Modem Mifi HKM M21 Solusi Internet Untuk Pekerja Digital

By Bowo Susilo - 19:00


Modem Mifi HKM M21 Solusi Internet Untuk Pekerja Digital – Halo teman-teman yang baik, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin. Dan yang enggak kalah penting untuk selalu bersyukur atas nikmat-Nya.

Ngomongin soal pekerja digital tentunya enggak jauh-jauh dengan koneksi internet. Yups, internet menjadi modal penting untuk mendudukung beberapa pekerjaan digital. Kalau internet enggak stabil tentunya akan sangat mengganggu pekerjaan dan bisa jadi pekerjaan pun akan selalu terhambat.

Apalagi buat yang suka kerja dimana aja dan kapan aja, harus ada device tersendiri yang mudah dibawa kemana-mana dan tentunya yang praktis. Dengan begitu, produktif dimana aja bisa dengan mudah dilakukan. Nah kali ini Aku mau rekomendasikan modem mungil yang memiliki kualitas oke banget yang siap mendukung pekerjaan teman-teman dimana aja dan kapan aja.


Modem Mifi HKM M21 Solusi Internetan Sepuasnya

Buat para pekerja digital tentu sudah tidak asing lagi ya dengan modem yang menjadi alat tempur utama. Rasanya alat ini harus dimiliki bagi para pekerja digital nih. Jujur Aku pribadi sudah sejak sekolah sudah menggunakan modem. Tapi teman-teman tau lah ya, jaman dulu mah device-device seperti modem belum canggih seperti sekarang. Dulu Aku punya modem hanya bisa digunakan untuk 1 pengguna aja dan tentunya sangat terbatas.

Dan perkembangan teknologi dari tahun ke tahun semakin pesat, munculah device-device baru yang kualitasnya makin keren, salah satunya ialah Modem Mifi HKM M21 yang bakalan Aku spill nih hehe. Yang pasti modem ini sangat cocok untuk para pekerja digital atau apapun itu yang membutuhkan koneksi internet.

Kenapa Harus Pilih Modem Mifi HKM M21?

Alasan yang pertama adalah karena bisa membantu para pekerja digital untuk bisa tetap produktif dimana aja dan kapan aja. Sebagai content creator tentu harus didukung dengan internet yang stabil, setuju ya teman-teman. Makanya beruntung banget dengan hadirnya Modem Mifi HKM M21. Modem ini menjadi salah satu andalan Aku untuk tetap produktif dimana aja dan kapan aja.

Yang paling Aku suka dengan Modem Mifi HKM M21, karena barangnya kecil dan tentu akan sangat fleksibel dan mudah banget dibawa kemana-mana nih. Udah gitu bisa buat ramean juga lho sampai 10 pengguna. Jadi enggak perlu khawatir kalau ada tim kecil atau mau berbagi internet dengan teman yang lain hehe.

Selanjutnya soal baterai nih ya, enggak usah khawatir karena sudah dibekali dengan 2050 mAh yang bisa digunakan selama 9 jam. Yang Aku suka dari Modem Mifi HKM M21, unlock bisa menggunakan sim card apapun. Jadi bisa disesuaikan mau pakai operator apa hehe. Karena kalau sedang traveling kemana gitu, terkadang enggak semua provider cocok dan memiliki sinyal yang kuat. Nah dengan adanya Modem Mifi HKM M21 ini akan sangat membantu.

Beberapa kelebihan lain yang perlu dipertimbangkan kenapa harus memilih Modem Mifi HKM M21 ialah Modem ini sudah menggunakan LTE Cat.4 yang dapat mendukung kecepatan download sampai 150 Mbps dan kecepatan upload sampai 50 Mbps. Selanjutnya, modem ini juga sudah dilengkapi dengan fitur ByPass sehingga bisa mudah disambungkan dengan listrik melalui UBS adaptor tanpa baterai harus terpasang. Tentu ini akan sangat memudahkan dan bikin baterai jadi lebih awet. Dan yang terakhir, Modem ini sudah dilengkapi Web UI.


Modem Mifi HKM M21 Ada Paket Bandling Lho

Nah ini ada paket bandling yang menarik nih teman-teman. Teman-teman bisa mendapatkan Modem Mifi HKM M21 dengan beberapa penawaran nih diantaranya:

  • Paket Modem Mifi HKM M21 XL Go

Nah paket bundling yang ini teman-teman bisa mendapatkan kartu perdana XL Go dengan kuota 25GB, unit Mifi M21, Kabel Micro USB, Baterai 2050mAh, kartu garansi, Giftbox MKH M21, tutorial aktivasi kuota, dan sudah dilengkapi dengan panduannya juga.

Buat yang suka traveling cocok banget nih, karena bundling yang satu ini dapat gratis XL Pass Lite selama 1 tahun dan kuota utama bisa langsung digunakan di 10 negara, diantaranya Indonesia, Malaysia, Singapura, Kamboja, Taiwan, Hong Kong, Sri Langka, Macau, Bangladesh, dan Nepal. Bisa nih kapan-kapan traveling ke 10 negara ini dengan membawa Modem Mifi HKM M21 hehe.


  • Paket Modem Mifi HKM M21 Telkomsel

Kalau paket bundling Modem Mifi HKM M21 Telkomsel teman-teman bakal mendapatkan kartu perdana Telkomsel dengan kuota 14GB berlaku selama dua bulan dan 7GB per bulan. Beberapa kelengkapan lainnya yaitu satu unit Mifi M21, kabel micro USB, baterai 2050mAh, kartu garansi, Giftbox HKM M21, tutorial aktivasi kuota, dan sudah dilengkapi panduan pemakaiannya juga.

Berapa Sih Harga Modem Mifi HKM M21?

Ngomongin soal harga pasti ini yang dituggu-tunggu ya teman-teman. Tenang, Aku bakalan spill kok. Untuk harganya sendiri pastinya terjangkau buat semua kalangan. Teman-teman bisa mendapatkan Modem Mifi HKM M21 dengan harga Rp559.000. Dan itu teman-teman sudah mendapatkan garansi resmi selama 12 bulan lho. Jadi enggak perlu khawatir lagi kalau rusak atau ada gangguan yang lainnya, bisa tuh diklaim langsung. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku ya teman-teman.

Yuk lebih semangat untuk tetap produktif dimana aja dan kapan aja bersama Modem Mifi HKM M21!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar