Home Lift Hemat Listrik Jadi Solusi Kenyamanan Bisnis

By Bowo Susilo - 11:55


Diera yang semakin modern seperti sekarang ini membuat sebuah inovasi-inovasi yang bermunculan. Tentunya hal ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-bainya. Apalagi nih buat para pelaku bisnis, pasti membutuhkan inovasi-inovasi agar bisnis nya terus berkembang pesat.

Memiliki sebuah bisnis memang menjadi tantangan sendiri. Apalagi ditengah pandemi seperti sekarang ini. Harus benar-benar bisa mengatur semuanya dengan baik terutama soal efisiensi nih. Bagaimana pelaku bisnis dapat menghemat biaya dan meningkatkan kepuasan pelanggan pada saat bersamaan. Hal ini memang tidaklah mudah, tapi bisa lho dilakukan.

Home Lift hemat listrik hadir untuk menjawab kebutuhan pelaku bisnis tersebut. Home Lift memiliki banyak nilai tambah dari berbagai aspek bisnis, karena dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman dalam pemakaian jangka panjang. Dan pastinya yang membuat Home Lift spesial adalah efisiensi biaya bisnis yang optimal.

Menurutku dalam sebuah bisnis apalagi sudah mulai berkembang, memiliki fasilitas Home Lift memang sudah seharusnya dilakukan. Apalagi diera perkembangan teknologi yang semakin modern. Toh itu semua juga demi kenyamanan dan mobilitas karyawan berjalan lancar.

27 Oktober 2021, tepat di Hari Listril Nasional, PT. Pardi Solusi Abadi, sebagai penyedia Home Lift bertaraf internasional, resmi meluncurkan “Kampanye Home Lift Hemat Listrik”. Berbagai inovasi yang diberikan oleh Home Lift hemat listrik diantaranya jaminan kualitas, hemat biaya, mudah dirawat, dan pastinya human safety guarantee serta variasi produk yang kompatibel dengan kondisi bangunan yang ada.

Dalam kesempatan ini turut hadir Ena Ratiyo, Business Expert, Akademisi, CEO & Founder Paw.id. Beliau mengatakan bahwa, “Efisiensi biaya bisnis tidak bisa dilihat dari sisi pengeluaran biaya saja, tetapi juga manfaat dan nilai tambah yang akan didapatkan oleh konsumen.

#HomeLiftHematListrik merupakan salah satu solusi tepat dalam efisiensi biaya bagi yang membutuhkan untuk keperluan bisnis maupun pribadi, karena hemat biaya listrik dan perawatan, serta bisa memberikan nilai tambah yang optimal bagi penggunanya.

Hadir juga Joni Tse, Chief Operating Officer PT. Pardi Solusi Abadi. Dalam sambutannya menjelaskan bahwa #PardiSolusiAbadi berkomitmen menyediakan inovasi Home Lift bertaraf internasional dengan layanan yang komprehensif, responsif dan dapat diandalkan.

Dalam rangka Hari Listrik Nasional, Pardi Solusi meluncurkan Kampanye Home Lift Hemat Listrik, sebagai bagian dari solusi bagi pelaku usaha dan kastamer Pardi Solusi agar memiliki akses mobilitas yang worry free dan hemat biaya sehingga hidupnya lebih berkualitas, jelas Joni.

Oiya dalam kesempatan ini juga dihadirkan langsung testimoni pengguna Home Lift Hemat Listrik lho. Beliau adalah dr. Esther Herlina Situmeang SpA. Beliau mengatakan bahwa, sudah lebih dari 30 tahun saya menjadi jamaat di salah satu rumah ibadah di Jakarta. Sejak dua tahun lalu, saya terkena kanker dan membuat tulang belakang saya bermasalah sehingga sulit untuk melakukan mobilitas. Saya melihat hal ini juga terjadi dengan jamaat lainnya yang merasa kesulitan untuk melakukan ibadah di lantai 2.

Maka dari itu, saya mempunyai inisiatif untuk menyumbang Home Lift untuk rumah ibadah tersebut agar saya dan jamaat lainnya bisa beribadah dengan nyaman dan aman. Home Lift dari PT Pardi Solusi Abadi menjadi pilihan saya karena pelayanannya yang optimal dan memuaskan, produk yang sudah terbukti kualitasnya, serta lebih hemat biaya sehingga saya tidak perlu khawatir dengan anggaran rumah ibadah yang harus dikeluarkan untuk biaya perawatan, jelas dr. Esther.

2 jenis Home Lift yang ditawarkan

2 jenis Home Lift itu adalah ARE MiniWatt dan ARE Mangusta. Keduanya tentu memiliki kelebihan masing-masing.

ARE MiniWatt

ARE MiniWatt Cuma membutuhkan 150 watt untuk pengoperasiannya lho. Kenapa bisa ya, hanya menggunakan 150 watt saja. Ya, jawabannya adalah karena ARE MiniWatt dalam pengoperasiannya menggunakan baterai. Jadi kalau daya baterai habis tinggal di charge deh.

ARE Mangusta

Nah kalau Home Lift yang ini membutuhkan daya listrik yang lebih besar yakni 300 watt. Karena memang spesifikasinya berbeda ya. Home Lift ARE Mangusta maximum speed nya lebih besar dibandingkan ARE MiniWatt.  

Pasti pada penasaran nih dengan harganya. Nah untuk harganya yaitu 400 jutaan. Tentunya dengan segudang kelebihan dan kecanggihan teknologi yang digunakan.

#HomeLiftIndonesia solusi untuk memberikan kenyamanan mobilitas semua orang. Udah gitu hemat listrik dan lebih hemat biaya operasionalnya. Makanya banyak yang menggunakannya. 

Kenal Lebih Dekat Tentang Pardi Solusi

PT. Pardi Solusi Abadi adalah perusahaan penyedia inovasi Home Lift bertaraf Internasional dan berkomitmen memberikan kemudahan mobilitas yang worry free untuk hidup lebih berkualitas. Ada banyak  pilihan Lift Rumah yang disediakan oleh PT Pardi Solusi Abadi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing bangunan.

Beberapa Lift tersebut adalah ACCESS BDD Altura Gold: Teknologi dari ACCESS BDD untuk lift rumah yang compact dengan lebar 800mm. Solusi untuk ruang yang kecil sekalipun; ACCESS BDD Altura Gold Pro: Teknologi dari ACCESS BDD untuk lift rumah yang lebih besar dan nyaman dengan lebar 1400mm; ACCESS BDD Flow X: Lift tangga dari ACCESS BDD yang bahkan mampu untuk dipasang pada tangga dengan lebar 610mm sekalipun; ACCESS BDD Levant: Lift tangga yang sangat simple namun aman untuk tangga lurus sehingga membantu mobilitas dari setiap lantai; dan masih banyak lagi.

Nah biar nggak makin penasaran nih dengan Home Lift dari PT. Pardi Solusi, bisa langsung kepoin website dan instagramnya dibawah ini ya:

Website: www.pardisolusi.com

Instagram: @pardisolusi





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar