Tempat Nongkrong Kekinian, Nyaman, dan Banyak Menu Enak di Jakarta, Foodpedia Pemuda Jawabannya

By Bowo Susilo - 02:50




Haloo teman-teman semua.. Apa kabar nih? Semoga selalu sehat dan terus semangat ya. Kalian tipe orang yang suka nongkrong-nongkrong cantik gitu gak sih guys? Tentunya banyak dari kalian yang suka banget nongkrong kan ya. Nah jika iya, kita samaan nih. Akupun tipe orang yang suka nongkrong hehe. Aplagi kalau sudah kumpul sama teman-teman, duuuuh rasanya seru dan bahagia banget hehe.

Nah biasanya kalian kalau nyari tempat nongkrong dan ngopi-ngopi serta kulineran dimana nih? Aku punya rekomendasi tempat yang asik dan tentu kekinian banget guys. Tempat nongkrong yang aku rekomendasikan ini seputaran Jakarta ya. Jadi buat kalian yang suka nongkrong, boleh banget berkunjung ke tempat ini.

Minggu lalu saya main ke Foodpedia Pemuda Rawamangun sekaligus malam mingguan gitu sama teman-teman hehe. Mau malam mingguan sama pacar tapi belum punya nih (duuuuuuh sedih banget yak haha). Ya semoga saja bisa segera malam mingguan sama pacar deh, Aamiin (dpain ya).

Foodpedia Pemuda Rawamangun ini tempat nongkrong sekaligus buat kulineran yang terbilang baru guys. Makanya kalian wajib banget main kesini dan cobain berbagai macam menu-menu yang enak. Tempatnya lumayan luas, ada tiga lantai guys. Tapi yang baru beroperasi masih dua lantai ya.

Nah pas aku main ke Foodpedia Pemuda Rawamangun, dapat kesempatan ngobrol-ngobrol langsung dengan pemiliknya loh. Tentu aku excited banget dong bisa berbincang dengan beliau. Karena aku memang suka banget dengan dunia wirausaha termasuk bidang kuliner ini.


Foodpedia Pemuda Rawamangun dikelola oleh pasangan suami istri yaitu Bapak Ivan Mauludy dan Ibu Sri Hastuti. Kedua pasangan ini kompak banget dalam membangun bisnis dibidang kuliner ini. Inivasi-inovasi baru pun terus dikembangkan untuk memenuhi keingin para konsumen.

Sebagai generasi milenial, tentunya aku suka dengan tempat yang kekinian dong. Nah Foodpedia ini termasuk kece dan kekinian menurutku. Ruangan-ruangan tempat makan didesain dengan warna cerah dan banyak poster kata-kata kece gitu. Tentunya dilengkapi dengan fasilitas AC ya guys. Ada juga yang gak ber AC kok. Jadi buat yang mau merokok bisa aja disana. Tapi aku sarankan jangan merokok deh, karena bikin gak sehat hehe. 

Oiya jika kalian ada acara kumpul-kumpul bareng teman-teman bisa banget loh langsung booking tempatnya. Nanti bakal disiapkan sesuai dengan keinginan kalian. Bisa juga untuk acara workshop, kopdar komunitas, meeting, dan lain sebagainya. Oiya kalau mau booking tempatnya jangan mendadak ya guys, biar gak kehabisan hehe. Ya minimal H-3 acara kalian sudah booking ya.

Nah bicara soal fasilitas sudah ya. Aku mau bahas soal menu-menunya ah. Tentu ini yang kalian tunggu-tunggu kan hehe. Rasanya kalau urusan makan memang nomor satu ya hihi. Tenang aku masu bagikan info menu-menu yang disediakan oleh Foodpedia Pemuda.

Aneka Menu di Foodpedia Pemuda Rawamangun Jakarta

Aneka menu yang ada di Foodpedia Pemuda tentu sangat beragam ya guys. Mulai dari makanan  ringan (cemilan), sampai makanan berat. Kalian tinggal pilih deh mau makan ringan atau berat hihi. 




Aneka menu Foodpedia diantaranya Pizza Meat Lovers, Ayam Bakar, Ricebowl Beef Teriyaki, Capcay, Ayam Geprek, Nasi Goreng Spesial, Dory Creamy with Vegetable, Chicken Gordon Blue, Fettuccine Carbonara, dan masih banyak lagi. Ini baru sebagain menu yang kemarin saya lihat ya guys hehe.

Nah sekarang aku mau review makanannya yah. Kebetulan kemarin aku cobain Pizza Meat Lovers dan Coffe Latte. Jujur nih saya, dulu banget aku gak suka makan pizza. Tapi semenjak tinggal di Jakarta jadi suka dengan Pizza hehe. Dan Pizza yang aku coba di Foopedia kemarin lumayan enak guys. Banyak topping nya. Untuk Coffe Latte nya juga lumayan enak, karena aku suka yang manis-manis. Kebetulan kemarin Coffe Latte nya kurang manis hehe, sebenernya bisa aja sih aku minta gula ya (tapi malu haha).





Untuk aneka minumannya tentu juga sangat beragam ya guys diantaranya Red Velvet, Milo Dino, Lemon Tea, Es Kopi Lava, Es Kopi Susu Pemuda, Match Latte, dan masih banyak lagi.

Jadi buat kalian yang cari tempat nongkrong kekinian dengan aneka menu makanan dan minuman yang enak. Langsung saja ke Foodpedia Pemuda guys.

Oiya buat kalian yang pengen tau informasi lengkap seputar Foodpedia Pemuda Rawamangun. Langsung aja kepoin Instagramnya @foodpediapemuda dan Fanpage @Foodpedia Pemuda.

Berikut aku kasih alamat lengkapnya yah, selamat nongkrong-nongkrong cantik ya hehe 

Foodpedia Pemuda
Jl. Pemuda No.33, RT.8/RW.4, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
0812-1177-9947
https://maps.app.goo.gl/ZCZKgnxy4U6SH4tJA










  • Share:

You Might Also Like

0 komentar