HokBen Buka Gerai Baru ke-375 di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

By Bowo Susilo - 02:34


Kalau ditanya suka makan dimana? Salah satu jawabannya ialah di HokBen. Yups, siapa sih yang enggak tau dengan restoran yang satu ini. Pasti kalain udah pada familiar juga kan dengan restoran HokBen yang bertema masakan khas Jepang ini. Jadi buat kalian yang suka masakan khas Jepang enggak perlu repot jauh-jauh ke Jepang nih. Karena di Indonesia sudah banyak banget gerainya.   

Nah kebetulan banget, HokBen baru aja buka gerai barunya yang ke-375 di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Launching gerai HokBen ini dilakukan pada tanggal 25 Agustus 2023. Buat yang dekat Mampang pasti happy banget sih karena ada tempat makan baru lagi. Karena selain buat tempat makan, HokBen Mampang Prapatan ini bisa juga buat nongkrong sekaligus kerja nih.

Peresmian HokBen Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

HokBen terus berkomitmen untuk senantiasa memenuhi keinginan para pelanggan dengan makin mendekatkan diri sehingga mudah dijangkau oleh para pelanggan yang ingin menikmati produk makanan bergaya Jepang nan lezat dan berkualitas serta jaminan halal. Dengan 375 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia diharapkan masyarakat bisa menikmati masakan khas Jepang ini.


Dalam peresmian HokBen Mampang kemarin, turut hadir Sugiri Willim, Direktur Operasional HokBen. Beliau menyampaikan bahwa, “Kami sangat senang bisa menambah gerai di kawasan Mampang Prapatan ini dengan tujuan mendekatkan diri ke pelanggan setia HokBen sehingga mereka dapat menikmati beraneka menu HokBen dengan mudah. Apalagi daerah sini juga dekat dengan kawasan perkantoran sehingga sebagian dari mereka kerap memikirkan efisien waktu untuk bisa menikmati makanan yang enak dan berkualitas baik,”.

Hadir juga Fransisca Lucky selaku General Manager Marketing. Beliau juga menjelaskan tentang filosofi logo HokBen. Dalam logo HokBen terdapat 2 anak yang bernama Taro dan Hanoko dari Jepang. 2 anak ini menggambarkan sahabat yang akrab dan selalu ceria dan memiliki senyum tulus serta suka berpetualang. Hal ini selaras dengan HokBen yang selama ini terus memberikan pelayanan yang tulus sepenuh hati kepada para konsumennya.  

Mengusung konsep stand alone (berdiri sendiri), HokBen cabang Mampang Prapatan menawarkan pelayanan lengkap mulai dari Dine-in (makan di tempat), Drive Thru (pesan melalui kendaraan), Take Away (pesan dibawa pulang), Delivery Call Center (pesan antar) HokBen di 1-500-505, serta juga layanan order melalui HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain itu, tersedia juga di aplikasi transportasi online seperti Gofood dan Grabfood dan shopee food.

Oiya HokBen cabang Mampang Prapatan ini menawarkan beraneka ragam menu andalan khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen dengan pilihan Bento Spesial, Paket ABCD, dan Simple Set Teriyaki, serta menu favorit HokBen lainnya. Selain menu yang yang telah disebutkan di atas, terdapat juga menu yang tak kalah menggugah rasa seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Di HokBen juga terdapat menu pilihan salad, snack dan dessert yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Penawaran menarik untuk memeriahkan grand opening HokBen Mampang

Menariknya lagi nih ya gaes, dalam launching gerai baru ini juga diwarnai dengan launching seragam terbaru karyawan HokBen yang nantinya akan diikuti gerai HokBen lainnya yang telah tersebar di Indonesia. Suka banget dengan seragam baru HokBen ini karena lebih terlihat segar dan modern. Kehadiran seragam baru HokBen mengusung tema simplicity sehingga dapat menampilkan kesan ramah dan gesit.




Enggak sampai disitu aja, kemeriahan pembukaan gerai baru HokBen Mampang Prapatan menghadirkan beragam promo menarik yang dipersembahkan untuk pelanggan setia HokBen. Berikut promo menarik Grand Opening HokBen Mampang Prapatan Raya :

• Tanggal 26 Agustus & 02 September 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4.

• Tanggal 26 Agustus & 04 September 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 50 pembeli pertama khusus layanan Drive Thru dengan transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4.

• Tanggal 29 Agustus, 31 Agustus dan 04 September 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 50 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4.

• Tanggal 25 Agustus - 30 September 2023, Special Price setiap pembelian HokBen Fried Chicken 2 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua Rp 42.000,- dari harga normal Rp. 61.000,- khusus layanan Dine-In/Take Away/Delivery/Online Order.

HokBen Peduli Lingkungan

Dan yang Aku suka dari HokBen tuh salah satunya ialah turut berkomitmen untuk menjaga lingkungan. Ini penting banget sih, karena enggak semua perusahaan yang bisa melakukan seperti ini. Kepedulian terhadap lingkungan diwujudkan oleh HokBen dengan melakukan kolaborasi bersama pihak tertentu dalam mengolah sampah yang bernilai ekonomis dan artistik bagi masyarakat.

FYI nih gaes, HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 500 kilogram lebih sampah plastik mika. Bekerja sama dengan Rebricks sampah plastik mika bekas HokBen diolah menjadi bahan bangunan roster. Saat ini sudah ada 40 gerai HokBen yang menggunakan ecoroster yang diproduksi dari sampah-sampah Mika HokBen.

HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai HokBen. Dimana sampah tersebut didaur ulang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas seperti tempat tataan gelas dan dudukan HP.

Alasan kenapa kamu harus makan dan nongkrong di HokBen Mampang Prapatan

- Tempatnya nyaman dan luas

Kalau datang ke sebuah restoran pasti kenyamanan dan juga space luas menjadi pertimbangan dong ya. Nah kalau kalian ke HokBen Mampang Prapatan enggak usah khawatir lagi deh, karena kenyamanan dan space yang luas bisa kalian dapatkan.




- Memiliki kapasitas 152 bangku

Gerai HokBen di Mampang Prapatan ini memiliki 2 lantai dan tentunya ber-AC dan juga ada yang buat smoking area. Dengan 2 lantai ini memiliki kapasitas 152 bangku. Dengan begitu kalian enggak usah khawatir kehabisan tempat ya.

- Ada party room

Nah buat yang suka mengadakan pesta, bisa banget nih sewa di HokBen Mampang Prapatan. Tentunya disana kalian bisa membuat acara semeriah mungkin dan ciptakan momen berkesan bersama HokBen.

- Musholla

Kalau datang ke sebuah restoran dan memiliki fasilitas lengkap pasti happy dong ya, termasuk musholla. Ini menjadi tempat yang sangat penting bagi yang muslim. Jadi enggak bingung lagi mau shalat dimana.

- Area parkir yang luas

Bebeda dengan restoran yang ada di mall-mall nih gaes, HokBen Mampang karena konsepnya ruko gitu jadi bisa menyediakan area parkir yang luas. Jadi bisa menampung pengunjung lebih banyak.




Tentang HokBen

HokBen hadir di Jakarta pada 18 April 1985, dibawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 371 gerai (data per 21 Juli 2023) di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.. Restoran HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021.

Restoran HokBen tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Klaten, Purwokerto, Pekalongan, Salatiga, Cilacap, Yogyakarta, Solo, Kudus, Surabaya, Gresik, Jember, Malang, Denpasar, Lombok, Bandar Lampung, Palembang, Prabumulih, Medan, Binjai, Dumai, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Padang, Bukittinggi, Batam, Pangkal Pinang, Lhoksuemawe, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, Makasar, Manado. Layanan HokBen terdiri dari makan di tempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (Take Away), HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id, dan HokBenApps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store, pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), acara ulang tahun (Birthday Party), serta pesanan dalam jumlah besar (Large Order). Tahun 2020, HokBen memperkenalkan konsep HokBen Kitchen, yakni oulet yang hanya melayani pesanan dibawa pulang (take away) dan delivery.

Yuk cobain makan dan nongkrong bareng teman-teman di HokBen Mampang Prapatan, Jakarta Selatan!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar