Rekomendasi Karpet Mobil Terbaik, Bahan Premium dan Nyaman

By Bowo Susilo - 02:33

Sumber : Freepik

Karpet mobil merupakan interior yang peran penting dalam menjaga keawetan dan kebersihan dalam mobil. Dengan memasang karpet, bagian dasar mobil Anda bisa terlindungi dari paparan debu, pasir, serta tumpahan makanan dan minuman. Ada berbagai merek karpet mobil yang bisa Anda temukan di pasaran dengan beragam bahan dan harga.

Untuk mendukung kenyamanan dalam penggunaan mobil, pastinya Anda ingin membeli karpet mobil berkualitas terbaik. Karpet premium untuk mobil biasanya dijual dengan harga cukup tinggi. Untuk bisa membeli karpet impian dengan pengeluaran yang ringan, Anda dapat memanfaat keuntungan kartu kredit.

Memilih karpet terbaik menjadi investasi berharga untuk melindungi mobil dan memberikan kenyamanan selama berkendara. Jika Anda sedang mencari alas untuk interior kendaraan Anda, ada beberapa produk karpet mobil terbaik yang bisa Anda pilih.

Rekomendasi Karpet Mobil Terbaik

Saking banyaknya produk karpet mobil yang dijual di pasaran, mungkin Anda bingung ingin memilih yang mana. Saat akan membeli karpet mobil, ada sejumlah hal yang perlu dipertimbangkan seperti ukuran dan material. Berikut ini rekomendasi karpet mobil terbaik yang bisa jadi pilihan Anda.

Sumber : Freepik

  • Karpet Mobil 7D Maxmat

Apabila Anda mencari karpet mobil yang mudah dipasang, karpet mobil 7D Maxmat dari Otoproject adalah pilihan yang tepat. Fitur unggulannya berupa tombol klik yang memungkinkan Anda dengan mudah melepas dan memasang kembali karpet koil untuk membersihkannya.

Selain itu, karpet ini dilengkapi dengan Velcro di bagian bawahnya untuk mempertahankan karpet tetap lekat pada tempatnya. Keunggulan lain karpet ini terletak pada cakupan yang lebar, bahkan hingga ke dinding lantai mobil Anda. Dengan memasang karpet ini maka kebersihan mobil Anda selalu terjaga dan tampilan interior makin manis.

  • Deluxe Mat

Karpet terbaik lainya yang bisa Anda pilih untuk interior mobil Anda adalah Deluxe Mat. Karpet ini terbuat dari bahan PVC berkualitas 100%, sehingga akan membuat Anda dan keluarga merasa nyaman saat bepergian ke tempat yang jauh. Saat berada di mobil, kaki Anda akan merasakan sentuhan yang empuk dan tetap kesat.

Tidak hanya memanjakan kaki Anda, karpet ini juga dirancang memiliki kemampuan dalam meredam suara yang berlebihan. Dengan memasang karpet ini di mobil, Anda dapat merasakan tenang dan bebas stres ketika melalui jalanan yang macet.

  • Karpet Mobil MBtech

Karpet mobil MBtech hadir sebagai alas mobil yang berkualitas premium dengan perlindungan yang optimal. Karpet ini dirancang dengan material pelapis sintetis berkualitas unggul sehingga nyaman sebagai pijakan, daya tahan, dan melindungi interior mobil Anda.

Kelebihan dari karpet ini adalah adanya extra top coating yang melindungi bahan terhadap goresan dan kotoran yang melekat. Saat ada debu atau kotoran yang menempel, karpet ini  lebih mudah dibersihkan. Selain itu, produk ini juga memiliki backing cloth dengan double knitted sehingga tidak mudah robek, serta memiliki formula UV Protection yang menjaga agar warna tidak mudah pudar.

  • Classic Mark III

Classic Mark III hadir sebagai pelopor karpet mobil antibakteri. Karpet yang dibuat dengan teknologi Jepang ini memiliki keunggulan desain anti slip dan mudah dibersihkan dengan air. Menariknya lagi, karpet mobil ini juga bisa dicustom untuk 800 model mobil. Jadi bisa dipastikan karpet mobil ini sangat cocok sebagai interior kendaraan Anda.

Classic Mark III diinfus dengan agen mikroba yang kuat bernama Bactekiller sehingga mampu menghilangkan bakteri saat dibilas air. Selain itu, karpet ini juga memiliki sifat antiodor yang dapat mengurangi bau tak sedap. Karpet ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang mencari alas mobil yang mudah dirawat dan mampu menjaga kebersihan.

  • Karpet Mobil Adventure: Kenyamanan, Ketahanan dan Keberagaman

Karpet mobil lainnya yang bisa jadi pilihan Anda adalah karpet mobil Adventure. Karpet mobil ini didesain untuk menunjang kenyamanan bagi pengguna mobil dan bersifat awet atau tahan dalam penggunaan jangka panjang.

Karpet mobil ini dibuat dengan bahan PVC antibakteri sehingga bersifat anti-bau dan aman dari bahan beracun. Karpet ini dapat berfungsi sebagai alas kaki yang nyaman dan lebih kokoh karena dilengkapi dengan fitur anti selip.

Itulah rekomendasi beberapa karpet mobil yang bisa Anda pilih untuk menunjang kenyamanan di dalam mobil. Pastikan Anda membeli karpet yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga saat melakukan perjalanan.

Menggunakan PermataShoppingCard untuk Membeli Karpet Mobil

Bagaimana sudah menentukan pilihan karpet mobil yang ingin dibeli untuk mendukung kenyamanan saat di dalam mobil? Karpet mobil terbaik memang dijual dengan harga yang cukup tinggi sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Untuk bisa membeli karpet premium impian Anda dengan pengeluaran yang ringan, Anda dapat memanfaatkan keuntungan kartu kredit.

Ada berbagai jenis kartu kredit yang bisa Anda pilih, namun sebaiknya gunakan kartu kredit online yang mendukung kebutuhan belanja Anda. Salah satu kartu kredit online terbaik yang bisa Anda pilih adalah PermataShoppingCard. Pengajuan kartu kredit dari PermataBank ini bisa dilakukan secara online melalui aplikasi PermataMobile X. Kartu kredit ini menyediakan berbagai promo yang akan membuat pengeluaran lebih ringan saat membeli karpet mobil impian Anda.

Ada berbagai keuntungan kartu kredit yang akan Anda nikmati. Informasi lebih lengkap mengenai kartu kredit PermataShoppingCard dan sejumlah manfaatnya bisa Anda baca di sini.



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar