* *
BREAKING

Friday, 16 August 2019

Kirim Barang Aman Bersama JNE dan Bisa Bayar Pakai GoPay



Siapa sih yang gak kenal dengan jasa pengiriman JNE. Pastinya hampir semuanya sudah tau lah ya, dan kemungkinan kalian salah satu pelanggan tetap layanan JNE ini. Ya, JNE dari tahun ke tahun terus berupaya untuk memberikan layanan terbaiknya kepada pelanggannya. Bukan hanya soal pelayanannya saja, sistem pembayarannya pun turut menjadi perhatian JNE.

Diera yang serba digital ini, membuat masyarakat selalu dimanjakan dengan berbagai layanan yang mudah dan efisien. Contohnya adalah hanya bermodalkan android dan saldo GoPay yang cukup, sudah bisa belanja barang sepuasnya. Bisa juga jajan menu-menu makanan yang sedang hits sekarang ini.

Saya pribadi, jika saldo GoPay kosong maka sudah rada kelabakan gitu haha. Ya karena keseharian saya bisa ditunjang dengan layanan-layanan Gopay. Seperti pesan ojek, pesan makanan, dan masih banyak lagi. Nah untuk kali ini ada yang terbaru nih guys. Hayoooo apa coba? Jadi, sekarang ini JNE dan GoPay sudah bekerjasama loh. Kalian bisa gunakan layanan JNE dan bayar pakai GoPay.

Gopay menjadi platform uang elektronik pertama yang bisa digunakan sebagai pembayaran di layanan JNE. Bagi para pelanggan JNE yang suka kirim barang sana-sini, gak perlu ribet lagi masalah pembayaran. GoPay hadir untuk memberikan fasilitas pembayaran dengan mudah di JNE.

Tentunya teman-teman sudah tau kan ya, banyak bisnis dan juga UMKM yang sudah bekerjasama dengan layanan GoPay. Pembayaran menggunakan GoPay sudah tersebar diseluruh Indonesia. Jumlahnya pun cukup besar yakni 420.000 rekan usaha, dan 90% diantaranya adalah UMKM. Tentunya ini sangat bagus ya, karena bisa membantu para UMKM untuk go digital seiring dengan perkembangan teknologi.


Saat acara Press Conference tanggal 13 Agustus 2019 turut hadir VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi. Beliau menjelaskan “JNE selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan menjangkau semua kebutuhan pelanggan. Upaya yang dilakukan oleh JNE adalah dengan cara mengembangkan inovasi-inovasi terbarunya. Salah satunya adalah menghadirkan sistem pembayaran cashless atau digital payment.

Nah untuk kali ini, JNE menggandeng GoPay sebagai salah satu platform uang elektronik yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Dengan demikian, pelanggan JNE bisa melakukan pembayaran dengan mudah menggunakan uang elektronik GoPay.


Hadir juga, Ardelia Apti selaku Head of Offline Payments GoPay, Kami sangat semangat untuk membantu memaksimalkan petensi UMKM dengan cara menghadirkan GoPay disemua kantor JNE di seluruh Indonesia. Melalui kerjasama ini, diharapkan dapat memudahkan para pelanggan untuk melakukan transaksi pengiriman barang dengan JNE. Semakin banyak pula pelaku UMKM yang bisa merasakan manfaat pembayaran non tunai sehingga kedepannya perekonomian mereka pun juga ikut terbantu, jelas Ardelia.

Kemarin juga turut hadir, Ria Sarwono selaku Co-Founder Cotton Ink, beliau membagikan kisah suksesnya membangun sebuah bisnis dari nol. Semua usaha apapun itu jika dimulai dengan niat dan kerja keras yang sungguh, maka akan membuahkan hasil yang maksimal. Oiya Ria Sarwono ini adalah salah satu member JNE Loyal Card loh.

Berbicara soal GoPay rasanya memang tidak lepas dengan berbagai macam penawaran menarik ya. Salah satunya adalah promo cashback yang diberikan oleh GoPay. Jadi, khusus untuk pelanggan JNE yang melakukan pembayaran menggunakan GoPay bisa menikmati promo cashback sebesar Rp 5.000. Waaah inimah lumayan banget bukan? Bayar dan dapat cashback itu menarik banget hehehe.   

Masih ada lagi nih promonya. Jadi, khusus member JLC (JNE Loyalty Card), JNE dan GoPay memberikan bonus double point untuk transaksi pengiriman paket di titik layanan JNE menggunakan GoPay. Promo ini sekaligus untuk memperingati HUT RI yang ke 74. Oiya periode promonya berlaku mulai 14 – 17 Agustus 2019. Bagi yang masih penasaran, silahkan mengunjungi websitenya disini.

Nah biar gak bingung, bagaimana cara melakukan pembayaran menggunakan GoPay di JNE. Berikut adalah langlah-langkahnya:
  • Lakukan transaksi di JNE menggunakan GoPay
  • Scan QR Code yang berada di Personal Computer/PC JNE, dengan cara klik "Bayar" pada transaksi GOJEK.
  • Masukkan kode PIN GoPay
  • Transaksi berhasil, saldo GoPay akan terpotong secara otomatis.

Gimana, mudah banget kan guys. Jadi kalian bakalan semakin mudah dan nyaman menggunakan layanan JNE dan juga GoPay.

Selamat berjelajah menggunakan JNE dan GoPay ya 😍






About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT