Yuk Selalu Manfaatkan Bahan Alami Untuk Menunjang Gaya Hidup Sehat Setiap Hari

By Bowo Susilo - 05:07


Dok : www.bowosusilo.com

Halo teman-teman semua, apa kabar? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan ya, Aamiin..

Berbicara soal hidup sehat tentu menjadi topik bahasan yang sangat mennarik ya teman-teman. Hidup sehat memang harus terus dilakukan setiap harinya. Karena saya sangat setuju dengan kata-kata “lebih baik mencegah daripada mengobati”. Jangan sesekali meremehkan soal kesehatan, karena jika sudah sakit maka akan terasa betapa gak enaknya dan harus menjalani pengobatan sampai sembuh.

Maka dari itu, selagi memiliki tubuh yang sehat harus terus dijaga dengan baik. Nah dalam memulai hidup sehat itu banyak caranya kok guys. Hal yang paling simpel adalah menjaga pola makan dan rajin berolahraga. Usahakan selalu makan-makanan yang sehat dan bergizi. Tentunya diimbangi juga dengan berolahraga agar sehat.

Perbanyak minum air putih juga sangat penting loh. Jadi usahakan selalu minum air putih ya teman-teman. Hindari atau lebih kurangi minum-minuman yang tidak sehat ya. Misal minum yang banyak gulanya, minum sari-sari manis dan lain sebagainya. Intinya air putih lebih sehat  dibandingkan dengan minuman yang lain-lain ya.

Nah kali ini saya mau berbagi pengalaman nih soal menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat dan semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Mungkin dari teman-teman semua sudah pada tahu dengan produk Herbadrink? Tentunya ada yang sudah tahu da nada juga yang belum ya.

Dok : www.bowosusilo.com
Minuman Herbadrink ini menyehatkan loh teman-teman. Cocok banget dikonsumsi setiap hari. Varian dari Herbadrink sendiri bermacam-macam ya. Kali ini saya mau share 3 varian dari minuman Herbadrink.

Pertama, Sari Jahe Herbadrink Sugar Free

Minuman varian dari Herbadrink ini sangat baik dan cocok untuk dikonsumsi setiap hari loh. Sari Jahe Herbadrink Sugar Free dibuat dengan menggunakan resep minuman tradisional serta diproduksi langsung dan tanpa bahan pengawet. Tentunya sangat aman dan sehat. Apalagi minuman yang satu ini sudah menganndung pemanis buatan sukralosa yakni pemanis yang dibuat tanpa kalori. Selain itu juga, Sari Jahe Herbadrink Sugar Free aman untuk di konsumsi oleh seluruh keluarga tercinta. 

Kandungan jahe alaminya membrikan banyak banget manfaat loh diantaranya adalah bisa menghangatkan, membuat tubuh nyaman. Dengan demikian mampu memberikan efek relaksasi. Rasa dari jahe yang hangat juga memiliki manfaat untuk meredakan masuk angina, kembung, dan juga bisa mengurangi rasa mual. Enak banget dibadan teman-teman. Langsung deh cobain yang varian Sari Jahe Herbadrink sugar free. 

Kedua, Sari Temulawak Herbadrink Sugar Free

Nah untuk varian yang kedua ini tentu tidak kalah juga manfaatnya dari yang pertama ya. Sari Temulawak Herbadrink Sugar Free dibuat dengan resep minuman tradisional dan tentunya tanpa bahan pengawet. Jadi amat sangat aman untuk dikonsumsi oleh keluarga.

Sari Temulawak Herbadrink Sugar Free dari dulu sudah dikenal dengan manfaatnya yang luar biasa yaitu mampu memelihara fungsi hati. Selain itu juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh serta memperbaiki fungsi pencernaan. Berdasarkan penelitian, juga disebutkan manfaat lain yaitu menjaga kadar kolesterol dalam darah. Nah ini tentu sangat cocok buat teman-teman semua yang memiliki kolesterol ya. Sebaiknya konsumsi minuman sari temulawak ini.

Ketiga, Wedang Uwuh Herbadrink

Nah varian yang saya share terakhir ini juga memiliki fungsi yang sangat baik. Sama seperti yang pertama dan kedua, dibuat dengan resep minuman tradisional serta di produksi tanpa menggunakan bahan pengawet. Kandungan dari wedang uwuh ini sangat banyak ya diantaranya jahe alami, kayu secang, kulit kayu manis, biji pala, minyak sereh dan minyak cengkeh mempu memberikan banyak manfaat kesehatan bagi tubuh kita loh.

Buat teman-teman semua yang sedang terkena masuk angina atau mual, bisa banget untuk mengkonsumsi wedang uwuh ini. Wedang uwuh mampu menghangatkan serta membuat tubuh lebih nyaman.

Dok : www.bowosusilo.com
Dan ketiga varian yang saya sebutkan diatas, semuanya dikemas secara praktis dan tentunya higienis. Mudah banget untuk dibawa kemana-mana, jadi saat traveling bisa buat bekal nih. Lebih mudah karena tidak perlu beli lagi saat traveling, cukup beli minimarket terdekat dan dibawa traveling deh. Karena mudah banget untuk dibawa traveling.

Oke sekian ketia varian dari minuman Herbadrink ya, semoga bermanfaat 🙏🙏

Jangan lupa konsumsi minuman dari Herbadrink ya teman-teman 😍😍

Salam,





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar