Nonton Semakin Mudah Menggunakan M-Tix di Cinema XXI

By Bowo Susilo - 03:20



Siapa yang suka nonton di bioskop, yuk absen? Hehehe

Tentunya banyak di antara teman-teman semua yang suka nonton di bioskop kan ya. Ya, menonton di bioskop menjadi kebutuhan yang cukup penting bagi kalangan masyarakat. Dengan menonton, tentu akan menjadi lebih semangat lagi menjalani aktivitas sehari-hari.

Jangan sampai tidak kasih hadiah buat diri sendiri ya teman-teman. Salah satu hadiah buat diri sendiri ya seperti menonton film di bioskop. Ini menjadi penyemangat baru tentunya agar bisa tetap happy dan tentunya lebih semangat dalam bekerja setelah menikmati  liburan (nonton film di bioskop).

Nah kali ini saya mau berbagi informasi menarik buat teman-teman semua nih yang suka nonton Film di bioskop. Diera yang serba digital dan modern ini membuat teknologi berkembang dengan pesat ya. Hampir semua kebutuhan sekarang ini bisa didapatkan hanya dengan bermodalkan smartphone. Seperti tiket nonton Film di bioskop.

Dengan M-Tix Nonton Semakin Mudah

Tanggal 13 November 2019 saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara peluncuran M-Tix (Mobile Ticketing) to Infini-Z & Beyond. Sebagai pecinta nonton Film di Bioskop tentunya saya excited banget dong untuk datang ke acara ini. Bakal makin kalap nonton deh kalau diberi kemudahan dan banyak promo mah hehe.

Tentunya teman-teman semua suka dengan mendapatkan sesuatu dengan sangat simpel dan mudah bukan. Nah, kali ini M-Tix mampu menjawab kebutuhan teman-teman dengan sangat mudah lho. Beli tiket nonton di Biskop bisa dilakukan dengan mudah menggunakan M-Tix. 

Tanpa harus antri panjang-panjang guys untuk mendapatkan tiket nonton di Biskop. Tinggal download aplikasi M-Tix di smartphone kalian dan dapatkan tiket nonton hanya dalam genggaman. Saya pribadi tentunya sangat suka guys dengan hadirnya M-Tix ini, karena memang memberikan keuntungan yang cukup banyak loh.


Dalam acara ini turut hadir Dewina Hutagol selaku Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan antusiasme masayarakat yang cukup tinggidalam memanfaatkan kemudahan platform digital yang didorong oleh pertumbuhan penonton usia produktif Gen-Y atau milenial dan Gen-Z. 

Berdasarkan data SUSENAS (Survei Sosial Ekonomi Nasional) tahun 2017, jumlah kedua generasi ini mencapai lebih dari 60% penduduk Indonesia. Dengan pertumbuhan tersebut, dan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penikmat film, Cinema XXI hadir untuk mempersembahkan fitur terbaru dari M-Tix yaitu e-voucher dan pembelian F&B. Dengan adanya fitur terbaru dari M-Tix ini tentunya akan memudahkan bagi para penonton Cinema XXI untuk lebih mudah mendapatkan tiket nonton dan juga banyak voucher.

Hadir juga Naning Yuliningtyas selaku Head of Promotion, Cinema XXI. Beliau menjelaskan beberapa fitur terbaru yang dimiliki oleh M-Tix yaitu e-voucher. Fitur terbaru M-Tix e-voucher ini berhasil diwujudakn berkat kerjasama dengan para rekanan kami seperti Production House (PH), Bank Partner, dan rekanan lainnya. 


Kami terus berusaha dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan setia Cinema XXI. Dengan adanya fitur terbaru dari M-Tix ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan yang diinginkan oleh masayarakat. Para penonton Cinema XXI akan dimanjakan dengan layanan e-voucher dan juga pembelian F&B, jelas Naning.

Generasi Milenial Suka Banget dengan Layanan Terbaru dari M-Tix

Ada yang kenal dengan Zara JKT48? Generasi milenial tentunya sudah tidak asing lagi ya dengan Zara. Ya, sebagai generasi milenial dia merasa sangat senang dan terbantu sekali dengan adanya M-Tix e-voucher dan pembelian F&B. Zara adalah salah satu pelanggan setia dari M-Tix dan suka menonton bareng-bareng di Cinema XXI. Saat press conference kemarin, Zara juga turut hadir dan memberikan testimoninya dalam penggunaan layanan M-Tix.



Saya pribadi sebagai generasi milenial tentu juga sangat terbantu dengan adanya layanan M-Tix ini. Iya dong, siapa sih yang gak pengen praktis dalam mudah dalam pembelian tiket. Tentunya semuanya mau praktis dan mudah serta banyak dapat voucher kan ya hehe.

Tanpa harus datang ke bioskop buru-buru untuk mengantri beli tiket, sudah bisa mendapatkannya dalam satu genggaman saja. Yaitu download aplikasinya dan nikmati layanannya.



Nah buat yang belum download, segera download deh dan nikmati berbagi promo menarik dari M-Tix.

Saya sudah download dan punya voucher nonton loh. Ada yang mau diajak nonton bareng ? hehe

Salam,





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar