Infrastructure Connect 2022, Tatalogam Lestari Terus Berkomitmen Berikan Yang Terbaik

By Bowo Susilo - 20:05


Infrastructure Connect 2022, Tatalogam Lestari Terus Berkomitmen Berikan Yang Terbaik - Halo teman-teman gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin. Wah enggak terasa sudah mau akhir tahun aja nih. Hayo siapa nih yang kemarin sudah Menyusun resolusi di tahun 2022?

Apakah resolusi tersebut sudah tercapai atau belum nih. Kalau sudah tercapai, tentu harus bersyukur dan selamat ya. Dan kalau misal belum tercapai, jangan bersedih dan putus asa ya, terus semangat dan lakukan perencanaan dan eksekusi lebih baik lagi. Tahun ini harus dijadikan pelajaran agar tahun berikutnya jadi lebih baik lagi. Eiiits tapi ini tahun 2022 belum berakhir lho. Masih ada kurang lebih satu bulan lagi.

Jadi masih punya kesempatan untuk menggapai atau mewujudkan resolusi tahun 2022. Salah satu resolusi yang banyak di list tuh pada pengen punya rumah sendiri ya. Yups karena tempat tinggal memang menjadi kebutuhan pokok. Kalau sudah memiliki rumah sendiri pasti hidup jadi lebih nyaman aja gitu, bebas mau ngapain aja hehe.


Tatalogam Lestari on Infrastructure Connect 2022

Kemarin ada yang datang ke Infrastructure Connect 2022 enggak nih? Yups Infrastructure Connect 2022 diselenggarakan di Jiexpo Kemayoran. Kita tau bahwa perkembangan teknologi semakin tahun semakin pesat, termasuk pada sektor jasa konstruksi dan infrastruktur di Indonesia. Nah dengan adanya Infrastructure Connect 2022 ini diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan di bidang konstruksi dan infrastruktur di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia Bapak Basuki Hadimuljono, Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR RI Yudha Mediawan, Ketua Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) PUPR Taufik Widjoyono, serta seluruh stakeholder terkait.



Dan Tatalogam Lestari menjadi Gold Sponsor di acara Infrastructure Connect 2022 lho. Pasti teman-teman sudah tidak asing lagi kan dengan Tatalogam Lestari yang merupakan perusahaan genteng metal dan baja ringan terbaik di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan oleh lembaga independen ReBi (Rekor Bisnis Indonesia).

Tatalogam Lestari terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan produk terbaik ditengah-tengah masyarakat. Berawal dari sebuah mimpi, untuk mengatapi seluruh Nusantara, Tatalogam Lestari hadir dan terus eksis sampai sekarang.

Kalau soal kualitas memang sudah tidak diragukan lagi. Tatalogam Lestari yang memiliki Paten genteng metal dengan Nomor ID0-000-116-S dan Paten untuk atap sirap Nomor 000332-S. Diakui oleh konsumen dan industri di Indonesia dengan mendapatkan ISO9001-2015, sertifikasi untuk Quality Management System sejak tahun 2003.

Enggak sampai disitu saja, Tahun 2016, Tatalogam Lestari meraih penghargaan OCI (Outstanding Corporate Innovator) dari badan independen di Amerika Serikat yaitu PDMA (Product Development Management Association) atas inovasinya dalam menyediakan produk-produk inovasi yang ramah lingkungan.

Nah dalam acara Infrastructure Connect 2022, ada beragam kegiatan seru yang dihadirkan yakni ada pameran berbagai produk terbaik, konferensi dengan berbagai topik terkini, demo alat berat dan juga inovasi teknologi, jasa konstruksi dan infrastruktur,  temu bisnis, bedah buku dan Anugerah Konstruksi Indonesia.

Pas Aku ke Infrastructure Connect 2022 sempat mampir di booth nya Tatalogam Lestari lihat-lihat produk dan semuanya keren karena sudah menggunakan teknologi yang modern salah satunya teknologi DOMUS. DOMUS adalah Rumah Permanen yang dibangun dengan sistem yang dikembangkan oleh PT. Tatalogam Lestari yang memungkinkan teman-teman membangun rumah dengan sangat cepat.

Nah kunci dari teknologi DOMUS ini ialah terletak pada perencanaan yang matang, material yang tepat serta teknik pengerjaan yang benar, efektif dan efisien. Apa aja keunggulan dari teknologi DOMUS? Keunggulannya seperti Kuat, Cepat, Hemat dan Indah membuat DOMUS layak menjadi pilihan bagi teman-teman yang memerlukan rumah baik diperkotaan, didaerah urban, perkebunan, pertambangan maupun daerah bencana. Oiya DOMUS tersedia dalam 3 tipe standar : Tipe 21, Tipe 30, Tipe 36 dan Tipe 45.

Semoga buat teman-teman dan kita semua yang ingin memiliki rumah sendiri bisa segera tercapai ya, Aamiin



 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar