BREAKING

Sabtu, 23 Mei 2015

INDOSAT LUNCURAN i-APLIKAZONE


Sumber : Peluncuran i-Aplikazone (Dok Pribadi)

Pada jaman yang moderen ini dunia Teknologi dan Informasi adalah menjadi bagian terpenting bagi setiap orang dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu perlunya dukungan dari pemerintah Indonesia dalam memajukan industri teknologi dan informasi yang memadai dan berkualitas untuk menunjangnya.

Sehubungan dengan pentingnya dunia industri teknologi dan informasi, Indosat terus mengembangkan kreativitasnya untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi rakyat Indoesia.
Jakarta, 20 Mei 2015 yang bertepatan pada Hari Kebangkitan Nasional, Indosat telah meluncurkan i-Aplikazone. Apa itu i-Aplikazone??? i-Aplikazone adalah sebuah toko aplikasi android terbesar yang pernah disediakan oleh operator telekomunikasi lokal di Indonesia. Toko aplikasi ini berisi lebih dari 10 ribu aplikasi yang tersedia khusus untuk seluruh pelanggan indosat.

Sumber : Sambutan Dari Pak Alexander (Dok Pribadi)

Acara peluncuran toko aplikasi i-Aplikazone ini diselenggarakan di KPPTI Gedung Indosat Lantai 25 Ruang 1 yang beralamatkan di Jl Merdeka Barat. Pada peluncuran toko aplikasi ini, Indosat juga menghadirkan pembicara-pembicara yang memang sudah bekerjasama dalam peluncuran aplikasi ini yaitu Ms Lie, Mr Joe, Mr Kelvin, Ibu Hesty.

Alasan dari peluncuran aplikasi ini sendiri adalah penggunaan smartphone Android yang begitu banyak digunakan di Indonesia, sehingga diluncurkanlah i-Aplikazone untuk memudahkan rakyat Indonesia untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi yang diinginkan dengan kualitas yang bagus melalui smartphone Android.

Aplikasi i-Aplikazone merupakan kolaborasi antara Indosat dan PCCW yaitu penyedia jasa telekomunikasi yang berasal dari Hong Kong. Untuk cara pengunduhan aplikasinya pun sangat mudah untuk didapatkan, yaitu dengan cara menekan *123*424# kemudian tekan YES/OKE, kemudian pelanggn Indosat akan mendapatkan balasan yang isinya tautan. Setelah mendapatkan tautan, pelanggan Indosat langsung meng-klik tautan tersebut dan mengunduhnya di smartphone Android masing-masing pelanggan. Selain dengan cara diatas, pelanggan Indosat juga bisa menginstal langsung dengan mengunjungi laman resmi Indosat di www.indosat.com

Sumber : Penjelasan Mengenai i-Aplikazone (Dok Pribadi)

Berbagai Aplikasi yang ada di i-Aplikazone dapat diunduh langsung oleh pelanggan Indosat secara gratis, baik bagi pelanggan Mentari, IM3 dan Matrix. 

Sering banget kita jumpai banyaknya orang-orang Indonesia yang tidak mengetahui bahasa Inggris terutama bapak-bapak dan ibu-ibu yang memang latar belakangnya tidak mengenyam pendidikan sampai jenjang atas. Dengan demikian sewaktu berhadapan dengan kata-kata yang menggunakan bahasa inggris, bingung mengartikannya dan harus nanya-nanya pada yang bisa. Dengan munculnya i-Aplikazone ini, tidak perlu khawatir lagi dan repot-repot untuk nanya-nanya ke orang lain yang bisa bahasa Inggris, karena pada toko i-Aplikazone ini sudah disediakan dengan menggunakan bahasa Indonesia. Jadi bisa langsung gunakan smartphone Android masing-masing untuk mengunduhnya dan memilih sendiri.

Ketika peluncuran i-Aplikazone turut hadir juga President Director dan CEO Indosat, Alexander Rusli. Dalam sambutannya ketika membuka peluncuran i-Aplikazone, mengatakan bahwa hadirnya i-Aplikazone sejalan dengan visi Indosat yaitu untuk selalu menyediakan pelanggan kami berbagai macam konten sejalan dengan gaya hidup saat ini dan mendukung ekosistem digital yang baik.

i-Aplikazone hadir dengan beragam aplikasi-aplikasi eksklusif yang dibuat khusus untuk pelanggn Indosat yang tidak tersedia pada toko aplikasi lainnya pastinya. Hingga sampai saat ini toko i-Aplikazone  terdapat lebih dari 10.000 aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya. Harapan tim pembuat toko aplikasi ini adalah agar jumlah dari aplikasi-aplikasi yang ada akan terus bertambah sesuai dengan pertumbuhan aplikasi yang sedang dikembangkan.

Sumber : Foto Bareng Bersama Blogger BRID (Dok Pribadi)

Dengan diluncurkannya i-Aplikazone, Indosat berharap agar bisa membantu pertumbuhan industri kreatif tanah air khususnya digital yang ada di Indonesia. Untuk para pengembang aplikasi lokal juga dapat mendistribusikan karyanya di i-Aplikazone. peluang ini juga tidak terbatas untuk pendistribusian aplikasi lokal secara gratis saja, tetapi dengan melalui pembelian aplikasi dengan menggunakan  pulsa Indosat juga bisa dilakukan.


About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT