5 Aktivitas Seru Saat Berkunjung ke Gold Coast

By Bowo Susilo - 03:51

Sumber : Pexels

Apakah kamu memiliki rencana liburan saat long season tahun baru nanti? Jika iya, maka berkunjung ke Gold Coast bisa menjadi pilihan yang tepat. Gold Coast merupakan destinasi wisata yang terkenal di Australia dimana tempat ini tak pernah sepi pengunjung dari berbagai negara. Pemandangan yang indah menjadi daya tarik tersendiri ketika berkunjung ke destinasi wisata ini.

Gold Coast memiliki segudang tempat wisata yang menarik terutama berhubungan dengan lautan dan binatang. Tempat ini sangat cocok untuk melepas penat karena kamu bisa menikmati alam sekaligus menjajal permainan seru. Tentu, untuk sampai kesana kamu membutuhkan biaya transportasi yang tidak sedikit.

Akan tetapi, jangan khawatir kamu bisa menikmati layanan paylater yang mudah, cepat, dan aman. Tentunya, kamu harus mengetahui terlebih dahulu terkait cara pakai paylater yang tepat. Bagaimana caranya? Simak ulasannya di artikel berikut!

5 Destinasi Wisata di Gold Coast Cocok Buat Healing

Apabila kamu penikmat pemandangan alam seperti hamparan pantai dan laut, tentu berkunjung ke Gold Coast menjadi sebuah keharusan. Gold Coast tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang indah, akan tetapi juga beragam destinasi wisata yang seru dan menyenangkan. Pastinya, semua keseruan itu tidak bisa kamu dapatkan di tempat lain.

Kamu tak perlu bingung juga terkait pembayaran transportasi yang tidak sedikit itu. Dengan adanya fasilitas paylater dari bank digital tentu akan memudahkan kamu untuk melakukan beragam jenis transaksi seperti membeli tiket transportasi, membeli barang yang dibutuhkan, menyewa penginapan dan masih banyak lagi. Cara pakai paylater juga sangat mudah di bank digital. Nah, inilah 5 destinasi wisata di Gold Coast yang patut kamu coba.

  • Paradise Jet Boating

Bagi kamu yang menyukai tantangan dan kegiatan ektrem maka wajib sekali untuk mencoba paradise jet boating. Paradise jet boating ini diklaim sebagai operator nomor satu di wisata Gold Coast. Kegiatan paradise jet boating ini juga aman dinikmati keluarga dan lebih pentingnya lagi sangat aman jika digunakan orang yang tidak bisa berenang.

Kamu bisa menemukan wisata jet ini di Broadwater dan Moreton Bay Marine Park, kegiatan ini memadukan keseruan menantang adrenalin dengan mengendarai jet boat sekaligus menikmati pemandangan. Kamu akan dimanjakan dengan drifting berkecepatan tinggi, putaran 360 derajat dan manuver lainnya. Menariknya, kamu juga akan diajak menjelajah kanal air Gold Coast yang unik.

  • Sky Point Climb

Jika kamu ingin menikmati keindahan Australia dari ketinggian, maka wajib banget untuk mengunjungi sky point climb di Gold Coast. Sky point climb ini yakni aktivitas menaiki tangga di gedung tertinggi Australi Q1 Tower dengan ketinggian 270 meter di atas permukaan laut. Tangga yang akan kamu lewati ini sifatnya outdoor sehingga sambil menaiki tangga kamu sekaligus bisa menikmati pemandangannya.

Tenang saja, karena dalam aktivitas ini dipandu oleh tenaga profesional dan diberikan alat pelindung diri yang lengkap. Untuk mencapai puncaknya, kamu bisa menghabiskan waktu sekitar 90 menit. Kegiatan ini berlangsung seru sekaligus menegangkan. Pastikan kamu tidak memiliki phobia ketinggian.

Sumber : Freepik

  • HOPO

Destinasi selanjutnya ketika kamu mengunjungi Gold Coast yakni menaiki kapal feri untuk menyusuri keindahan Australia melalui perairan Gold Coast. HOPO sendiri merupakan singkatan dari Hon of Hon on. Wisata ini sangat cocok untuk keluarga, kamu bisa sambil bersantai quality time sembari menikmati keindahan alam.

Ada 5 pelabuhan yang akan dilewati oleh HOPO, diantaranya Surfers Paradise, disusul Home of the Arts (HOTA), Marina Mirage, Southport dan titik terakhir di Sea World. Perkiraan total perjalanan hanya berlangsung sekitar 90 menit. Setiap titik pelabuhan tersebut, kamu akan disuguhi pemandangan mengesankan. Misalnya saja di Surfers Paradise kamu bisa melakukan surfing, akan tetapi jika ingin belanja kamu bisa mengunjungi Marina Mirage dan masih banyak pengalaman unik lainnya.

  • Sea World

Sebagai pesisir pantai, Gold Coast memiliki destinasi wisata unik, yakni sea world. Sea world merupakan tempat yang tepat untukmu yang ingin berinteraksi dengan hewan laut secara langsung. Di Sea World Marine Park kamu bisa menikmati beragam pertunjukan lumba-lumba, penguin, dan binatang laut lainnya.

Tempat ini juga sangat cocok untuk anak-anak, karena terdapat beberapa pertunjukan karakter kartun kesukaan anak kecil seperti tokoh-tokoh kartun Paw Patrol, Spongebob Squarepants, Kura-kura Ninja, hingga Thunder Lake Stunt Show. Nggak hanya itu saja, bagi kamu yang menyukai kegiatan ektrem maka bisa mencoba naik jet coaster dengan kecepatan 80 km/jam dan ketinggian mencapai 32 meter. Menantang, bukan?

  • Currumbin Wildlife Sanctuary

Ingin melihat langsung binatang asli Australia seperti kanguru dan koala? Currumbin wildlife sanctuary menjadi pilihan yang tepat. Di tempat ini, kamu bisa berinteraksi dengan hewan-hewan yang ada di sana hingga memberi makan burung-burung, koal, kanguru hingga yang paling ekstrem seperti buaya.

Wujudkan Impian Mengunjungi Gold Coast dengan PayLater

Long season tahun baru mendatang merupakan waktu yang tepat bagi kamu dan keluarga untuk mengunjungi Gold Coast di Australia. Disana kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan mencoba destinasi wisata yang seru, menyenangkan dan menantang adrenalin.

Saat ini kamu juga tidak perlu pusing memikirkan biaya transportasi maupun akomodasi. Pasalnya, kamu bisa memanfaatkan fitur paylater kartu kredit digibank by DBS untuk memudahkan kamu membeli tiket ke luar negeri. Apabila kamu sudah mengetahui cara pakai paylater yang benar, pasti akan mudah untuk menggunakannya kembali. Fitur paylater kartu kredit digibank by DBS menawarkan keunggulan dibandingkan bank lain.

Semua transaksi di digibank by DBS cukup mudah dengan aplikasi yang user friendly. Kamu bisa melakukan beragam transaksi dengan aman karena bank ini resmi dan di bawah pengawasan OJK. Informasi lebih lengkapnya, silahkan klik di sini.




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar