Bulan November Tetap Menyenangkan Walau Menikmati Hiburan di Rumah Aja

By Bowo Susilo - 22:35


Bulan November Tetap Menyenangkan Walau Menikmati Hiburan di Rumah Aja – Libur akhir tahun sudah semakin dekat, sudah mempersiapkan planning mau liburan kemana nih teman-teman? Rasanya libur akhir tahun ini bakalan ramai banget ya. Apalagi sekarang ini kan pemerintah sudah mulai membebaskan masyarakat untuk bisa kemana-mana. Dan senang aja gitu sudah banyak tempat-tempat wisata yang sudah dibuka. 

Dengan makin banyaknya tempat-tempat wisata dibuka, ini artinya perputaran perekonomian akan terus berjalan dan bisa bangkit lagi. Aku pribadi kalau liburan selain menikmati objek-objek wisata yang dituju, tentu yang enggak boleh ketinggalan ialah membeli oleh-oleh khas daerah tersebut. Yups, biasanya setiap ada tempat wisata maka disitu akan banyak para pelaku UMKM yang berjualan disitu. 

Nah membeli oleh-oleh menjadi agenda wajib juga yang enggak boleh terlewatkan. Yang paling sering sih beli makanannya sih haha. Eitss tapi beberapa kali juga pernah beli aneka kerajinan gitu. Dengan kita membeli dagangan para pelaku UMKM ini, itu artinya kita turut membantu perputaran ekonomi masyarakat daerah. Itu salah satu alasan kenapa beli oleh-oleh enggak boleh ketinggalan hehe. Tinggal sesuaikan dengan budget aja sih, jadi kantong tetap aman dan masih bisa nabung buat yang lainnya.

Menikmati hiburan di rumah aja

Nah buat yang belum ada planning liburan kemana-mana, jangan sedih guys karena masih banyak hiburan yang bisa dinikmati selama di rumah. Masih ada satu bulan setengah lagi menuju libur akhir tahun. Jadi mending senang-senang dulu aja di rumah dengan fasilitas yang sudah ada hehe. Aktivitas November bakal tetap happy kok walau di rumah aja. Yang terpenting mah kita tuh selalu bersyukur aja udah, itu bisa membuat jauh lebih tenang.

Selama di rumah aja tentu masih bisa dong menikmati hiburan. Apalagi di era yang semakin modern ini, teknologi terus berkembang begitu pesat ya. Bisa bekerja dari rumah dan juga menikmati hiburan. Dan untuk menikmati hiburan di rumah bisa dengan teman-teman, keluarga, atau pasangan bagi yang sudah menikah hehe. 

Aktivitas November jadi makin syahdu karena sudah mulai banyak turun hujan dan suasana jadi terasa dingin. Dan ini sih cocok banget buat santai-santai di rumah menikmati hiburan seperti nonton film, bikin makanan kesukaan, dan masih banyak lagi. Dan yang sering Aku lakuin sih nonton film sambil jajan makanan kesukaan sih hehe. Itu udah jadi salah satu self reward buat diri sendiri. 


Salah satu film yang Aku tonton pada bulan november ini ialah Fabricated City. Sebenarnya film ini sudah lumayan lama sih, tapi baru nonton sekarang hihi. Film ini dibintangi oleh Ji Chang-Wook, Shim Eun-kyung, dan Ahn Jae-hong. Buat yang suka film aksi, ini recommended banget untuk ditonton.  

Selama di rumah tetap bisa menikmati hiburan tanpa batas, asal enggak lupa mandi dan aktivitas yang lainnya juga ya hihi. Beruntung banget sekarang mah sejak adanya IndiHome semua jadi dimudahkan baik untuk pekerjaan atau untuk hiburan hehe. Apalagi Aku yang setiap harinya kerja harus ada koneksi internet, harus didukung dengan sinyal yang kuat pastinya. Biar kerjaan makin lancar jaya tanpa hambatan.

Sebagai seorang Blogger dan juga content creator memang enggak bisa jauh-jauh dari koneksi internet. Makanya keberadaan wifi rumah IndiHome benar-benar sangat membantu. Aktivitas November ini lumayan padat, biasalah ya akhir tahun memang lagi sibuk-sibuknya. Dan kalau sampai wifi rumah enggak ada, yang pasti bakal kelabakan dah. Adanya Telkom Group jadi makin tenang dah. Karena satu-satunya BUMN telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. 

Dulu Aku ngerasain banget pas belum ada wifi rumah. Benar-benar geraknya tuh terbatas gitu. Alhamdulillah sekarang sudah aman dan bisa akses internet tanpa batas. Bayangin aja kalau enggak ada wifi rumah, yang ada bakalan boncos deh haha.

Dan jangan lupa selama di rumah aja harus happy ya teman-teman. Kerja keras boleh banget, tapi harus diimbangi dengan hiburan juga biar otak tetap fresh. Kalau bosan nonton sendiri, sesekali ngumpulin teman-teman buat makan dan nontong bareng, pasti seru banget tuh. 

Jadi gimana nih, apa aja aktivitas November teman-teman? 

Salam sehat dan happy selalu!


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar