BREAKING

Kamis, 30 Juni 2016

Keseruan Ngabuburit Blogger Bersama BCA di Ocha dan Bella

Keseruan Ngabuburit Bersama Dua Jin Botol Yang Kece hehe (Foto: Bowo Susilo)
Ngabuburit di bulan suci ramadhan tentu sudah menjadi kegiatan kita yang tidak bisa di ganggu hehe. Yup, itulah yang saya alami sekarang hehe. Ngabuburit kalau gak rame-rame tentu kurang asik. Nah kemarin tanggal 28 Juni 2016, saya mendapatkan undangan Ngabuburit Blogger Bersama BCA. Wah tentunya saya seneng banget hehe, karena diacara ini bakal ketemu temen-temen blogger lain dan bakal mendapat banyak ilmu.

Acara Ngabuburit Blogger Bersama BCA kali ini diadakan di Ocha & Bella, Jl KH Wahid Hasyim No 10 Jakarta Pusat. Acara ngabuburit kali ini semakin menarik dan seru, karena di depan Kafe Ocha & Bella sudah disediakan booth yang kece untuk tempat berfoto. Menjadi blogger itu kalau gak foto-foto rasanya kurang afdol hehe. Makanya, ketika saya sampai di lokasi, langsung deh ambil bagian untuk berfoto hehe. Ternyata gak saya aja yang pengen cepet-cepet foto, sudah antri aja ternyata hehe.

Booth yang didesain ala ramadhan ini terlihat unik dan menarik, ditambah lagi ada penampakan dua jin botol hehe. Nambah semangat untuk bisa foto bersama dua jin kece di booth. Eh bukan penampakan sih, ini orang beneran loh, tapi nyamar jadi jin hehe. Selesai foto-foto, saya langsung masuk Kafe Ocha & Bella. Sambil menunggu acara dimulai, saya tak mau menyia-nyiakan waktu yang ada untuk ngobrol dan berkenalan sama temen-temen blogger yang ada. 

Live Musik di Kafe Ocha & Bella (Foto: Bowo Susilo)
Suasana semakin asik di Kafe Ocha & Bella, karena ada live musik di dalam kafe ini. Jadi sambil menunggu acara dimulai, dengerin lagu-lagu ramadhan itu asik banget hehe. Acara pun dimulai dan dibuka oleh dua MC yang super rame, gak bikin ngantuk hehe. Acara Ngabuburit Blogger Bersama BCA ini menghadirkan Reza Sahdan yang akan berbagi pengalamannya tentang dunia Youtubers dan Vlogging. Selain itu juga, turut hadir Bapak Prima Utama Imanuel dari BCA yang akan menjelaskan tentang Sakuku.

Langsung aja yah, kita bahas keseruan Ngabuburit Blogger Bersama BCA kemarin. Sebagai blogger tentu harus melek teknologi, minimal tau dan bisa lah hehe. Youtubers dan Vlogging sekarang ini sedang marak sekali. Menjadi seorang blogger, tentu banyak sekali cara untuk menyampaikan informasi-informasi kepada pembaca yaitu dengan cara menulis yang disertai dengan foto-foto, selain itu juga bisa berbagi dengan video. Nah seperti yang dikatakan oleh Reza, bahwa menjadi seorang Youtubers dan Vlogging tentu tidak mudah, harus rajin-rajin belajar dan sering upload video.

Materi dari Reza Sahdan, seorang youtubers (Foto: Bowo Susilo)
Tips yang diberikan oleh Reza untuk menjadi seorang Yotubers dan Vlogging adalah jangan malu-malu dan konsisten. Minimal dua faktor utama ini harus sudah dimiliki oleh seorang Yotubers dan Vlogging agar bisa sukses. Setelah membuat video, jangan sampai lupa untuk share video kalian ke sosial media seperti facebook, twitter dan grup-grup sosial media kalian agar banyak yang penasaran dan langsung nonton. Tidak bisa dipungkiri bahwa, teman atau pengunjung yang nonton video kita adalah modal kita atau semangat kita untuk lebih semangat lagi dalam menekuni dunia Youtubers dan Vlogging.

Usai pemaparan dari Reza tentang dunia Youtubers dan Vlogging, dilanjutkan oleh Bapak Prima Utama Imanuel yang akan membahas tentang Sakuku. Ada yang suda tau apa itu sakuku? Sakuku adalah uang elektronik yang bisa digunakan untuk bertransaksi dengan menggunakan smartphone dalam melakukan pembayaran belanja, beli pulsa dan transaksi perbankan yang lainnya. 

Penjelasan Sakuku oleh Bapak Prima Utama Imanuel (Foto: Bowo Susilo)
Nah yang lebih mengejutkan lagi adalah ada layanan sakuku plus. Sakuku Plus ini telah menyediakan fitur-fitur yang sangat menarik demi menjawab kebutuhan para nasabahnya. Dengan Sakuku Plus kalian bisa hang out bareng teman-teman untuk ngabuburit di restoran, buka puasa bareng dan sebagainya. Dengan Sakuku Plus maka gak perlu ribet lagi untuk melakukan pembayaran hehe. 

Kalau kalian ketinggalan dompet, tentu bermasalah besar, karena pasti uangnya ada di dompet hehe. Tapi, kalau kalian sudah menggunakan sakuku, maka ketinggalan dompet pun gak masalah hehe. Kan udah ada sakuku yang bakal memanjakan kita dalam segala hal hehe.

Jadi buat kalian yang enggak mau ribet dalam segala hal, boleh banget menggunakan sakuku sebagai solusi keribetan kalian.

Kalau masih bingung dan pengen tau detailnya, silahkan kunjungi disini ya :)

Yeye dapat kenang-kenangan foto di booth kece hehe (Dokumen: Fotografer BCA)
Marhaban Ya Ramadhan (Foto : Bowo Susilo)
Sebelum acara ditutup, dilanjutkan dengan pengunduian doorprize dan foto bersama. Acara yang didukung oleh Bank BCA ini berlangsung sangat meriah dan pastinya banyak mendapatkan ilmu baru. Sampai jumpa di acara selanjutnya ya :)

Salam,


~ Bowo Susilo ~


About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

4 komentar:

  1. seru ih, tante nggak diajak-ajak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha tante sih sibuk terus sama kerjaannya :)

      Kapan-kapan lagi lah tante, ya hehe

      Hapus
  2. seru banget, ada jin aladin :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih Kak Linda,
      Karena ada 2 jin kece ini, jadi makin seru hehe. :)

      Hapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT