BREAKING

Kamis, 07 Mei 2015

“Serunya Warwar Episode 4”



Sumber : Foto Bareng Kotak dan Teman-teman Blogger (Dok Mbk Primasari)


Mendengar kata warwar kayaknya seruu banget ya guys...? memang seru banget guys!!! Karena pada acara warwar ini selalu menampilkan artis-artis yang bisa membuat suasana malam menjadi sangat happy yaitu dengan performance suara yang merdu, penuh semangat dan sangat menghibur banget pastinya..
Acara warwar kali ini dilaksanakan pada hari Rabu, 15 April 2015 tepatnya pada pukul 19:00-20:00. Untuk tempatnya sendiri adalah di Kantor Warner Music Indonesia, Wisma Alia, Jakarta Pusat. Malam ini adalah malam yang beruntung bagi saya, karena mendapatkan undangan dari Kompasianer yaitu dari Mbk Wardah. Berkat undangan dari Kompasianer ini saya bisa menyaksikan secara langsung acara warwar episode 4 ini dengan melihat performance, Live Streaming Kristikolondam, Kotak, Unoriband.
Sore itu saya pergi naik busway dari halte Cempaka Putih Tengah menuju Halte Gambir, untungnya sore itu tidak terlalu macet sehingga dapat datang di tempat dengan tepat waktu. Setelah sampai di Wisma Alia, saya langsung menuju lantai 6, sesampai di lantai 6 saya langsung telfon Mbk Wardah, eisss ternyata Mbk Wardah berada tepat di samping saya hehe.. kebetulan banget jadi tidak perlu repot-repot mencarinya, disamping Mbk Wardah ternyata ada Mbk Citra yang juga undangan dari Kompasianer, akhirnya kita bertiga ngobrol-ngobrol dan diberi pengarahan sama Mbk Wardah kurang lebih dua menit, kemudian langsung menuju tempat duduk yang sudah disediakan oleh pengundang.
Akhirnya tanpa menunggu lama-lama acara pun segera dimulai karena Live Streaming jadi gak bakalan ngaret waktunya, tepat pukul 8 malam acara dimulai dengan penampilan artis cantik yang bernama Kristikolondam. Wowww selain cantik suaranyanya pun sangat enak didengar dan sangat menghibur sekali pada acara warwar malam hari ini. Selesai bernyanyi Kristikolondam pun langsung diajak berbincang-bincang dengan Ryo Ricardo yang menjadi host pada acara warwar malam hari ini.

Sumber : Dok Pribadi



Sumber : Dok Pribadi


Setelah penampilan Kristikolondam selesai dan bincang-bincangnya selesai dilanjutkan penampilan kedua yaitu performance dari Unoriband, ternyata penampilan yang kedua ini juga tidak kalah saing dengan penampilan pertama yaitu sama-sama bagus dan penuh semangat dan pastinya sangat menghibur para prnonton. Selesai bernyanyi unoriband juga langsung ngobrol-ngobrol dengan Ryo Ricardo tentang karir yang sudah dicapainya.
Enggak terasa saatnya penampilan yang terahir yaitu performance dari Kotak. Siapa si yang gak kenal dengan Groub band yang satu ini??? Ya pasti tau lah ya!!! Disetiap penampilan Kotak memang selalu membikin semangat bagi penonton dengan pembawaan musik dan suaranya Kotak yang khas sehinnga sangat mudah untuk dikenal Kotak itu seperti apa???
Selain menyanyi kotak juga banyak ngobrol-ngobrol pada acara warwar malam hari ini dengan Ryo Ricardo sang pemandu acara warwar, mulai dari karir nya hingga sampai percandaan mengenai kehamilan Kotak untuk belajar menjadi seorang ibu??? Ketika ditanya bagaimana sih cara mempertahankan karirnya dilihat dari kemajuan Group Kotak yang sampai sekarang ini menjadi Group Band sangat terkenal di tengah-tengah masyarakat Indonesia??? Kotak pun menjawab dengan tegas kalau keberhasilannya itu adalah berkat kerja kerasnya dengan sungguh-sungguh dan terus berdoa serta untuk mempertahankannya harus memberikan inovasi-inovasi yang menarik agar tetap diterima ditengah-tengah masyarakat Indonesia.

Sumber : Dok Pribadi

Acara Warwar akhirnya selesai tepat pada pukul 20:00, dengan performance Kotak dan kawan-kawannya. Pada penutupan acara Warwar kali ini Kotak menyanyikan lagu mereka yang juga terdapat di album Soundtrack Rock n Love,  yang berjudul “I Love You".
 Setelah acara ini selesai, kita dari komunitas Kompasianer diberi kesempatan untuk ngobrol-ngobrol dengan artis cantik yaitu Kristikolondam yang mempunya bakat menyanyi dan nge host ini.
Kristikolondam sendiri mengakui bahwa cita-cita dari kecilnya memang ingin menjadi penyanyi, dan bahkan dulu Kristikolondam juga mantan penyanyi cilik, tetapi karena kesibukannya yang waktu itu sekolah kelas enam SD dan sudah mau Ujian Nasional Kristikolondam pun memutuskan untuk berhenti terlebih dahulu dan fokus ke sekolahnya.
Selain mempunyai bakat menyanyi kristi juga sering menjadi Hos pada acara-acara di stasiun TV, menurut dia nge hos bisa menjadi modal untuk bernyanyi di atas panggung agar tidak grogi dan bisa menghidupkan suasana agar tetap terjaga dengan baik. Kesibukan kristikolondam sekarang adalah sedang menggarap album yang insyaallah akan di luncurkan pada tahun 2015 ini, inilah pernyataan langsung dari Kristikolondam.
Nah yang bikin terkejut lagi adalah setelah bincang-bincang begitu lama ternyata mbk Citra yang duduk disamping saya adalah pegawai di Indonesia Mengajar yang dipimpin oleh Pak Anies Buswedan. Wah saya langsung bertanya pada mbk Citra? Yang bener mbk? Iya bener kata mbk Citra. Kebetulan banget nih mbk Citra, Indonesia Mengajar yang ditempatkan di Kabupaten Tulang Bawang Barat itu adalah kabupaten saya mbk? Iya kah dengan wajah kaget mbk Citra! Dan saya pun cerita-cerita tentang Indonesia Mengajar yang tinggal dirumah saya pada mbk Citra. Akhirnya kita pun saling bertukar no telpon. Semoga bisa ketemu lagi ya mbk Citra.
Makasih buat Mbk Wardah yang sudah mengundang saya di acara Warwar sekaligus mempertemukan saya dengan Mbk Citra. Hehe
Sampai jumpa...

About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT