* *
BREAKING

Sunday, 4 August 2019

Liburan Akhir Tahun Cocok Banget untuk Datang ke ICEFEST 2019 di ICE BSD CITY



Hai guys… Kalian biasanya kalau akhir tahun liburan kemana nih? Sudah ada rencana untuk berlibur kah? Nah kalau memang belum ada rencana untuk liburan du akhir tahun. Aku bakal kasih rekomendasi tempat kece untuk berlibur di penghujung tahun 2019 nih.

Berlibur untuk melihat salju terkadang menjadi pilihan banyak orang Indonesia, karena memang Indonesia tidak ada musim salju ya guys. Banyak yang menghabiskan waktu berlibur menikmati salju ke luar negeri seperti Jepang, Korea Selatan, Prancis, dan yang lainnya.

Nah kali ini kalian tidak perlu repot-repot pergi ke luar negeri guys untuk menikmati salju dan musim dingin seperti Negara-negara yang saya sebutkan diatas. Kenapa? Ya, karena di Indonesia bakal ada tempat berlibur yang bertemakan salju dan musim dingin gitu. Ya, ICEFEST 2019 bakal menjadi tempat berlibur yang cocok banget di penghujung tahun 2019.

ICEFEST merupakan festival keluarga terbesar yang mengusung tema nuansa desa dengan musim dingin. Jadi di ICEFEST 2019 nanti bakal ada suatu kisah dongeng yang mengisahkan tentang sebuah desa di musim dingin yang bernama “Happy Village”. Pokoknya ini bakalan cocok deh untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga tercinta.

ICEFEST ini diselenggarakan oleh PT Indonesia International Graha yang bekerjasama dengan Indonesia Convention Exhibition. Event ini diselenggarakan dengan mengusung tema yang berbeda dari biasanya, karena memang untuk memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung. Dengan event yang memiliki konsep menarik dan berbeda seperti ini, pengunjung agar tidak bosan. Saya pribadi excited banget dengan event ini dan memang bakalan keren banget sih.


Dalam acara ini turut hadir Bapak Ryan Adrian selaku President Director PT Indonesia International Expo. ICEFEST 2019 dihadirkan dengan mengangkat kisah persahabatan ILO dan Aiden di desa Happy Village. Kami berharap dapat memberikan edukasi yang dikemas dengan hiburan kepada anak-anak untuk memetik pelajaran tentang betapa pentingnya arti kebersamaan dan keluarga. Seluruh wahana yang ada di ICEFEST akan mengisahkan semua petualangan yang dilalui ILO dan Aiden, Jelas Pak Ryan.

Banyak Brand-brand Ternama di ICEFEST 2019

Selain berlibur dan menikmati desa musim dingin, pengunjung juga bakal dimanjakan dengan berbagai hiburan, kuliner, dan juga bisa belanja. ICEFEST didukung oleh brand-brand ternama untuk dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga yang berlibur. Jadi gak bakalan bosan dengan wahana atau pertunjukan yang itu-itu saja. Banyak pilihan kok guys, jadi liburannya makin asik dan puas hehe.

The F Thing Mall bakal mengisi area fashion, beauty, dan lifestyle. Komplit banget deh, datang berlibur sekaligus berbelanja kan asik banget hehe. Tinggal persiapkan kantong tebal aja hehe. Oiya di ICEFEST ini ada brand korea juga loh. Hayooo ngaku siapa yang suka dengan yang bau-bau korea an gitu hehe.

Peripera yang merupakan brand asal korea ini bakalan launching untuk pertama kalinya di Indonesia. Waaah ini surprise banget bukan. Jadi spesial banget buat yang berlibur di ICEFEST 2019 bakal bisa langsung melihat atau beli produk dari peripera untuk pertama kalinya guys.

Nah buat keluarga yang membawa anak-anaknya takut kecapean untuk berkeliling di area ICEFEST, tinggal naik Mini Train. Dengan Mini Train ini, anak-anak bakal dibawa untuk berkeliling menikmati suasana desa musim dingin di ICEFEST. Jadi gak perlu capek-capek jalan kaki ya hehe.


Pertunjukan di ICEFEST 2019

Bagi para pengunjung yang berlibur di ICEFEST 2019 bakal disuguhkan dengan berbagai macam pertunjukan yang dapat memberikan kesan tersendiri. Pertunjukan itu diantaranya Konser Dongeng Naura 4. Yang suka dengan dongeng pasti bakal menikmati banget dipertunjukan ini.

Selain itu juga, ada pertunjukan spesial dari Trinity Youth Symphony (TRUST) Orchestra yang bakan berkolaborasi dengan The Hops Puppet yang mengisahkan cerita persahabatan ILO dan Aiden. Pertunjukan ini dikemas dalam bentuk drama musical, jadi bakalan lebih menarik.

Tentunya masih banyak lagi hiburan-hiburan yang lainnya guys. Gimana, menarik kan bisa menikmati desa musim dingin dengan salju-salju gitu. Gak perlu ke luar negeri sudah bisa menikmati semua itu loh, tentunya ini cocok banget buat yang pengen berlibur dengan budget terjangkau hehe.

Oiya ICEFEST 2019 ini akan berlangsung mulai tanggal 19-29 Desember 2019 di ICE BSD CITY, Tangerang. Dan yang lebih menariknya adalah tiketnya tuh dibuat semacam passport gitu dengan harga 50K.

Yuk agendakan dari sekarang ya, dan selamat berlibur di penghujung 2019!






About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT