BREAKING

Kamis, 02 Juni 2016

IM3 Ooredoo Luncurkan Aplikasi Obrol dan Fantasy League Bertepatan Dengan Indonesia Cellular Show 2016

Indonesia Cellular Show (Dok. Bowo Susilo)
Indonesia Cellular Show (ICS) kini resmi dibuka di Jakarta Convention Center mulai tanggal 2-5 Juni 2016. Dengan penuh semangat, saya menuju ke Jakarta Convention Center untuk ikut meramaikan kegiatan disana. Saat saya sampai di gerbang utama sudah disambut dengan umbul-umbul merah dan kuning yang begitu cemerlang. 

Jakarta, 02 Juni 2016, bersamaan dengan pembukaan Indonesia Cellular Show (ICS) 2016 di Jakarta, IM3 Ooredoo dengan bangga meluncurkan Obrol. Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, tentunya harus didukung juga dengan layanan yang memadai untuk mendapatkan kepuasan tersendiri. Nah layanan yang bakal bikin anda puas adalah IM3 Ooredoo. Kenapa IM3 Ooredoo?

Operator selalu punya banyak aturan yang dapat membatasi kebebasanmu untuk dapat internetan dalam kehidupan sehari-hari. Aturan seperti tarif berbeda pada jam-jam tertentu dalam sehari atau dikenakan biaya untuk nelpon dan SMS ke sesama operator. Ini gak masuk akal. So, di IM3 Ooredoo, kamu dapat bebas dari aturan-aturan yang ribet itu.

IM3 Ooredoo sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggannya. Oleh sebab itu, IM3 Ooredoo terus memberikan inovasi-inovasi terbarunya untuk menjawab semua kebutuhan-kebutuhan yang diinginkan oleh masyarakat. Didampingi oleh Menkominfo Bapak Rudiantara, IM3 Ooredoo dengan bangga meluncurkan Aplikasi Obrol dan Fantasy League.

Umbul-umbul yang turut meramaikan event ICS 2016 (Dok. Bowo Susilo)
Apa itu Obrol???

Obrol merupakan sebuah aplikasi pesan terkini untuk memenuhi kebutuhan komunikasi seperti chatting, SMS, dan telpon kemana saja, dimana saja baik ke sesama pengguna aplikasi ataupun tidak. Dengan Obrol, komunikasi menjadi mudah, Anda bisa mengunduh secara gratis pada smartphone Android atau iOS, kemudian registrasi dengan nomor Indosat Ooredoo, dan nantinya nomor ini akan menjadi Obrol ID.

Apa Sih Untungnya Aplikasi Obrol???

Banyak banget untungnya.
Dengan aplikasi Obrol, kalian bisa berkomunikasi dengan bebas, melakukan panggilan audio secara real time, serta chatting dengan teman Obrol kalian secara gratis, kapanpun dan dimanapun. Selain itu, kalian juga dapat membuat grup chat dengan total anggota sampai dengan 100 peserta, baik dari teman atau keluarga untuk berbagi cerita. Obrol dapat digunakan juga untuk mengirim SMS, dan melakukan panggilan telepon ke siapa saja, bahkan kepada yang belum menggunakan aplikasi Obrol dengan tarif yang murah. 

Aplikasi Obrol ini cocok banget lho buat anda yang suka banget jalan-jalan. Baik jalan-jalan di Indonesia hingga manca negara pasti akan mendapatkan manfaat dari Aplikasi Obrol ini. Kok bisa gitu? Yup, bisa banget, karena Aplikasi Obrol ini akan memudahkan anda dalam berbagai hal diantaranya dalam pengiriman pesan, telpon dan masih banyak lagi pastinya.

Anda ingin bebas kayak kita bertiga, Ayo aktifkan Indosat Ooredoo sekarang (Dok. Bowo Susilo)
Jika anda berencana berlibur ke manca negara dalam waktu dekat, anda dapat tetap terhubung dengan kerabat dan teman yang berada di tanah air, tanpa harus mengeluarkan biaya tagihan telepon yang sangat besar. Bawalah Obrol kemanapun perjalanan anda ke seluruh dunia, dan nikmati tarif lokal untuk SMS dan telepon ke semua operator seperti saat berada di tanah air. 

Pilihan meneruskan semua panggilan ke aplikasi Obrol, membuat anda bebas menerima panggilan telepon dari nomor mana saja ketika berada di luar negeri tanpa ada tambahan biaya. Lebih simpelnya, ini adalah cara terbaik untuk berkomunikasi selama perjalanan, sehingga anda dapat tetap berbagi gambar, suara, catatan, lokasi serta kontak dengan teman Obrol yang sangat menantikan cerita perjalanan anda.

"Kami menyadari bahwa para pelanggan adalah kunci kesuksesan, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan produk terdepan, yang akan membawa pengalaman baru bagi semua orang," ungkap Alexander Rusli, President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo. "Kami merasa sudah saatnya memberikan pengalaman berbeda dalam layanan pesan dengan berbagai keunggulan kepada masyarakat. Obrol tidak seperti pada umumnya, aplikasi ini merupakan langkah maju dimana anda dapat melakukan telpon dan kirim SMS dari aplikasi ini ke siapapun, bahkan yang tidak memiliki aplikasi Obrol sekalipun".

Peluncuran Aplikasi Obrol dan Fantasy League Bersama Menkominfo (Dok. Bowo Susilo)
Rasakan kemeriahan pertandingan sepakbola secara langsung dengan IM3 Ooredoo Fantasy League

Anda pecinta bola, wajib coba deh Aplikasi Fantasy League
Apakah anda pernah berkeinginan memimpin sebuah klub sepakbola, namun belum mendapatkan kesempatan hingga kini? Hari ini kami juga sangat bersemangat mengumumkan peluncuran IM3 Ooredoo Fantasy League, satu-satunya Fantasy League dengan klub sepakbola Indonesia. Sebuah permainan strategy yang memposisikan para pemain sebagai Manager di sebuah klub yang dibuat sendiri.

IM3 Ooredoo Fantasy League serupa dengan Fantasy Premier League yang merupakan permainan sepakbola pada Liga Primer Inggris (Premier League) terbesar di dunia dengan hampir dari 3 juta orang yang ikut serta dalam permainan ini. Sekarang anda bisa membuat tim sepakbola nasional dan melatih kemampuan mengatur 11 pemain berasal dari 18 klub nasional yang turut bertanding di Liga Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Nah untuk mengikuti permainan ini, segera daftar di halaman web im3ooredoo.com/fantasyleague. 

Skor poin dinilai berdasarkan kinerja statistik aktual para pemain atau kontribusi mereka dalam setiap pertandingan di lapangan. Dapatkan manfaat tambahan dengan menggunakan kartu IM3 Ooredoo seperti akses gratis ke website IM3 Fantasy League, anggaran tambahan untuk mengelola tim, fitur kapten untuk poin ganda, dan pemilihan strategi terbaik dari IM3 Ooredoo untuk tim sepakbola. Permainan ini gratis dan menangkan hadiah menarik setiap pekannya. 

Ayoo bebaskan dirimu seperti mereka (Dok. Bowo Susilo)
Nah dari pada penasaran, langsung cek di www.indosatooredoo.com :)


Kami Bebaskan Kamu Dari Aturan Yang Ribet !

Salam, 



~ Bowo Susilo ~

About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

14 komentar:

  1. Keren banget ya bisa buat grup chat, buar makin eksis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbk Ria, makin canggih aja nih ya Indosat Ooredoo.

      Nyesel deh kalau gak aktifin IM3 Ooredoo sekarang juga hehe.

      Makasih Mbk Ria sudah berkunjung :)

      Hapus
  2. Keren banget ya bisa buat grup chat, buar makin eksis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbk Ria, Pokoknya IM3 Ooredoo semakin dihati hehe :)

      Hapus
  3. Gilaaak gebrakannya Ooredoo :D gila-gilaan banget :D hihihi kereen deh ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantep banget ya Kak Febry.

      Keren? Sudah pasti hehe.
      Makin setia deh sama Indosat :)

      Hapus
  4. Sedih gak nyobain mainan sepeda di sana padahal lumayan bisa bakar kalori ya. Emang kece nih booth nya IM3 Ooredoo!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaaa Kak Hanumm, sayang banget yak kita gak sempat nyobain sepedanya hehe.

      Aku lihat Mbk Haya mainan sepeda, jadi ngiler hik hik.

      Mantap deh IM3 Ooredoo!

      Salam :)

      Hapus
  5. IM3 Ooredo memang hitz, seperti yang nulis smakin ngehitzzz

    BalasHapus
    Balasan
    1. IM3 Ooredoo memang selalu di hati kak Agung.
      Wah emang aku ngehitzz ya kak, belum jadi artis loh kak padahal, wkwkwkwk.

      Apalagi aku udah terlanjur jatuh cinta dengan IM3, dari SMA udah jadi pelanggan setia hehe.

      Salam :)

      Hapus
  6. IM3 emang keren. Aku juga pengguna setia IM3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah berarti kita sama nih gan. Satu aliran wkwkwkwk.

      Indosat memang selalu di hati gan :)

      Salam

      Hapus
  7. IM3 emang keren. Aku juga pengguna setia IM3

    BalasHapus
  8. Aku pengguna im3 dari jaman SMP loohhhh mas Bowo \m/

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT