Makan Bareng Semakin Seru dan Hemat dengan Paket Mabar Dapur Solo

By Bowo Susilo - 22:53


Makan Bareng Semakin Seru dan Hemat dengan Paket Mabar Dapur Solo – Salah satu hal menyenangkan ialah kalau bisa kumpul bareng teman-teman dan keluarga tercinta. Dan kalau udah kumpul bareng teman-teman dan keluarga udah paling benar ya sambil makan-makan. Apalagi di momen spesial ramadan seperti sekarang ini. Bulan ramadan menjadi momen untuk beribadah dan tentunya juga menjalin silaturahmi dengan teman-teman atau keluarga yang jarang bertemu.

Tapi bukan berarti yang sudah sering bertemu enggak diajakin lagi ya hehe. Justru yang sering ketemu biasanya sudah jadi bestie dan makin sering ketemu. Karena kalau udah ketemu dengan teman-teman atau keluarga dan sudah sefrekuensi bawaannya happy terus. Nah pertemanan yang seperti inilah yang harus terus dipertahankan. Karena lebih sulit mempertahankan dari pada mencari yang baru, benar begitu enggak sih gengs hehe. Semoga di bulan ramadan yang penuh berkah ini bisa memberikan dampak positif dalam hal apapun ya.

Nah biar pertemanan terus langgeng salah satu caranya ya sering komunikasi dan kumpul-kumpul bareng. Dan kalau udah kumpul-kumpul dan enggak makan-makan rasanya memang kurang afdol ya hehe. Lagi-lagi Aku bakalan kasih info kuliner dan juga promo-promo menarik nih gengs. Lumayan banget kan kalau ada promo untuk makan-makan, jadi bisa lebih hemat pastinya.


Makan bareng pilih Paket mabar Dapur Solo jadi lebih hemat

Hayo siapa nih yang suka banget kalau ada promo. Rasanya inisih hampir semua orang suka ya kalau ada promo. Termasuk Aku salah satunya hehe. Rasanya memang sayang banget kalau pas ada promo dan enggak dimanfaatkan dengan baik. Kalau ada yang lebih hemat dan murah kenapa pilih yang mahal kan hehe.

Kalau dengar Dapur Solo pasti kalian sudah tidak asing lagi kan ya. Yups salah satu restoran terbaik yang menyuguhkan masakan Jawa. Yups, Dapur Solo memang fokus pada masakan Jawa mulai dari Barat Jawa sampai Timur Jawa. Dan buat para penggemar masakan Dapur Solo pasti sudah tau kan dengan tagline nya yaitu #AhlinyaMasakanJawa.

Bukan Dapur Solo namanya kalau enggak suka kasih kejutan promo menarik hehe. Perasaan baru kemarin deh Dapur Solo mengeluarkan paket promo ramadan, eh sekarang sudah mengeluarkan paket promo terbaru lagi. Nah nama paket promo terbaru dari Dapur Solo ialah “Makan Bareng Double Untung”. Nah di paket ini kalian bisa memilih Mabar-4 dan Mabar-6.


Paket Mabar-4 dan Mabar-6 Dapur Solo

Buat yang suka kumpul bareng teman-teman dan keluarga tercinta paket Mabar dari Dapur Solo boleh banget dicobain. Tinggal sesuaikan saja kalian kumpul untuk berapa orang. Dan tinggal pilih deh antara Mabar-4 dan Mabar-6. Soalnya lumayan banget kan kalau bisa kumpul-kumpul dan makan-makan eh dapat harga spesial.





Paket Mabar-4 terdiri dari ikan gurame goreng, soto ayam, oseng buncis ayam pedas, tempe goreng tepung, sambal terong, 4 nasi putih, 4 es lemongrass dan sudah dapat gratis es campur Solo. Harga Mabar-4 ini dibanderol Rp220.000.

Paket Mabar-6 terdiri dari pecak ikan gurami, sop ikan asam pedas, soto ayam, oseng buncis ayam pedas, tempe goreng tepung, sambal tempe, 6 nasi putih, 6 es lemongrass dan gratis es campur Solo. Dan untuk harga dari paket Mabar-6 ini ialah Rp300.000.

Jujur ini worth it banget sih buat kalian yang lagi pengen makan bareng teman-teman dan keluarga tercinta. Bisa makan puas dengan menu yang enak-enak dan harga terjangkau pasti bikin happy dong ya hehe. Untuk periode promonya yakni dari 5 April – 15 Mei 2023. Pastikan kalian sudah pernah cobain paket hemat ini sebelum terlewat ya gengs.



Selalu puas kalau makan di Dapur Solo

Dapur Solo memang #AhlinyaMasakanJawa. Cita rasa khas tradisional Jawa yang dikemas oleh chef profesional menjadikan masakan ini banyak disukai masyarakat Indonesia. Dan selain menu paket yang Aku sebutkan diatas tentunya Dapur Solo punya menu-menu terbaik lainnya mulai dari nasi langgi Solo, timlo Solo, Nasi urap Solo, Selat Solo, Nasi Goreng Jawa, ketoprak, gado-gado, karedok, tahu telur Surabaya, Sop Buntut dan masih banyak lagi yang lainnya.

Oiya ini Aku cobain promo paket Mabar-4 di Mall Artha Gading. Kalian bisa cobain paket Mabar ini di cabang-cabang lain juga kok. Jadi sesuaikan dengan tempat tinggal kalian ya biar enggak kejauhan hehe.





Untuk tempatnya sendiri sudah pasti nyaman banget sih kalau di Dapur Solo. Udah gitu Dapur Solo yang ada di Mall Artha Gading ini lumayan luas. Ada ruangan yang di dalam dan ada juga tempat duduk di depan restonya. Tinggal pilih sesuai dengan kenyamanan masing-masing deh.

Makan bareng semakin seru dan hemat pilih aja Mabar-4 dan Mabar-6. Soal rasa enggak usah diragukan lagi deh, sudah pasti endul. Dan sudah halal juga pastinya!

Yuk agendakan untuk kumpul dan makan-makan di Dapur Solo!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar