BREAKING

Minggu, 17 Mei 2015

FreshCare Teens Bersama Film “LDR”



Sumber : Tampak Depan Area Lokasi XXI Epicentrum Kuningan (Dok Pribadi)


Hari gini masih bingung dengan minyak angin yang ingin dipakai untuk meringankan sakit kepala? Jangan bingung lagi karena kini sudah hadir FreshCare Teens yang sangat cocok untuk dijadikan pilihan supaya meringankan sakit kepala kita.

Sumber : Fanpage FreshCare Teens

FreshCare adalah salah satu produk unggulan Ultrasakti yang dibuat dengan sistem yang memastikan diolah dan dikontrol secara konsisten sesuai dengan kualitas yang standard. Mulai dari bahan awal, tempat dan alat sampai pelatihan dan kebersihan dari pekerja, juga telah melewati produk uji.

FreshCare Teens selain berkhasiat untuk meringankan sakit kepala juga dapat meringankan perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga. FreshCare Teens ini memiliki empat variant aroma dan satu variant tingkat panas. Empat variant aroma tersebut adalah Aromatherapy Citrus, Green Tea, Lavender, Splash Fruity. Untuk variant yang lebih panas, sekarang telah hadir variant HOT dan FresChare HOT.

FreshCare minyak angin aromatherapy ini merupakan minyak angin modern dengan formula khusus yang didalamnya mengandung aromatherapy yang menyegarkan.

Sumber : Foto Bersama Tim FreshCare Teens (Dok Pribadi)

FreshCare Teens ini juga dikemas dengan penampilan yang menarik dan praktis dalam botol roll sehingga mudah untuk digunakan. Dan pastinya menjadikan remaja sebagai target pemasarannya karena FresChare Teen memiliki desain yang lucu dan disesuaikan dengan mood kita dintaranya Happy Cherry, Bubble Gum dan Passion Fruit.


FreshCare Teens ini komposisinya adalah Menthol 15 %, Camphor 3 %, Olive Virgin Oil 19 %, Essensial Oil 6 % dan Base ad 100 %.

Cara pemakaian FresChare Teens sendiri adalah dengan menggosokkan secukupnya pada kening, dada, hidung atau pada bagian yang sakit lainnya.

FreshCare Teens- hangatnya bikin fresh!

Sumber : Foto Bersama Tim FreshCare Teens (Dok Pribadi)

Karena target utamanya adalah remaja, FreshCare Teens mengenalkan produk terbarunya dengan melalui dunia perfilman. Untuk itu FreshCare Teens menjadi salah satu sponsor dari film “LDR”.


Dalam mengenalkan produknya melalui dunia perfilman FreshCare Teen mengundang komunitas-komunitas untuk nonton bareng film “LDR” salah satunya adalah FreshCare Teens mengundang komunitas blogger untuk menghadiri sekaligus meliput acaranya tersebut. Acara ini bertempat di XXI Epicentrum Kuningan pada tanggal senin, 11 Mei 2015, jam 19.00-Selesai.

Sumber : Foto Cover Film LDR (Dok Pribadi)

Film “LDR” adalah sebuah Film drama romantis Indonesia yang mengisahkan tentang percintaan dan persahabatan. Film ini disutradari oleh Guntur Soeharto yang sudah berpengalaman dalam bidang perfilman. 

Film “LDR” ini mengisahkan kisah cinta seorang gadis cantik yang bernama Carrie (Mentari de Marella). Carrie adalah sosok wanita yang asyik dan suka banget sama yang namanya travelling keluar negeri. Suatu hari Carrie sedang liburan ke Eropa, ia bertemu dengan Dimas (Verrell Bramasta). Dimas adalah pemuda asal Indonesia yang juga sedang berkunjung ke Eropa untuk menemui kekasihnya yang bernama Alexa (Aurelie Moremans).

Dimas dan Alexa adalah pasangan kekasih yang saling mencintai satu sama lain, tetapi hubungannya sempat mengalami rintangan, karena Alexa telah menderita penyakit kangker. Penyakit kangker inilah yang menyebabkan Alexa memutuskan Dimas, karena Alexa ingin melihat Dimas bahagia.

Keputusan Alexa memutuskan Dimas ternyata tidak membuat cinta Dimas luntur, justru Dimas tetep sebisa mungkin untuk meyakinkan kepada Alexa kalau ia bener-bener cinta padanya. Ketika Alexa dan Dimas sudah putus, Dimas dibantu oleh Carrie yang kebetulan bertemu dengannya di Eropa, untuk meyakinkan kembali cintanya kepada Alexa. Keseharian Carrie akhirnya berduaan sama Dimas terus sampai akhirnya Carrie juga jatuh cinta pada Dimas.

Suatu hari tibalah waktunya Carrie untuk pulang ke Indonesia karena waktu liburannya sudah habis. Carrie pun pamitan sama Dimas untuk pulang ke Indonesia dan Carrie ingin suatu saat nanti untuk datang lagi ke Eropa untuk bertemu Dimas.

Setelah menjalani hari-hari di Indonesia, Carrie pun mendapat kesempatan untuk berlibur lagi ke Eropa karena dapat tiket gratis. Wahhhhhhh Carrie pun semangat banget untuk datng lagi ke Eropa karena pengen banget bertemu dengan Dimas. Sesampai di Eropa Carrie pun langsung bertemu dengan Dimas yang sebelumnya mereka sudah janjian. Carrie pun terkejut setelah mendengar Dimas telah balikan lagi sama Alexa, padahal itu semua adalah keinginannya supaya Dimas bisa kembali sama Alexa, tetapi Carrie tidak bisa membohongi perasaannya kalau hatinya telah jatuh cinta pada Dimas. Carrie pun berusaha untuk tegar dan kelihatan bahagia saat mendengar kabar tersebut.

Akhirnya Alexa dan Dimas menikah di Eropa, tetapi rumah tangganya tidak bisa berjalan lama, karena Alexa kambuh lagi kangkernya dan sampai akhirnya Alexa menghembuskan nafas terakhirnya. Dimas pun merasa sangat sedih sekali karena kekasih yang dicintainya telah pergi untuk selama-lamanya...

Sumber : Foto Bersama Pemeran Film LDR Aurelie Moremans hihihi (Dok Pribadi)


Sedih ceritanya hehehe...

Sampai Jumpa Kelanjutan Cintanya Carrie...:)




About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

6 komentar:

  1. Wo, keren wo tulisannya..

    Sorry wo, saran lebih baik kamu tulis pengalamannya aja wo, jangan kyk jualan... Maaf yah msih belajar juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi Makasih..
      Soalnya pihak pengundang mintanya gt kak rais..
      Review FreshCare Teens 60 %, Film 40 %..
      Jadi gt deh..

      Hapus
  2. udah tayang belum bos di bioskop filmnya?

    www.belonomi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah bos, dari tanggal 13 Mei 2015...
      Monggo ditonton bos...

      Hapus
  3. ciyeeeehh foto ama cewwek cantiiiikk. Hihihii..
    oiya kalau nulis cerita film gini jangann spoiler. ntar orang-orang jadi pada gak nonton krn udah tau ceritanya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihihi sekali-kali boleh kan mbk Anesa Nisa...
      Makasih banyak Mbk Anesa Nisa saranya...
      Bner juga yah mbk, insyaallah diperbaiki kedepannya...

      Hapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT