Khaya”.

The New Cottage Klaster Khaya bisa dibilang hunian yang eksklusif, mewah, dan modern. Nggak heran ketika APL meluncurkan produk terbarunya selalu diserbu peminat. Sekarang ini, banyak masyarakat yang mencari hunian selain nyaman juga selalu memperhatikan pentingnya gaya hidup yang mendukung Kesehatan fisik dan mental.

Tentang The New Cottage Klaster Khaya

The New Cottage Klaster Khaya resmi diluncurkan tanggal 2 Oktober 2021. The New Cottage Klaster Khaya dibangun dengan konsep modern tropis yang elegan dan mewah. Seiring dengan perkembangan teknologi, desain rumah memang terus mengalami peningkatan. Nah hal ini tentu juga menjadi fokus APL dalam menjawab semua kebutuhan yang diinginkan konsumen.

The New Cottage Klaster Khaya terdiri dari 300 unit rumah. Klaster ini unggul dalam desain eksterior maupun interiornya. Konsep yang diambil adalah open space yang lega. Setiap rumah didesain khusus dengan ventilasi udara yang memungkinkan pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik. Nggak hanya itu saja, rumah persembahan dari APL ini juga dilengkapi dengan halaman depan dan halaman belakang untuk mendukung aktivitas keseharian selama dirumah.

Dalam peluncuran The New Cottage Klaster Khaya kali ini, turut hadir Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja. Dalam sambutannya, beliau memaparkan “saat ini minat konsumen terhadap hunian atau properti terus melonjak tinggi, khususnya untuk hunian yang berkelas yang mendukung gaya hidup berkualitas. Itulah sebabnya kami memperkenalkan The New Cottage Klaster Khaya dengan fasilitas terlengkap untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang kini lebih mementingkan kenyamanan dan ketenangan”.

The New Cottage Klaster Khaya Hadirkan Fasilitas yang Lengkap

The New Cottage Klaster Khaya memiliki fasilitas yang lengkap seperti club house dengan nuansa resort sebagai fasilitas eksklusif untuk para penghuninya. Dengan adanya The Private Resort Club House yang sangat eksklusif tentu akan sangat mendukung aktivitas para penghuni untuk meningkatkan kualitas hidupnya seperti olahraga, rekreasi, atau pertemuan-pertemuan.

The Private Resort Club House terletak di tengah-tengah hunian yang dilengkapi dengan swimming pool, yoga dan gym center, private cinema, indoor game room, indoor-outdoor lounge, dan multifunction hall. Selain fasilitas hunian yang lengkap, hal yang harus diperhatikan lagi adalah harus adanya fasilitas pendukung seperti pendidikan, pusat komunitas, pusat perbelanjaan, rekreasi, dan lain sebagainya. Nah itu semua ada di The New Cottage Klaster Khaya lho.

Di kawasan The New Cottage Klaster Khaya terdapat Masjid AT-Thohir untuk mendukung kegiatan ibadah. Ada juga fasilitas sekolah dan universitas. Jadi akan semakin mudah untuk mendukung segala aktivitas.

Tinggal dikawasan yang didominasi area terbuka hijau tentu jadi poin tersediri ya, karena bisa dengan mudah menghirup udara segar dan bisa beraktivitas lebih bebas. Nah menariknya lagi adalah pesona pemandangan Gunung Salak dan sejuknya udara Bogor turut memberikan nuansa menyegarkan bagi para penghuni The New Cottage Klaster Khaya.

The New Cottage Klaster Khaya juga memiliki akses transportasi umum yang sangat mudah dan terintegrasi diantaranya Light Rail Transit (LRT), Bus PPD dengan rute kawasan PGV ke berbagai destinasi di pusat Jakarta. Nah dengan adanya Transit Oriented Development (TOD) tentunya akan memudahkan para penghuni untuk beraktivitas diluar dengan menggunakan trasnportasi umum.

Hadir juga Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa. Beliau memaparkan soal tren sektor properti akan terus moncer kedepan khususnya ketika pemerintah memberikan stimulus atau insentif yang cukup besar. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli hunian atau rumah, baik untuk tempat tinggal atau untuk berinvestasi.

Terkadang masih pada bingung ya soal hitung-hitungan untum membeli properti. Nah kalian bisa gunakan ide dari Pak Darmadi nih. Beliau mengatakan konsumen dapat memanfaatkan momentum ini untuk membeli properti karena adanya harga koreksi 10-30%, bunga KPR serendah 4%, bunga deposito turun 2,75%, inflasi 3%, dan prediksi tren properti yang diprediksi booming pada 2022.

Memang benar sih, investasi dibidang properti tuh nggak ada ruginya. Semakin tahun harga akan makin tinggi juga. Jadi, gimana nih sudah siap untuk meminang salah satu hunian yang ada di The New Cottage Klaster Khaya?

Semoga yang belum punya rumah segera bisa punya rumah sesuai dengan keinginan ya, Aamiin.

Salam semangat!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar