* *
BREAKING

Monday, 12 August 2019

Grand Taman Melati Margonda 2 Apartemen Idaman Dekat Kampus dan Stasiun KRL



Ada yang sedang kuliah di UI, atau punya rencana mau melanjutkan kuliah di UI? Jika iya, pas banget nih saya bakal kasih rekomendasi apartemen yang cocok banget untuk dijadikan hunian yang nyaman serta letak yang sangat strategis. Memiliki apartemen yang bagus dan kekinian serta strategis tentu menjadi keinginan setiap orang bukan? Oleh sebab itu, harus pinter-pinter nih dalam mencari apartemen. 

Senin, 5 Agustus 2019 saya mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung apartemen yang saat ini sedang dibangun dan sudah hampir selesai. Apartemen Taman Melati Margonda 2 adalah idaman bagi kalangan milenial yang sedang kuliah atau cocok buat investasi. Mengapa saya bilang demikian, tentunya apartemen ini memiliki keunggulan yang bisa jadi tidak dimiliki oleh apartemen yang lainnya. 

Taman Melati Margonda 2 hadir dengan bangunan gedung yang modern, keren, dan elegan. Apartemen ini dibangun dengan berbagai fasilitas yang modern yang tidak dimiliki oleh apartemen sebelumnya. Ya, sebelumnya sudah ada Apartemen Taman Melati Margonda yang memiliki 800 unit tahun 2011, 507 unit pada tahun 2013. Dan semua apartemen tersebut ludes terjual, karena memang banyak sekali peminatnya. 


Nah tahun ini, PT Adhi Persada Properti kembali mempersembahkan “Grand Taman Melati Margonda 2”. Apartemen yang baru dibangun ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh apartemen sebelumnya. GTMM 2 dibangun di area seluas 3.705 m2 yang memiliki 939 unit. Jumlah ini tentu lebih banyak jika dibandingkan dengan apartemen yang sebelumnya. 

Pangsa pasar GTMM 2 ini memang kalangan mahasiswa yang sedang kuliah di Universitas Indonesia. Mengapa kok mahasiswa? Ya, karena mahasiswa UI kan datang dari berbagai daerah diseluruh Indonesia bahkan dari luar negeri. Tentunya membutuhkan tempat tinggal yang nyaman untuk dapat mendukung selama perkuliahannya. 

Setiap tahunnya Universitas Indonesia menerima ribuan mahasiswa baru di kawasan Depok ini. Mahasiswa ini tentunya berasal dari berbagai kalangan dan banyak yang mampu untuk membeli apartemen ini. Apartemen Taman Melati Margonda 2 cocok banget untuk dijadikan pilihan, karena letaknya yang sangat strategis dengan kampus UI. Dari apartemen ke kampus tinggal jalan kaki aja sudah sampai, tentunya lebih hemat.

Kelebihannya lagi adalah, apartemen ini sangat strategis yaitu dekat dengan stasiun KRL Universitas Indonesia. Memilih apartemen selain nyaman tentunya juga lokasi yang strategis dong ya. Iya dong, karena kalau mau bepergian kemana-mana mudah.

Apartemen yang sedang dibangun ini dan hampir selesai, ternyata mendapat sambutan baik oleh masyarakat yang ingin membeli apartemen. Bahkan penjualannya sudah mencapai 80 persen. Waaaah padahal ini belum selesai loh ya, tapi sudah banyak banget peminatnya. Kemarin juga disebutkan, katanya saat ini sudah mulai serah terima loh. Jadi sebagian pembeli sudah bisa langsung menempati apartemen ini. 

Fasilitas Grand Taman Melati Margonda 2

Fasilitas yang dimiliki GTMM 2, tentunya sudah sangat layak dan modern. Seperti student center dan mini library yang sudah bisa digunakan. Jadi diarea bawah, tepat pintu masuk GTMM 2 bakal dimanjakan dengan tempat-tempat yang instagramable dan nyaman banget untuk belajar.


 
Ruangan yang disediakan pun lumayan luas, mau pilih yang lesehan, duduk kursi, semuanya ada. Tentunya dilengkapi dengan tempat ngecas disetiap sudut. Jadi kalau sedang belajar kelompok sama teman-teman, gak perlu lagi rebutan colokan untuk ngecas ya hahaha. 

Oiya bagi kalian yang merokok nih ya, ada area outdoor nya. Jadi gak bingung lagi mau cari tempat untuk merokok. Saya sarankan sih jangan merokok, karena berbahaya bagi kesehatan kalian haha. Sayang banget kan buang-buang uang untuk merokok dan bakal merusak tubuh. Mendingan buat beli mie ayam dan buat traveling hehehehe.

Fasilitas yang lainnya adalah lobby yang sangat luas, rooftop cafĂ©, fitness center, hingga e-book (perpustakaan digital). Inisih sudah modern banget kan guys, jadi teman-teman bisa mengunduh buku-buku sebagai referensi belajar atau skripsian. Oiya ada kolam renangnya juga pastinya, jadi yang suka renang gak perlu lagi deh bingung cari tempat renang. Fasilitas yang seperti ini jarang dimiliki loh oleh apartemen sejenis ini. 



Nah ngomongin bangunan sudah, fasilitas sudah, pasti pada nunggu-nunggu nih ya soal harga apartemen ini. Oke langsung saja, berikut adalah beberapa tipe kamar yang bisa kalian pesan.




Studio A harga Rp 757.000.000 dengan luas 24,30 m2
Studio B harga Rp 801.000.000 dengan luas 27,75 m2
Studio C harga Rp 776.000.000 dengan luas 25,80 m2
1 Bedroom harga Rp 1.022.100.000 dengan luas 36,45 m2
2 Bedroom harga Rp 1.597.000.000 dengan luas 56,35 m2

Gimana? Keren banget kan, sesuai dong ya fasilitas yang ditawarkan dengan harga segitu. Selamat berfikir dan tentukan apartemen impian kalian ya.

Nah buat teman-teman yang ingin langsung Tanya-tanya boleh loh menghubungi no saya di 082269912322. Atau boleh juga nih langsung kunjungi websitenya di www.grandtamanmelatimargonda2.com

Salam,



About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT