Sinetron Bintang Samudera Resmi Tayang di ANTV Tanpa Jeda Iklan

By Bowo Susilo - 05:06


Halo teman-teman, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan semua aktivitasnya ya, Aamiin. Siapa nih yang udah nunggu-nunggu Sinetron Bintang Samudera? Atau malah ada yang baru dengar kalau ada Sinetron Bintang Samudera yang tayang di ANTV. Sinetron ini emang baru aja tayang sih, jadi wajar aja kalau ada yang baru dengar hehe.

Menikmati hiburan seperti menonton tayangan sinetron emang bisa melepas penat ditengah aktivitas pekerjaan sehari-hari ya. Jujur akupun kalau melepas penat salah satu hal yang dilakukan adalah menonton baik itu sinetron, film, dan lain sebagainya. Karena dengan menonton, buatku bisa melepas penat dan bisa mengurangi stress. Iya bisa aja stress kalau hanya kerja aja terus tiap harinya tanpa diselingi hiburan. Makanya hiburan seperti nonton sinetron, film, dan lain sebagainya sangatlah diperlukan.

Mungkin diantara teman-teman ada yang sama denganku nih. Keknya sih banyak ya yang juga suka nonton Sinetron atau film. Tapi kadang ada aja gitu yang bilang kalau Sinetron tuh tontonan emak-emak atau bapak-bapak. Eitsssss jangan salah ya teman-teman, banyak juga lo yang suka nonton Sinetron. Apalagi kalau Sinetron nya tuh bagus dan memiliki cerita yang unik dan menarik. Udah gitu ditambah lagi pemerannya anak-anak muda yang berbakat. Ya kali nggak cocok untuk ditonton anak muda hehe.


Sinetron Bintang Samudera tayang perdana di ANTV

Nah kabar baiknya nih ya, yang sudah nungu-nunggu Sinetron Bintang Samudera tayang di ANTV, akhirnya tayang juga nih. Mulai Senin, 19 September 2022 Sinetron Bintang Samudera resmi tayang perdana di ANTV. Menariknya adalah tayangan Sinetron Bintang Samudera kali ini tanpa jeda iklan lho. Aaaah ini sih wajib banget nonton. Ini salah satu rekomendasi Sinetron Indonesia yang wajib di tonton sih. Alhamdulillah aku udah nonton duluan, makanya aku dah bisa bilang kalau Sinetron ini layak banget untuk di tonton.

Tentang Sinetron Bintang Samudera

Sekarang ini tayangan di ANTV terus mengalami peningkatan nih, dan program-program barunya tuh bagus-bagus uy. ANTV selalu berusaha menghadirkan beragam tayangan yang spesial dan berwarna untuk pemirsa setia. Nah kali ini, ANTV menghadirkan sinetron keren bertema TNI Angkatan Laut berjudul “BINTANG SAMUDERA”.

Menariknya lagi, tidak hanya secara tema, ANTV dan Verona Pictures menjalin kerja sama dengan TNI Angkatan Laut Indonesia yang diresmikan pada hari Senin, 29 Agustus 2022 di KRI Banda Aceh – 593. “ANTV bersama dengan Verona Pictures melakukan kerja sama dengan TNI Angkatan Laut yang diresmikan melalui penandatanganan dengan Kepala Staff Angkatan Laut, Bapak Laksmana TNI Yudo Margono. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas sambutan positif dari pihak TNI Angkatan Laut sehingga terjalinnya kerja sama ini. Kami harap Bintang Samudera, tidak hanya sebagai hiburan untuk pemirsa setia ANTV namun juga dapat memperkenalkan masyarakat mengenai kehidupan Angkatan Laut dan kontribusinya kepada Indonesia,” ungkap Ahmad Zulfikar – Presiden Direktur ANTV.

Apa yang menarik di Sinetron Bintang Samudera?

Sinetron Bintang Samudera dibintangi oleh artis-artis yang sangat bertalenta. Riza Syah dan Steffi Zamora yang menjadi bintang utama di Sinetron Bintang Samudera. Buat anak-anak muda pasti sudah tidak asing lagi kan dengan artis muda dan bertalenta ini. Dan untuk akting nya sih sudah diragukan lagi, benar-benar totalitas dan anak muda banget hehe.

Karena di sinetron ini, para pemain benar-benar terlatih selayaknya para TNI Angkatan Laut sehingga pesan dan karakter yang disampaikan terasa lebih nyata, lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari, sehingga menjadi tontonan disukai. Melalui sinetron ini juga, tidak hanya menceritakan kisah cinta dua sejoli namun kisah cinta kehidupan pasukan angkatan laut yang tidak banyak diketahui masyarakat, dibalik kehebatan, ketangguhan dan keberanian para pasukan angkatan laut membela negara.


Makanya dengan adanya tayangan Sinetron Bintang Samudera di ANTV, diharapkan dapat menceritakan kisah prajurit TNI AL kepada seluruh masyarakat Indonesia dan menciptakan rasa bangga untuk seluruh prajurit TNI AL dan menjadi tayangan favorit keluarga. Lengkap banget deh cerita Sinetron Bintang Samudera mulai dari percintaan, kekeluargaan, adegan action nya juga keren, persahabatan, dan masih banyak lagi.

Sinetron Bintang Samudera mengisahkan tentang Nagita (Steffi Zamora), terpaksa memutuskan hubungan dengan Bintang (Riza Syah) agar Bintang dapat memenuhi keinginan ayahnya untuk menjadi prajurit Angkatan Laut dan tidak mengikutinya kuliah kedokteran. Dengan begitu, otomatis Bintang sangat terpukul dan patah hati ketika Nagita meninggalkannya dan memutuskan sepihak cinta mereka lewat selembar surat. Kini Nagita menjadi seorang dokter muda yang cantik dan berjiwa pengabdian tinggi.

Nah setelah memutuskan resign dari tempatnya bekerja, ia mengikuti program volunteer ke Natuna. Tak disangka ketika mereka masih di kapal penyebrangan, kapal yang mereka tumpangi diserbu oleh perompak. Nagita hampir saja ditawan perompak namun berhasil diselamatkan oleh kapten pasukan Angkatan Laut, dan betapa terkejut Nagita ketika melihat orang yang menyelamatkan dia adalah Bintang.

Dari sinilah kisahnya semakin menarik, kini keduanya dipertemukan lagi dengan sosok Bintang yang berbeda. Bintang, kapten populer berwajah ganteng tetapi kaku dan dingin kepada siapapun termasuk kepada Nagita. Nagita yang berusaha mencoba memperbaiki hubungannya dengan Bintang terhalang oleh kehadiran Andra (Rebecca Tamara), dokter volunteer lainnya yang cantik namun angkuh dan sangat terobsesi dengan Bintang. Akankah cinta Nagita dan Bintang bersemi kembali diantara sekian banyak kesalahpahaman dan orang-orang yang tidak menginginkan keduanya bersatu? 

Pengalaman menjadi penonton pertama sebelum tayang

Tanggal 9 September 2022 aku berkesempatan untuk hadir di Kantornya ANTV tepatnya di ANTV Convergence 28 Floor The Convergence Indonesia Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. HR Rasuna Said, Karet Kuningan; Setiabudi, Jakarta Pusat, 12940. Jujur senang banget karena bisa nonton duluan Sinetron Bintang Samudera sebelum tayang di ANTV. 

Dan perlu diketahui nih teman-teman, beberapa karakter dalam Bintang Samudera yang menjadi Angkatan Laut antara lain Bintang (Riza Syah), Danu (Kamal Hafid), Glen (Wieshley Brown) dan Taufik (Shandy William) melakukan pendalaman peran serta latihan fisik yang dilatih langsung dari TNI Angkatan Laut. Mereka juga belajar menggunakan persenjataan asli milik TNI Angkatan Laut. Kapal perang KRI Bung Tomo juga digunakan untuk pengambilan beberapa adegan. Pelatihan berlangsung selama 8 hari. Jadi para pemain bisa lebih mendalami karakter masing-masing terlebih yang berperan sebagai TNI.

Sayangnya nggak ketemu langsung dengan para pemainnya, coba aja ketemu pasti akan lebih seru lagi hehe. Oiya jangan lupa nonton sekarang ya teman-teman!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar