Luminoum & Lumislim, Minuman Suplemen Kesehatan Terbaik di Indonesia

By Bowo Susilo - 07:58


Memiliki tubuh yang sehat dan ideal tentunya menjadi keinginan setiap orang ya. Ya dong, semua orang pasti mau sehat dan memiliki tubuh ideal. Dan untuk mencapai dititik itu tentunya nggak gampang ya. Butuh effort yang harus dilakukan oleh setiap individu masing-masing. Tapi kalau sudah niat dan terbiasa melakukannya tentu tidaklah susah.

Apa saja sih yang harus dilakukan untuk memiliki tubuh sehat dan ideal? Pasti banyak yang nanya begini nih. Hal yang paling utama harus dilakukan adalah menerapkan pola hidup sehat. Pola hidup sehat tentu menjadi kunci utama, kalau sudah menerapkan pola hidup sehat sudah pasti badan pun akan terasa lebih enak dibandingkan dengan orang yang malas menerapkan hidup sehat.

Dan untuk menerapkan pola hidup sehat memang butuh konsisten. Nah konsistensi inilah yang sering kali menjadi tantangan paling berat. Kan ada aja tuh ya, awal-awal semangat banget menerapkan pola hidup sehat, dan seiring berjalannya waktu tergoda dengan makanan-makanan yang kurang sehat. Sebenarnya untuk sesekali sih nggak masalah kalau mau makan seperti gorengan, makanan siap saji, minuman boba, dan lain sebagainya. Tapi kalau berlebihan dan sampai lupa diri itu yang akan berbahaya.

Oiya beberapa tips yang bisa dilakukan untuk hidup sehat diantaranya rajin berolahraga, bijak memilih makanan, jangan sampai stress, banyak minum air putih, kurangi gula, tidur yang cukup, dan lain sebagainya. Semuanya ini bisa dilakukan dengan mudah ketika sudah ada niat yang serius dan paham betul akan kondisi tubuh diri sendiri. Dan kalau sudah terbiasa menerapkan pola hidup sehat, jalani aktivitas sehari-hari makin mudah dan bisa terus produktif.

Luminoum & Lumislim untuk menunjang kesehatan tubuh

Nah selain menerapkan pola hidup sehat, apakah sudah cukup? Untuk mendapatkan hasil yang maksimal bisa dibantu dengan mengkonsumsi suplemen kesehatan. Salah satu rekomendasi suplemen yang bisa dikonsumsi ialah Luminoum & Lumislim. Tanggal 14 September 2022 saya berkesempatan untuk hadir pada acara gathering yang berlokasi di Fairmont Hotel Jakarta. Pada kesempatan ini, dijelaskan soal produk Luminoum & Lumislim yang sudah hampir satu tahun keberadaannya di Indonesia.

Mungkin sebagian dari teman-teman sudah ada yang dengar soal Luminoum & Lumislim? Luminoum & Lumislim merupakan produk minuman suplemen kesehatan di Indonesia dengan manfaat yang memberikan hasil nyata. Mengusung tagline "The best way to treat yourself, well is to start each day, with the focus on you".


Saat sesi talkshow, Kak Yovita juga berbagi pengalamannya selama mengkonsumsi Luminoum & Lumislim. Sehari minum dua, jadi lebih cepet turun berat badan. Dan yang saya rasakan tuh nggak sakit dan nggak mules. Setelah melahirkan emang cocok banget pakai Luminoum & Lumislim. Wajah agak kering dan rambut agak rontok, setelah minum Luminoum & Lumislim jadi kebantu banget. Selain itu juga, kulit jadi makin glowing dan berat badan juga turun. Selain minum Luminoum & Lumislim, menerapkan pola hidup sehat juga penting banget biar hasilnya maksimal, jelasnya.

Keunggulan Luminoum & Lumislim

Luminoum & Lumislim memberikan standar produk kualitas tinggi di Indonesia. Produk ini sudah melewati uji klinis dari awal pengembangan hingga peluncuran produknya. Buat yang lagi fokus di Healthy dan Beauty, produk ini cocok banget untuk dikonsumsi.


Luminoum merupakan minuman serbuk kolagen pertama dan terbaik di Indonesia. Dengan perpaduan bahan aktif yaitu Marine Collagen Tripeptide 3500mg, yang dikombinasikan dengan bahan mother of antioxidant, L-Glutathione 360mg dari Jepang, Multi-Vitamin, Zinc, Probiotic, Prebiotic, dan pemanis alami nol kalori, stevia, yang bisa membantu memenuhi kebutuhan colagen alami yang berkaitan dengan proses penuaan dini.


Sedangkan, Lumislim merupakan minuman serbuk alamai tinggi serat untuk memenuhi kebutuhan serat tubuh. Lumislim memiliki kandungan psyllium husk, asam gelugar dan green coffee, multi-vitamin dan L-Carnitine yang terbukti membantu mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh untuk meningkatkan metabolism pencernaan, manajemen berat badan dan ragam kesehatan lain yang terkait saluran cerna.

Dan untuk keamanan produk Luminoum & Lumislim nggak usah khawatir lagi, pastinya Luminoum & Lumislim udah halal, BPOM, dan dibuat di pabrik lokal yang berstandar internasional.


Cus beli sekarang juga dan buktikan hasilnya! Info lebih lanjut kepoin aja Instagramnya @luminoumofficial dan @lumislimofficial ya!

#Luminoum #IlluminatingBeauty #CollagenDrink #BeautyBabes



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar