Daging Bonanza Pilihan Terbaik Untuk Memasak Aneka Olahan Daging yang Lezat

By Bowo Susilo - 20:09


Haloo teman-teman, apa kabar semuanya? Semoga selalu diberikan kesehatan ya, Aamiin.. Tentunya kita harus semangat ya dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Nah untuk mendukung aktivitas sehari-hari agar lebih kuat dan bersemangat tentunya membutuhkan asupan protein yang cukup juga dong ya. Nah teman-teman sudah familiar belum nih dengan produk Bonanza?

Oke, kita bahas duu ya. Bonanza adalah produk dari PT GREAT GIANT LIVESTOCK merupakan perusahaan yang memiliki peternakan sapi sendiri dan source sapi dari australia untuk produk daging. Nah selain Bonanza, GGL juga memiliki produk susu sapi murni bernama HOMETOWN DAIRY.

Kebetulan tanggal 2 November 2019 saya mendapatkan kesempatan dari Komunitas Mom Blogger Community untuk menghadiri sebuah acara Demo Masak Bonanza. Tentunya saya excited banget dong untuk menghadiri acara Demo Masak ini. Bukannya memasak itu pekerjaan perempuan ya? Eits, jangan salah. Laki-laki harus bisa masak juga loh. Jadi jangan hanya mengandalkan istri saja (yang sudah punya istri), biar kalau lagi sendiri bisa masak haha.

Acara berlangsung di Hero Mall Puri Indah. Kapan lagi kan bisa belajar masak dan sekalinya masak adalah masak daging yang super lezat dari Bonanza hehe. Nah demo masak kali ini dipandu oleh Mas Haikal sebagai MC dan Chef Gabby yang sudah jago banget memasak. 


Sebelum memasak, tentunya ada beberapa hal penting yang harus dilakukan. Salah satunya adalah memilih bahan yang akan dimasak. Nah kali ini Chef Gabby mendemokan cara memasak daging sapi dari Bonanza. Daging Bonanza ini tentu kualitasnya sudah tidak diragukan lagi ya guys. Sudah pasti terjamin kualitas premium dan yang paling penting adalah halal.

Nah daging Bonanza ini tersedia di supermarket ya guys. Daging yang dibeli di Supermarket dan daging yang dibeli di pasar tentu memiliki kualitas yang berbeda ya. Perbedaan tersebut bisa dilihat dari cara penanganan, cara memotong daging, hingga tahap pengkonsumsi.

Bonanza ini memiliki kualitas daging yang oke banget karena memang memiliki peternakan  sendiri dan dikelola dengan sangat baik. Nah sapi-sapi yang dikelola ini diberikan kulit nanas yang mengandung enzim yang dapat membuat dagingnya empuk. Jadi ketika masak daging Bonanza tidak perlu memakan waktu yang lama. Sehingga memudahkan para ibu untuk membuat hidangan yang lezat, simpel, dan cepat. 


Nah dalam demo masak kemarin, Chef Gaby memasak daging Bonanza dengan tiga kreasi olahan diantaranya Gyudon, Steak Mushrooms, dan Daging Sapi Cabai Hijau. Ketiga kreasi olahan daging sapi dari Bonanza ini benar-benar enak banget guys.

Dan memang benar, Chef Gaby tidak perlu membutuhkan waktu terlalu lama untuk memasak tiga kreasi masakan ini. Simpel, praktis, dan lezat. Selesai masak, saya dan teman-teman dipersilahkan untuk mencicipi masakannya. Daaaaaan rasanya mantul banget guys, semuanya enak hehehe.




Pastinya dong, secara daging yang digunakan adalah daging yang berkualitas yakni daging Bonanza. Oiya Daging Bonanza ini juga digunakan untuk Master Chef (Preferred beef for masterchef Indonesia). Waaah keren banget sih, benar-benar sudah teruji nih kualitasnya. Sehingga digunakan untuk masakan di ajang yang sangat bergengsi di Indonesia.

Oiya bagi yang belum tahu, Chef Gaby adalah salah satu Chef dari Bonanza yang sangat ahli dibidang dunia permasakan, bahkan spesialis di bidang daging loh.

Jadi, kalian suka makan daging sapi gak nih guys? Harus suka dong ya hehe, karena Daging Sapi merupakan salah satu jenis daging yang memiliki banyak protein yang baik bagi tubuh. Jadi harus suka makan daging sapi ya hehe.

Yuk kreasikan masakan Daging Bonanza 😍😍







  • Share:

You Might Also Like

0 komentar