Siapa Jagoanmu di Liga Indonesia? Yuk Langganan Nex Parabola dan Nonton Sepuasnya!

By Bowo Susilo - 08:31


Siapa yang suka denga olahraga sepak bola? Rasanya kebanyakan orang suka banget dengan olahraga yang satu ini ya. Yups, olahraga Sepak Bola merupakan salah satu olahraga terbesar dan terpopuler di seluruh dunia loh. Makanya kalau udah ngomongin olahraga sepak bola memang enggak ada habisnya hehe.

Apalagi kalau udah memasuki musim pertandingan, bahasan keseharian bisa tentang sepak bola terus. Dan untuk nonton Liga Indonesia aja, animo masyarakat begitu luar biasa lho. Dan sekarang ini sudah memasuki BRI Liga 1. Buat para penggemar sepak bola Indonesia rasanya memang sayang banget kalau sampai melewatkan gelaran pertandingan BRI Liga 1. Apalagi disetiap orang pasti punya jagoannya masing-masing.

Jadi, siapakah jagoanmu di BRI Liga 1 kali ini? Untuk tim terkuat pada BRI Liga 1 kali ini diambil oleh PSM Makassar dan disusul oleh Madura United. Untuk posisi terkuat selanjutnya dipegang oleh Persib Bandung dan Persija Jakarta. Nah dari beberapa klub yang Aku sebutkan diatas, adakah jagoan dari teman-teman? Semoga aja ada jagoan kalian yang memenangkan pada BRI Liga 1 tahun ini ya.


Yuk nonton liga Indonesia dan saksikan jagoanmu jadi juara!

Kalau ngidolain sebuah klub tapi enggak nonton pas bertanding kan enggak lucu ya gengs hehe. Pokoknya selama gelaran berlangsung kalau bisa ya terus membersamai. Dukung terus sampai klub kesayangan jadi juaranya. Nah untuk nonton liga Indonesia sebenarnya gampang banget dan enggak mahal serta terjangkau buat semua lah ya.

Beneran enggak mahal nih buat nonton liga Indonesia? Iya enggak mahal kok, tinggal langganan aja dengan Nex Parabola. Cukup bayar Rp69.000/30 hari kalian bisa menikmari siaran berkualitas. Sebagian dari teman-teman pasti udah enggak asing lagi lah ya dengan Nex Parabola yang merupakan layanan TV satelit berlangganan. 


 

Kenapa harus pilih Nex Parabola untuk berlangganan?

Kalau nyari siaran berlangganan pasti milih yang terbaik dong ya. Ya kali udah bayar tapi enggak dapat siaran yang bagus kan rugi hehe. Nah kali ini Aku kasih beberapa alasan nih kenapa harus pilih Nex Parabola untuk berlangganan nonton liga Indonesia.

  • TV Nasional FTA Lengkap

Nex Parabola merupakan TV satelit yang menyuguhkan para pelanggannya dengan tayangan TV Nasional “Free To Air” paling lengkap siap menemani kebersamaan di ruang keluarga.

  • Kualitas Tayangan dan Suara HD (High Definition)

Nex Parabola menggunakan teknologi DTH (Direct To Home) dengan Technology Hybrid Set Top Box (STB), receiver C dan KU band serta gambar dan suara berkualitas High Definition (HD) yang akan memberikan kepuasan pelanggan dalam menyaksikan siaran-siaran yang ditayangkan.

  • Exclusive In-House Channel

Mempunyai In-house channel dengan rating terbanyak saat ini beserta dengan channel-channel In-house terbaik lainnya akan menambah semarak hiburan kamu beserta keluarga mempunyai In-house channel dengan rating terbanyak saat ini beserta dengan channel-channel In-house terbaik lainnya akan menambah semarak hiburan kamu beserta keluarga.

  • Tayangan Premium Live Football

Nex Parabola akan memanjakan para penggemar olahraga bola dengan siaran premium Premiere League dan Channel Champions TV yang berisi : UEFA Champions League, UEFA Europa League serta tayangan olahraga–olahraga menarik lainnya.

  • Dukungan Service Center (SC) dan Jaringan Distribusi Secara Nasional

Nex Parabola mempunyai jaringan distribusi yang luas di seluruh Indonesia, sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap kualitas receiver. Untuk meningkatkan kualitas layanan terhadap pelanggan sebagai sarana komunikasi apabila terjadi masalah pada perangkat dapat disampaikan melalui layanan service center Nex Parabola.

  • Tersebar di Seluruh Indonesia

Saat ini jangkauan Nex Parabola dapat dinikmati diseluruh wilayah Indonesia. Dengan akses ini, kapanpun dan di mana pun, kamu pasti akan dengan mudah menemui produk-produk kami sehingga berlangganan akan menjadi lebih mudah!

Tentang Nex Parabola

Nex Parabola adalah layanan TV satelit berlangganan yang cocok menghibur keluarga kamu dengan penawaran terbaik. Nex Parabola menyajikan tayangan pilihan hiburan terbaik, edukasi, olahraga hingga informasi untuk keluarga di rumah.

Nex Parabola merupakan operator TV satelit berlangganan yang dipersembahkan oleh group SCM (Surya Citra Media) dibawah naungan PT. Mediatama Televisi (MTV). Kehadiran Nex Parabola disertai dengan berbagai macam keunggulan sehingga menjadi pilihan terbaik untuk TV satelit serta sebagai sarana hiburan yang sangat tepat bagi seluruh keluarga di Indonesia.

Yuk langganan paket liga Indonesia bersama Nex Parabola. Saksikan klub jagoanmu untuk jadi juara!

Salam,




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar