Mudahnya Investasi Emas Menggunakan Voucher Gramasi di Ultra Voucher

By Bowo Susilo - 18:06


Kalau ngomongin investasi tuh memang nggak ada habisnya ya guys. Terlebih diera yang semakin modern ini, mau investasi apapun jadi semakin mudah. Banyak banget pilihan investasi yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Nah salah satu investasi yang selalu menjadi minat masyarakat adalah investasi emas.

Jujur sebenarnya akupun pengen banget investasi emas, karena lebih aman dan risikonya kecil dibandingan dengan investasi yang lainnya. Siapa sangka ditengah pandemi seperti sekarang ini, justru makin banyak masyarakat yang memutuskan untuk berinvestasi emas lho.

Kapan sih waktu yang tepat untuk investasi emas? Ditengah pandemi seperti sekarang ini apakah harga emas cenderung naik atau malah sebaliknya? Sebenarnya investasi emas bisa dilakukan kapan saja, karena harga emas pun juga berubah-rubah sesuai dengan perkembangan zaman. Biasanya nih, penasihat keuangan merekomendasikan alokasi emas 1% hingga 5% dari keseluruhan portfolio individu.

Nah kabar baiknya nih sekarang ini investasi emas tidak perlu ribet lagi. Tanggal 8 November 2021 bertempat di Starbucks Community Store Tanah Abang, PT Trimegah Karya Pratama Tbk (IDX: UVCR), perusahaan pelopor dan aggregator voucher diskon digital terbesar di Indonesia yang dikenal dengan platform Ultra Voucher, menggandeng PT Untung Omega Bersama (distributor emas UBS) melakukan gebrakan dengan meluncurkan produk voucher gramasi emas.

Peluncuran produk voucher gramasi emas ini tentunya untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang mau berinventasi emas dengan cara yang mudah dan nggak perlu ribet. Ya, karena berbagai kemudahan bisa didapatkan kalau berinvestasi dengan menggunakan voucher gramasi emas.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Riky Boy Permata selaku Direktur Ultra Voucher. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kolaborasi antara Ultra Voucher dengan Untung Omega Bersama selaku distributor emas UBS ini membuktikan bahwa perusahaan senantiasa melakukan pengembangan dan ekspansi bisnis guna menjangkau lebih banyak pengguna dengan menghadirkan lebih banyak fitur untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam dan kali ini untuk kebutuhan investasi emas.

Hadir juga, Direktur Utama PT Untung Omega Bersama, Deasy Yani Veronica mengatakan hadirnya Logam Mulia UBS di platform Ultra Voucher merupakan bagian dari kerja sama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Selain memudahkan masyarakat dalam mendapatkan Logam Mulia UBS, kerja sama tersebut berpeluang meningkatkan penjualan perusahaan mengingat jaringan Ultra Voucher yang luas.

Bapak Philip Mulyana, Financial Coach & Financial Advisor juga hadir dan memberikan pencerahan nih soal investasi emas. Bisa dibilang bahwa investasi emas memang investasi yang paling aman dan banyak diminati oleh masyarakat. Investasi emas bisa dimulai kapan saja dan setiap orang tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Dibiasakan untuk menyisihkan sebagian dari gaji untuk berinvestasi.   


Keunggulan Berinvestasi Emas Menggunakan Voucher Gramasi Emas

Kenapasih harus memilih berinvestasi emas dengan menggunakan voucher gramasi emas? Tentunya banyak banget berbagai kemudahan yang ditawarkan diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Proses pembelian yang sangat mudah

Diera yang serba digital seperti sekarang ini memudahkan untuk berinvestasi dimanapun dan kapanpun kita mau. Salah satunya membeli emas di aplikasi Ultra Voucher kapanpun dan dimanapun kita mau. Prosesnya sangat mudah tinggal download aplikasinya dan bisa menemukannya pada fitur Gold and Investment yang tertera pada halaman utama dan langsung memilih merchant UBS. Selanjutnya pengguna akan diberikan berbagai pilihan gramasi mulai dari 1-25 gram. Tinggal pilih sesuai dengan keinginan deh. Aplikasinya juga friendly jadi sangat mudah untuk digunakan.  

  • Logam Mulia UBS memiliki kadar emas murni 999,9% dan bersertifikat

Berinvestasi dengan voucher gramasi emas di Ultra Voucher juga sangat terjamin loh kualitasnya yakni memiliki kadar emas 999,9% dan pastinya sudah dilengkapi dengan sertifikat. Jadi nggak perlu khawatir lagi deh soal kualitas.

  • Mendapatkan penawaran harga emas yang lebih kompetitif

Selain berbagai kemudahan yang bisa didapatkan, masyarakat juga bisa mendapatkan keuntungan saat melakukan transaksi emas dengan berbagai pilihan gramasi dengan menggunakan voucher di aplikasi. Investasi jadi semakin mudah dan bisa dapat banyak penawaran menarik lainnya. Masyarakat bisa mendapatkan harga yang kompetitif berkat sinergi dengan distributor emas UBS.

  • Voucher gramasi emas bisa disimpan tanpa mengubah nominal

Investasi emas melalui gramasi tentunya lebih menguntungkan bagi pengguna karena tidak perlu khawatir ketika suatu saat harga akan naik atau turun. Voucher ini dapat disimpan tanpa mengubah nominal karena konversi voucher yang didapat berdasarkan berat yang tertera tanpa dipengaruhi pergerakan harga emas.

  • Bisa untuk hadiah kepada seseorang

Keunggulan lain dari emas gramasi yang berbentuk voucher ini, pengguna juga bisa menjadikannya sebagai hadiah berupa produk investasi emas kepada seseorang sesuai kebutuhan. Misal buat hadiah pernikahan teman, saudara, keluarga tercinta, dan siapapun itu.

  • Bisa langsung dikirim ke rumah anpa biaya atau ongkor kirim tambahan

Keunggulan selanjutnya dari transaksi voucher gramasi emas di Ultra Voucher adalah Logam Mulia UBS ini dapat langsung dikirim ke rumah tanpa biaya atau ongkos kirim tambahan lho. Jadi semakin dimudahkan nih kalau berinvestadi dengan voucher gramasi emas.

  • Bisa ditukarkan di outlet-outlet UBS yang tersebar di berbagai kota di Indonesia

Masyarakat juga bisa menukarkan voucher gramasi emas di outlet-outlet UBS yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Outlet UBS saat ini sudah tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Denpasar, Semarang, dan Surabaya.

Jadi, sudahkah teman-teman investasi emas untuk masa depan? Daripada penasaran langsung aja download aplikasinya Ultra Voucher di Play Stote atau App Store. Selamat berinvestasi!





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar