Tempat Makan Enak dan Instagramable di HUK Family Resto Jatiasih

By Bowo Susilo - 09:13



Hai teman-teman semua? Saya mau nanya nih, teman-teman kalau mencari tempat makan tuh biasanya yang pertama kali dilihat dari segi apanya? Hehe…

Mungkin setiap orang memiliki jawaban yang berbeda-beda ya, sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan sih sepertinya. Namun dalam menentukan tempat untuk makan atau sekedar nongkrong tentunya nyari yang makanannya enak dan juga tempatnya asik buat foto-foto serta nyaman.

Nah kali ini saya mau kasih rekomendasi tempat makan enak dan Instagramable banget di daerah Bekasi, yaitu HUK Family Resto. Minggu 29 September 2019 saya berkesempatan kumpul bareng teman-teman sekaligus menikmati menu yang ada di HUK Family Resto Bekasi. Tentunya yang gak boleh ketinggalan adalah foto-foto, karena banyak spot yang instagramable banget.

Jujur ini adalah pertama kalinya saya berkunjung ke HUK Family Resto Bekasi. Pas awal datang, saya langsung disambut dengan paying-payung yang tertata rapih menghiasi pemadangan didepan pintu masuk HUK Family Resto. Bagus deh, menimbulkan kesan tersendiri dan tentunya semakin penasaran didalamnya seperti apa hehe. 

Nah pas masuk di HUK Family Resto, saya langsung melihat banyak spot kece-kece untuk berfoto. Waaaaah inisih saya banget hehe. Bisa makan enak dan sekalian cari konten foto buat sosial media nih. Para karyawannya pun ramah-ramah, jadinya makin asik deh hehe.

Selesai eksplor lantai1, saya langsung menuju lantai 2 karena acara akan segera dimulai. Kemarin senang banget karena bisa ngobrol-ngobrol langsung dengan pemilik HUK Family Resto yaitu Bapak Bangkit Kuncoro dan Ibu Siti Zulfa. Tentunya saya penasaran banget dengan sejarahnya resto yang dibangun oleh Bapak Kuncoro beserta istri hingga sukses sampai sekarang.

Pemilihan nama HUK ternyata memiliki arti tersendiri saat Bapak Kuncoro beserta istri mendirikan resto ini. HUK berarti pojok atau berada di ujung sebuah tempat. Kenapa memilih nama HUK? Pemilihan nama HUK ini supaya mudah diingat oleh masyarakat.

Menu HUK Family Resto Jatiasih Bekasi

Menu yang disediakan di HUK Family Resto Jatiasih Bekasi tentunya sangat beragam. Mulai dari menu berat hingga ringan dan berbagai macam dessert yang menggugah selera. Jadi tidak usah khawatir lagi mau pilih menu apa, banyak banget pilihannya hehe. 

Steak

Steak menu kekinian ini ada loh di HUK Family Resto. Steak nya pun bermacam-macam ya, diantaranya Beef Stroganof, Chicken Blanket, Chicken Steak Crunchy, dan masih banyak lagi yang lainnya. 


Pizza / Pasta 

Nah menu ini kan biasanya adanya di mall-mall gitu kan guys. Tapi tenang saja, di HUK juga ada kok hehe. Pizza / Pasta nya pun juga banyak pilihannya, diantaranya Pizza Special, Pizza Beef and Sausage, Pizza Chesee, Pizza Chicken, dan masih banyak lagi yang lainnya.






Indonesian Food

Nah menu-menu Indonesian food tentu menjadi menu andalan dari HUK Family Resto. Iya dong, kan orang Indonesia jadi ya suka menu-menu Indonesia gitu yang gak bisa jauh-jauh dari cabai, garam, dan lain sebagainya hehe. 



Menu Indonesian food bisa dibilang menu yang banyak pilihannya nih guys, jadi tinggal pilih sesuai selera aja hehe. Menu-menu Indonesian food diantaranya Sop Buntut, Sob Buntut Goreng, Sop Iga, Gurame Hantu Petir, Gurame Goreng Terbang HUK, Udang Goreng HUK, Nasi Goreng Kremes, dan masih banyak lagi yang lainnya. 



Sushi Corner

Ada yang suka makanan Suhsi? Ya, menu yang juga tak kalah hits ini ternyata juga ada loh di HUK Family Resto. Kok banyak banget sih menu-menu yang disediakan di HUK. Kan sudah saya bilang diawal, banyak banget menunya hehehe. Menu-menu Sushi nya pun sangat bervariasi mulai dari Dragon Roll, Ebi Roll, Kappa Maki, dan masih banyak lagi. 


Fresh Juice

Siapa yang suka juice ? Pasti hampir semua suka dong ya dengan minuman yang sehat ini. Nah kalau berkunjung ke HUK Family Resto, jangan lupa pesan juice nya ya. Saya sih rekomendasiin pesan Jus Kedondong. Jus Kedondong nya HUK enak banget guys. Tapi kalau emang kalian kurang begitu suka, masih banyak kok yang lainnya seperti Jus Mangga, Jus Stawberry, Jus Apple, dan lain sebagainya.


Itu tadi berbagai macam menu yang ada di HUK Family Resto Jatiasih Bekasi. Untuk masalah rasa, tentu sudah tidak diragukan lagi ya guys, enak-enak banget karena saya sudah coba beberapa hehe. Belum coba semuanya  sih, bisa-bisa perut saya mlembung deh kalau cobain semua hahaha. Over all enak-enak banget menu yang saya coba kemarin. 

Nah buat teman-teman semua yang sekitaran Bekasi atau lagi main ke Bekasi, boleh banget berkunjung ke HUK Family Resto Jatiasih Bekasi. Berikut saya sertakan alamatnya ya :

Jl. Parpostel No.6 Jatiasih Bekasi.
Telp. 021 8243 6604 & 0838 7786 9064
 
Kalau masih penasaran dengan seputar informasinya, solahkan mengunjungi website dan sosial mediannya HUK.
Website : www.rumahuk.com
Facebook : rumahuk
Twitter : HukGardenResto
Instagram : huk_family_resto





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar