Ngemil No Worry? Cuma Cimory Yogurt Squeeze Pilihannya!

By Bowo Susilo - 22:38


Ngemil No Worry? Cuma Cimory Yogurt Squeeze Pilihannya! – Assalamualikum teman-teman yang baik, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin. Siapa yang suka ngemil nih gengs? Kalau ditanya siapa yang suka ngemil, jujur Aku salah satu yang suka banget ngemil. Soalnya kalau pas gabut gitu bawaannya pengen ngemil terus. Dan salah satu pilihan terbaik buat ngemil no worry ya cuma cimory yogurt squeeze.

Pasti kalian sudah tidak asing lagi kan ya kalau dengar cimory yogurt squeeze? Karena belakangan ini sempat viral dimana-mana banyak yang suka dengan cimory yogurt squeeze. Kenapa banyak yang suka ngemil cimory yogurt squeeze? Karena yogurt persembahan cimory yang hadir dengan kemasan siap santap ini sangat praktis. Makanya sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Udah gitu kemasannya juga bervariasi mulai dari yang kecil sampai yang sedang.

Cimory yogurt squeeze terbuat dari susu segar yang berkualitas dan mengandung bakteri baik di dalamnya. Sehingga sangat cocok untuk memenuhi asupan nutrisi yang optimal. Cimory yogurt squeeze hadir dengan tekstur yang lebih creamy dengan rasa original. Dan perlu kalian tau juga nih gengs kalau cimory yogurt squeeze merupakan yogurt pertama di Indonesia dalam bentuk pouch yang praktis untuk memenuhi kebutuhan nutrisi secara maksimal.


Ngemil no worry? ya cuma cimory yogurt squeeze

Buat yang suka ngemil tapi pengen yang sehat-sehat ya cimory bisa jadi salah satu pilihan terbaik. Yang Aku suka dari cimory yogurt squeeze ialah memiliki tekstur yang lembut dan rasanya yang creamy. Udah gitu manfaat yogurt memiliki kandungan manfaat nutrisi yang baik untuk kebutuhan harian pada tubuh.  

Dan ngomongin soal harga udah pasti terjangkau sih. Cimory yogurt squeeze telah tersedia di berbagai minimarket, supermarket di seluruh Indonesia dengan kisaran harga cimory Rp10.000. Nyetok cimory yogurt squeeze di rumah bisa banget lho. Jadi pas mau ngemil cimory yogurt squeeze enggak bingung lagi deh. Cocok untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian bagi tubuh termasuk saat bulan puasa seperti sekarang ini.   

FYI nih ya gengs, cimory yogurt squeeze hadir pada tahun 2020 silam. Cimory yogurt squeeze memiliki kemasan yang minimalis atau berukuran 120 gr, sehingga memudahkan konsumen untuk mengkonsumsi yogurt dengan mudah tanpa menggunakan sendok ataupun mangkok. Langsung konsumsi pada kemasan ternyata lebih praktis dan nikmat. Cimory yogurt squeeze terbuat dari susu segar pilihan terbaik yang difermentasi dengan bakteri baik dan diperkaya dengan buah segar. Udah gitu cimory yogurt squeeze juga memiliki kandungan protein, kalsium dan serat yang menjaga kesehatan pencernaan, baik untuk pertumbuhan dan kekebalan tubuh. 


Cimory yogurt squeeze banyak variannya

Nah ngomongin soal varian rasa enggak usah khawatir lagi deh karena cimory yogurt squeeze memiliki banyak pilihan rasa yakni 12 varian diantaranya seperti; Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, Cavendish Banana, Purple Taro, Brown Sugar dan Thai Tea. Jadi enggak bakalan bosan kalau banyak varian rasa gini. Kalau bosan yang satu tinggal cobain varian rasa yang lainnya.

Dan menariknya nih ya, tahun ini PT. Cimory kembali menghadirkan new packaging berukuran 40 gr untuk memperluas minat konsumennya dalam mengonsumsi yogurt. Karena kebanyakan pada suka dengan kemasan yang simpel-simpel ya. Nah cimory yogurt squeeze menjawab kebutuhan itu semua. Cimory yogurt squeeze 40 gr hadir dengan 2 varian rasa, diantaranya Strawberry dan Blueberry. Kedua varian rasa ini merupakan favorit Aku hihi. Kalian pada suka dengan varian rasa Strawberry dan Blueberry juga nggak nih gengs?


Buat kreasi yogurt sesuai selera

Kalau kalian gampang bosan, boleh banget lho bikin kreasi smoothies dengan menggunakan produk Cimory Yogurt Squeeze. Tentu sesuai dengan selera masing-masing ya. Contohnya bisa bikin kreasi roti, meises, dan dicampur dengan cimory yogurt squeeze. Ini juga enak banget, cara buat yogurt simpel banget dan pastinya nggak bakal bikin bosan. Selalu ada kreasi baru dengan cimory yogurt squeeze.



Yuk ah nyetok cimory yogurt squeeze yang banyak di rumah! Ngemil no worry ya cuma cimory😊  

Website: https://cimory.com/index.php

Link akun IG: https://www.instagram.com/cimoryindonesia/

Link akun Tiktok: https://www.tiktok.com/@cimoryindonesia?lang=en




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar