Bikin Acara Dadakan Percayakan dengan Dapur Solo Lunch Box

By Bowo Susilo - 08:21


Bikin Acara Dadakan Percayakan dengan Dapur Solo Lunch Box – Hola gengs, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin. Gimana nih puasanya? Enggak berasa sudah masuk pertengahan aja nih ya menuju lebaran idul fitri. Perasaan baru kemarin mulai puasa deh, tiba-tiba udah mau lebaran aja. Memang secepat inisih kalau bulan ramadan tuh.

Bulan ramadan selalu menjadi bulan yang penuh kenangan dan keberkahan. Karena dibulan inilah semua umat muslim dianjurkan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Gimana enggak semangat untuk berbuat baik kalau pahala yang didapatkan akan dilipatgandakan. Pastinya semua semangat dong ya. Dan semoga kita semua dimudahkan segala urusan dan dimampukan untuk terus menebar kebaikan kepada yang membutuhkan.


Bikin acara buka puasa dadakan siapa takut

Selama bulan ramadan ini siapa nih yang belum mengadakan acara buka puasa bersama teman-teman dan keluarga tercinta? Bulan ramadan sudah sampai dipertengahan nih, sayang banget kan kalau belum mengadakan buka puasa bareng hehe. Tapi memang sangat dimaklumi sih karena kan masing-masing orang memiliki kesibukan ya. Jadi terkadang susah aja gitu mengatur waktunya.

Tapi jangan khawatir nih teman-teman, kalau memang memiliki aktivitas yang sangat padat mending bikin aja acara dadakan hehe. Karena sibuk banget, jangan diurusin sendiri untuk menyiapkan menu buka puasa. Karena bikin acara dadakan, mending soal makanan percayakan saja dengan Dapur Solo Lunch Box.


Yups, sekarang kalau bikin acara dadakan enggak perlu khawatir dan ribet lagi karena ada Dapur Solo Lunch Box. Mengapa sih harus pilih Dapur Solo Lunch Box? Sesuai dengan tagline yang diusung yakni Dapur Solo Lunch Box Ahlinya Dadakan, kalian bisa memesan makanan di Dapur Solo Lunch Box 2 jam sebelum acara loh. Yes, walau dadakan Dapur Solo Lunch Box bakalan siap sedia untuk memenuhi pesanan kalian.

Udah gitu biaya ongkirnya juga sangat terjangkau yakni cukup bayar Rp15.000 sekali pengiriman. Tinggal duduk manis di rumah, pesanan diantar dengan tepat waktu. Oiya Dapur Solo Lunch Box ini untuk beberapa daerah yang tercover aja ya, yakni Jabodetabek. Menariknya lagi kalau pesan diatas 100 box bakalan dapat gratis ongkir lho.



Special menu baru Dapur Solo Lunch Box

Beberapa hari lalu Aku dan teman-teman mengadakan buka puasa bersama dan soal makanan kami percayakan dengan Dapur Solo Lunch Box. Kami pesan special menu baru Dapur Solo Lunch Box diantaranya Nasi Campur 1 (Nasi Campur Ayam Kecombrang), Nasi Campur 2 (Nasi Campur Cumi Cabe Ijo) dan Nasi Campur 3 (Nasi Campur Cakalang Pedas). Oiya kalau kalian pesan menu yang ini sudah termasuk minuman juga lho.

Untuk soal harga enggak usah khawatir deh karena sangat terjangkau. Special menu baru Dapur Solo Lunch Box yang kami pesan dibaderol dengan harga Rp39.900. Soal rasa enggak usah khawatir lagi karena memang enak banget. Masakan Dapur Solo dari dulu memang sudah terkenal enak sih, makanya bisa survive sampai sekarang. Tiga kata untuk Dapur Solo Lunch Box ini yaitu enak, murah dan halal. Tentunya kalian juga bisa pesan menu-menu yang lain yang dibanderol mulai dari Rp20.000-an saja.

Yuk lah bikin acara buka puasa bareng teman-teman dan keluarga tercinta. Biasanya yang dadakan itu lebih greget dan bukan wacana hehe. Cus langsung kepoin aja instagramnya @dapursolo.lunchbox untuk informasi lebih lanjut ya!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar