* *
BREAKING

Tuesday, 2 April 2019

Kirana House Pejaten Rumah Dambaan Para Milenial


Pak Supri saat menyampaikan paparannnya seputar kirana house (Foto : www.bowosusilo.com)
Memiliki hunian yang nyaman tentu menjadi dambaan semua orang. Ditambah lagi dengan letaknya yang strategis dari pusat keramaian. Tentu menjadi nilai plus tersendiri untuk dapat memilikinya. Selasa, 2 April 2019 saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara gathering Kirana House Pejaten. Pada gathering kali ini, telah dilakukan pembukaan NUP (Nomor Urut Pesanan) Perumahan Kirana House.

Tentunya dengan dibukannya NUP ini, teman-teman yang memiliki dambaan hunian di Jakarta Selatan ini bisa langsung memesannya dan nikmati kenyamanannya. Kirana House Pejaten ini bukan sembarang perumahan lho guys, ini merupakan Komplek ApartHouse. Tentunya tempatnya sangat strategis dan cocok banget untuk bisa memiliki rumah di pusat keramaian dengan harga terjangkau.

Banyaknya para pekerja kantoran diseputaran Jakarta Selatan, belum tentu mereka tinggal di seputaran tempat tersebut. Mereka banyak yang memiliki tempat tinggal jauh dari Kota dengan alasan karena harganya lebih terjangkau. Tidak disadari bahwa, jauhnya tempat tinggal ke tempat kerja terkadang malah membuat kelelahan. Hal itu dikarenakan capeknya menempuh perjalanan dari rumah ke kantor. Dengan rutinitas seperti itu bisa membuat stres dalam pekerjaan karena menempuh perjalanan yang macetnya minta ampun.

Bisa  dibayangkan jika rumah kita jaraknya yang lumayan jauh dari kantor dan harus menempuhnya dengan kendaran umum misalnya, harus berganti-ganti angkot ataupun kereta dan berdesak-desakan tentu bisa membuat kurang produktif. Mengapa kurang produktif, ya itu tadi karena berdesak-desakkan dalam perjalanan dilakukan hampir setiap hari. Belum lagi pekerjaan kantor yang numpuk.

Nah dengan kondisi yang demikian, banyak nih yang memutuskan untuk mencari tempat tinggal diseputaran kantor atau minimal tidak terlalu jauh dari kantor. Mencari kos-kosan, apartemen ataupun kontrakan. Kirana House Pejaten bisa juga lho menjadi pilihan untuk tempat tinggal yang nyaman. 

Kirana House Pejaten letaknya sangat strategis, berada di Jalan Siaga Raya. Bicara masalah harga, tentu masih terjangkau yaitu kisaran 700 juta-an dengan memiliki SHM. Untuk pembayarannya pun sangat mudah yaitu bisa melakukan pembayaran secara cash, bertahap dengan cicilan 24 kali dan dengan KPR yang bekerjasama dengan Bank Syariah Bukopin. Untuk KPR nya sendiri adalah dengan DP 30% dan cicilan sampai 25 tahun. Cicilannya pun juga terjangkau, yaitu sekitar 6 jutaan.

Foto : www.bowosusilo.com
Bicara soal tipe rumah, tentunya Kirana House menyediakan tipe rumah yang milenial banget, elegan dan keren deh pastinya. Ada dua tipe diantaranya type new vivere dan type great geranium. Kedua type rumah ini tentunya memiliki keunikan dan keunggulan masing-masing. Untuk type new vivere memiliki 2 kamar tidur dan sky garden sendiri. Sedangkan type great geranium memiliki 3 kamar tidur, 1 carpot mobil dan tentunya sky garden sendiri yaitu rooftop. Untuk yang dipasarkan saat ini adalah 76 unit rumah.

Ini merupakan kesempatan buat memiliki rumah di Ibukota Jakarta. Biasanya kan jika ingin memiliki rumah di Jakarta harus mengeluarkan lebih dari 1 M. Duuuuuh ini banyak banget, bisa buat modal usaha deh uang segini banyaknya. Nah mending dibagi-bagi aja, sebagian buat beli rumah dan sebagian buat modal usaha. Cocok banget ini, tentunya harus mencari rumah yang harganya dibawah 1M, dan pilihan itu ada di Kirana House. Konsep yang ditawarkan oleh Kirana House adalah Aparthouse namun di landed, compact dan tentunya fungsional.

Dengan facade yang aerodinamis, membuat udara dan sinar matahari dapat langsung masuk dengan leluasa dan tentunya ini sehat. Kirana House ini memang membidik pasar milenial. Kirana House merupakan smart home yang bisa mengendalikan AC, lampu, speaker dari handphone dan tidak hanya itu saja. Kirana House juga menggunakan teknologi smart door lock, bisa dengan sidik jari atau pasword maupun kartu untuk dapat masuk kerumah. Duuuuuh inimah keren banget, sudah modern banget. Tentunya inilah yang dibutuhkan para milenial sekarang ini yang semuanya serba modern.

Masih banyak lagi fasilitas yang didapatkan, jika teman-teman bisa memiliki hunian ini. Generasi milenial kan serba digital kan  ya, nah tentunya butuh banget dong koneksi internet. Tenang, Kirana House juga memberikan free wifi gratis lho selama 1 tahun, ungkap Bayu Setiawan sebagai Managing Director Diamondland group. Waaaah lumayan banget kan, bisa berkarya dengan puas deh.

“Kami sangat memahami kebutuhan milenial saat ini yang ingin memiliki rumah dekat tempat kerja. Oleh karena itu, kami membangun Kirana House yang mengusung konsep smart modern futuristic living concept dengan memberikan wifi, smart home, digital door locck dan private sky garden”. Ujar Adam Bilfaqih selaku Presiden Director Diamonland Development disela-sela acara.

Apabila teman-teman sedang mencari atau mau punya rencana mencari rumah di Jakarta, inilah waktunya untuk menentukan pilihan di Kirana House. 

Tapi semua pilihan itu ada di teman-teman, selamat mencari hunian yang nyaman dan terjangkau :)
 
Oiya untuk informasi lebih lanjut, teman-teman bisa mengunjungi:
Facebook : kiranahouseatpejaten
Instagram : kiranahouseatpejaten


Salam,
www.bowosusilo.com




About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT