* *
BREAKING

Wednesday, 9 October 2019

Kun Saraswati Luncurkan Single “Done” dengan Suara yang Merdu



Kun Saraswati siap menghiasi musik tanah air dengan suara yang merdu. “Done” adalah judul lagu Kun Saraswati yang resmi diluncurkan tanggal 4 Oktober 2019. Lagu Done yang diluncurkan ini memiliki makna sebagai motivasi untuk dapat melupakan masa lalu.

Setiap orang tentu pernah mengalami kekecewaan di masa lalunya. Ya, saya pribadi termasuk salah satunya yang pernah mengalami kekecewaan hehe. Kekecewaan ini tentu berbagai macam ya guys, bisa jadi karena diputusin pacar, ditinggal nikah, atau gagal dalam mencapai sesuatu yang diinginkan, dan masih banyak lagi. Intinya kecewa itu gak enak, sakit banget guys. Iya dong, masa iya kecewa enak haha.

Nah tentunya kekecewaan itu bukan berarti menjadi halangan hidup ya guys. Harus terus melangkah kedepan demi mencapai tujuan yang di cita-citakan. Karena jika larut dalam kekecewaan tentu akan merugikan diri sendiri. Kekecewaan hanya akan menghambat langkah kedepan jika terus diingat, dan lebih baik kekecewaan itu dihempaskan saja!

Banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa melupakan kekecewaan yang ada dalam diri sendiri, salah satunya adalah dengan cara mendengarkan dan menyanyikan lagu Indonesia atau lagu yang lainnya sesuai dengan kesukaan masing-masing. Nah kali ini saya merekomendasikan untuk mendengarkan lagu Kun Saraswati yang berjudul “Done”. Ya, lagu Done ini sangat cocok buat kalian semua yang pernah mengalami kekecewaan dan pengen cepat-cepat melupakannya. 

Judul lagu Kun Saraswati "Done" semoga bisa diterima di masyarakat luas khususnya pecinta musik dan lagu Indonesia. Karena pada dasarnya, masyarakat Indonesia memang sangat suka dengan musik dan lagu Indonesia. Dengan bermusik atau mendengarkan lagu Indonesia akan terasa lebih nyaman dan rileks.

Kun Saraswati hadir dan siap menghiasi musik tanah air. Masyarakat Indonesia tentu sangat suka dengan musik. Lewat lagu Done, Kun Saraswati berharap lagunya bisa diterima dan dinikmati seluruh masyarakat Indonesia. Dengan musik tentu bisa bebas mengekspresikan diri.


Berdasarkan penelitian, rata-rata orang di Indonesia meluangkan waktunya sebanyak minimal 3 jam dalam sehari untuk mendengarkan musik. Ya, begitu dekatnya sebuah musik mengiringi dan menghiasi dalam aktivitas sehari-hari. Dengan menikmati musik, mampu mendampingi seseorang untuk dapat melewati masa kecewa dan juga sedih semasa hidupnya. 

Profil Kun Saraswati

Kun Saraswati adalah musisi baru di tanah air yang memiliki suara merdu. Kun Saraswati lahir di Surabaya, 9 September 1998. Gadis cantik yang memiliki suara merdu ini siap menghiasi musik tanah air dengan lagu terbarunya “Done”. Kun Saraswati dari kecil sudah suka dengan musik, tak heran jika sekarang mampu menghadirkan lagu “Done” dengan sangat bagus dan merdu.

Kun Saraswati waktu masih umur 3 tahun, sudah menunjukkan kebakatannya dalam dunia musik. Karena memang sudah suka musik sejak kecil, Kun Saraswati sudah mengikuti les musik di usia 5 tahun. Kemampuan dalam bermusiknya terus diasah, dan waktu duduk dibangku SMP Kun Saraswati mampu belajar gitar secara otodidak.  


Gadis cantik kelahiran Surabaya ini, memiliki motivasi “I love what I do and I do what I love”. Diusia yang ke 18 tahun, Kun Saraswati mengemban pendidikan di Fakultas Ilmu Seni Musik Universitas Pelita Harapan. Kun Saraswati suka dengan Jazz & Pop Music Performance, Major Vokal.

Cerita Lagu “Done”

Lagu “Done” diciptakan untuk memotivasi bagi Kun Saraswati agar tak terpuruk dalam kekecewaan atau papaun itu yang kurang baik. Tentu juga memiliki pesan yang begitu dalam kepada pendengar, agar jangan terluka atau susah move on yang berlarut-larut. Lirik musik Kun Saraswati memiliki makna yang dalam untuk diresapi.  

Sedih dan juga kecewa tentu menjadi hal yang wajar-wajar saja, tapi jika larut dalam kesedihan tersebut maka akan merugikan diri sendiri. Lewat lagu “Done” Kun Saraswati mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak terlarut dalam kesedihan dan kekecewaan yang pernah dialami. Harus semangat dan terus maju untuk menggapai semua mimpi-mimpi. 


Performance Kun Saraswati Saat Rilis Single “Done”

Pemilik nama lengkap Kun Andini Putri Saraswati saat tampil di launching single terbarunya, mampu menghipnotis para tamu undangan yang hadir malam itu. Termasuk saya pribadi sukses terhipnotis dengan lagu “Done” yang dinyanyikan oleh Kun Saraswati. 

Pembawaan lagu “Done” oleh Kun Saraswati terdengar merdu ditambah lagi teknik vocal nya yang bagus banget. Saya pribadi memang kurang paham betul soal tehnik vocal seorang penyanyi itu seperti apa. Yang jelas lirik musik Kun Saraswati yang dinyanyikan mampu membuatku nyaman banget untuk menikmati lagu tersebut. 


Pembawaan lagu “Done” oleh Kun Saraswati yang masih malu-malu membuat daya pikat tersendiri. Seluruh tamu undangan yang hadir saat launching single “Done” memberikan tepuk tangan yang meriah usai Kun Saraswati menyanyikan lagunya.

Daripada teman-teman semua penasaran dengan lagunya Kun Saraswati, langsung saja dengerin ya guys. Berikut saya sertakan link nya untuk ditonton :


Gimana…??? Bagus banget kan. Semoga teman-teman yang sudah mendengarkan lagu Kun Saraswati bisa segera move on ya hehe. Tentunya harus buka semangat baru dan siap menggapai mimpi-mimpi.



Saya juga sertakan lirik lagu “Done” dibawah ya :

Verse 1
take me with you
or let me be with you
but if we knew,
i’m trynna forget you
what did i do?
i’m feeling so pale blue
this felt so true,
but how about you?

Prechorus
The sky starts raining,
but my heart keeps tracing
the storms are raging,
but my heart keeps falling

Reff
i’m clinging on to you,
just tell me it’s not true
that violets are not blue
i’m clinging on to you,
just tell me it’s not true
and there is no i love you

Verse 2
im broken in two,
im drowning in deep blue
My feelings for you,
has drowned with me too

Prechorus
The sky starts raining,
but my heart keeps tracing
the storms are raging,
but my heart keeps falling

Reff
i’m clinging on to you,
just tell me it’s not true
that violets are not blue
i’m clinging on to you,
just tell me it’s not true
and there is no i love you

Bridge
what i’m gonna do,
tell me what i’m gonna do 2x

Reff Modulation
i’m clinging on to you,
just tell me it’s not true
that violets are not blue
i’m clinging on to you,
just tell me it’s not true
and there’s no i love you

Last Outro
but if we knew,
i'm done with you





About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT