One Pride MMA Tayang Perdana di ANTV

By Bowo Susilo - 05:22

Ngomongin soal dunia olahraga memang bahasan yang menarik bukan? Yups, kita tau bahwa olahraga di Indonesia tuh sangat beragam. Jadi bisa pilih sesuai dengan minat dan kemampuan masing-masing. Dan olahraga kalau ditekuni tuh bisa jadi profesi dan pastinya menjanjikan loh. Olahraga apapun itu ya, jika sudah profesional pastinya akan menghasilkan.

Aku jadi keinget pas waktu SMA pernah ikut olahraga bela diri PSHT. Dan dulu tuh punya cita-cita pengen jadi atlet gitu. Dan jujur aku tuh emang lumayan suka dengan olahraga PSHT. Alhamdulillahnya aku bisa mengikuti latihan dan sampai lulus dan disahkan sebagai warga PSHT. Dulu tuh pengen banget ikutan tanding gitu, tapi karena memang bentrok terus dengan kegiatan di sekolah, jadinya tanding pun terhambat.

Udah gitu setelah SMA langsung kerja dan berangkat ke Jakarta untuk melanjutkan kuliah. Sampailah sekarang belum sempet ikutan tanding di beberapa kejuaraan gitu. Nggak nyesel sih, yang penting minat olahraga PSHT sudah tersalurkan dan dapat ilmunya tuh udah bersyukur banget.


One Pride MMA tayang perdana di ANTV

Nah ngomongin dunia olahraga, ada kabar gembira nih. Pecinta One Pride MMA mana suaranya? Buat para pecinta olahraga MMA (Mixed Martial Arts) di Indonesia bakal disuguhkan kembali tayangan One Pride MMA. Yang membedakan ialah kali ini bakalan tayang di ANTV. Sebelumnya kan One Pride MMA tayangnya di TvOne ya. Kurang lebih sudah tayang di TvOne selama 6 tahun.

Apa nih yang akan membedakan kalau tayang di ANTV? Yang pasti One Pride MMA kali ini dikemas dengan rapih dan menarik. Tayangannya akan lebih entertaining dengan penampilan musik (episode fight night 62 (3 September) hadir Ghea Youbi).

FYI, gebrakan baru One Pride MMA yang ditayangkan di ANTV bakal menambah variasi program yang lebih berwarna melalui tayangan olahraga. Program One Pride Mixed Martial Arts (MMA) A New Sensation yang sebelumnya tayang di tvOne sejak tahun 2016, akan hadir di ANTV Home of Real Fighters.



ANTV menayangkan One Pride MMA dengan kemasan menarik

One Pride MMA ditayangkan di ANTV dengan mengkombinasikan format program TV sport - entertainment, beberapa elemen tambahan seperti music performance akan hadir dalam wajah baru One Pride MMA.

Nah sebagai pemanasan sebelum dimulainya pertarungan, para fighter satu persatu akan melakukan Psywar atau Perang Urat Syaraf yang dipandu oleh Jim Kini. Item ini adalah bagian dari pengembangan kreatif entertainment oleh ANTV. Tujuannya untuk membakar semangat para fighter untuk memenangkan pertarungan.

Oiya One Pride MMA Indonesia akan tayang di ANTV bertepatan dengan momentum Jeka Saragih salah satu One Pride Fighter yang sedang melakukan latihan super intensif di San Diego, Amerika Serikat. Jeka sedang mempersiapkan dirinya menjelang pertandingan semifinal Road to UFC dalam pagelaran UFC 280 mendatang. Prestasi Jeka Saragih sungguh sangat membanggakan bagi One Pride MMA, dan tentunya akan membawa nama harum bagi bangsa Indonesia.

Makanya dengan ditayangkannya One Pride MMA di ANTV diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk memasyarakatkan dan mengembangkan olahraga MMA di Indonesia. Apalagi sampai sekarang ini penggemar One Pride MMA sudah mulai banyak di Indonesia. Dengan adanya tampilan yang baru di ANTV, maka akan semakin menarik penonton untuk menyaksikannya.

Kemarin Aku dan teman-teman berkesempatan nonton secara langsung dan emang seseru itu sih. Ada beberapa pertandingan diantaranya Sandi Premana vs Handipandini di kelas walter yang dimenangkan oleh Sandi Premana. Selanjutnya Daniel Chadra vs Stefer Rahardian pada kelas flyweight dimenangkan oleh Stefer Rahardian.

Menariknya perempuan pun juga turut ambil bagian loh. Diantaranya Dwi Retno dari Han Academy Solo vs Khoirul Fauziah Bali MMA Yogyakarta kelas women straw wight dan dimenangkan oleh Dwi Retno. Selanjutnya Windri Patilima dari Totabuan Citawaya FC Kotamobagu vs Iman Lesmana dari BFC Bandung di kelas welterweight dan dimenangkan oleh Windri Patilima.

One Pride MMA yang disuguhkan kemarin benar-benar keren banget. Perlawanannya juga begitu sengit untuk memperebutkan gelar juara. Dan yang terpenting saling menjunjung sportivitas.


Tentang One Pride MMA 

One Pride MMA merupakan sebuah gelar kompetisi seni bela diri campuran di Indonesia yang resmi disiarkan  di tvOne sejak Agustus 2016 sampai Agustus 2022 dan akan segera hadir di ANTV mulai September 2022 ini. “Dengan ditayangkannya One Pride MMA di ANTV diharapkan dapat menarik minat masyarakat dan menambah segmentasi penonton yang semakin luas sejalan dengan visi dan misi KOBI untuk memasyarakatkan dan mengembangkan olahraga MMA di Indonesia,” ungkap A. Ardiansyah Bakrie.

Oiya kolaborasi dan sinergi dari VIVA Group (ANTV, tvOne dan VIVA Network) terus dilakukan dan dikembangkan dengan memberikan informasi dan berita terkini seputar olahraga bela diri campuran  di Indonesia agar masyarakat menjadi lebih paham dan semakin menguatkan One Pride MMA sebagai promotor MMA terbesar di Indonesia.

Nah buat pecinta One Pride MMA, bersiaplah untuk menikmati tayangan baru yang akan disiarkan langsung di ANTV. Ngomongin One Pride MMA jadi keinget Ibu, Bapak di rumah yang suka banget nonton. Pas pulang nanti harus nonton bareng nih sama Ibu, Bapak.

Salam,



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar