* *
BREAKING

Thursday, 11 April 2019

G-SHOCK hadirkan Jam Tangan Terbaru dari Serat Karbon

GA-2000 (Foto : www.bowosusilo.com)
Rasanya suka bingung dan ada yang kurang kalau kemana-mana tidak memakai jam tangan. Jam Tangan memiliki fungsi yang sangat penting untuk bisa melihat waktu dengan mudah dan cepat. Apalagi jika bepergian saat traveling, paling enak ya bawa jam tangan agar bisa mengkondisikan waktu dengan baik. 

Belajar menghargai waktu juga bisa dilakukan dengan cara memakai jam tangan. Lho kok bisa ? Iya bisa dong, dengan memakai jam tangan maka akan sadar akan pentingnya waktu. Banyak yang mengira bahwa, waktu berjalan dengan begitu cepat. Baru bangun tidur, enak-enak di kamar main hp, eh tiba-tiba udah siang, tiba-tiba udah sore dan seterusnya. Tanpa disadari bahwa, kita menggunakan waktu dengan seenak mungkin dan tanpa menyadarinya. Keberadaan jam tangan inilah sangat penting untuk lebih menghargai waktu.

Bicara soal jam tangan, tentu banyak yang suka jam tangan simpel, elegan dan tentunya tetap keren. Kamis, 4 April 2019 saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri sebuah acara Blogger Gathering G-Shock New Generation Toughess. Tahun 2019 ini, G-Shock memghadirkan sebuah inovasi terbarunya yaitu jam tangan terbaru yang terbuat dari material serat karbon. 

Tentunya sudah pada tau ya, serat karbon biarpun ringan pastinya tetap tangguh. G-Shock yang berbahan serat karbon ini bisa teman-teman miliki di Indonesia mulai tanggal 27 April 2019 di toko-toko resmi Casio. Waaaah bahagia banget ya para pecinta jam tangan yang simpel, ringal dan keren. Bisa tampil keren nih sebentar lagi hehe. 

Hadir juga Dellie Threesyadinda atlet panahan, Denny Sumargo dan juga perwakilan dari G-Shock dan Casio (Foto : www.bowosusilo.com)
Denny Sumargo saat memamerkan jam tangan kesukaannya (Foto : www.bowosusilo.com)
Dalam launching jam tangan dari G-Shock ini, turut hadir juga Denny Sumargo yang akrab dipanggil Densu. Beliau berbagi pengalamannya saat shooting program adventure di televisi. Pria yang akrab disapa Densu ini juga gemar menggunakan jam tangan dari G-Shock. Menurutnya, jam tangan dari G-Shock ini sangat cocok ia gunakan karena memang sukak traveling terus. Jam tangannya ringan dan tentunya tetap elegan, sehingga nyaman banget saat traveling menggunakan jam tangan ini.

Densu juga sempat bertemu langsung dengan Kikuo Ibe, pencipta G-SHOCK. Densu sangat terkesan saat bisa bertemu dengannya, bahkan ia memasukkan Kikuo Ibe kedalam daftar orang yang dikaguminya bersama Kobe Bryant dan Michael Jordan. Jam tangan dari G-Shock yang disukai oleh Densu adalah G-Shock GA-700 berwarna merah yang dibubuhi tanda tangan Kikuo Ibe.

Berikut saya kasih bocoran spesifikasinya ya teman-teman:

GA-2000

Dilihat dari segi tampilannya mah udah keren banget nih. Jam tangan ini dirancang dengan sedemikian elegan untuk gaya hidup urban dan outdoor. Model GA-200 terbaru didesain agar dapat bertahan terhadap semua kegiatan dan dibuat untuk mereka yang menikmati kehidupan kota seperti halnya kegiatan penuh tantangan diluar ruangan. Nah cocok banget nih buat yang suka traveling, jam ini patut dijadikan list untuk dibeli tahun 2019 ini hehe.

Carbon Core Guard terdiri dari cangkang resin yang diperkuat serta karbon dan dikombinasikan dengan tombol baja yang besar dan cangkang belakang yang tipis. Untuk talinya pun dapat diganti dengan sangat mudah, sehingga pemakaiannya dapat menyesuaikan penampilan mereka menurut kegiatan ataupun suasana. 

GA-2000 ini diperkenalkan dengan menggunakan warna-warna terang, dengan tali bi-color yang menawarkan kekhasan warna pop. Namun, dengan teknologi terbarunya, tali GA-200 dapat diganti dengan tali yang lebih tradisional seperti warna abu-abu ataupun cokelat lumpur. Sehingga bisa menyesuaikan selera dari pengguna jam itu sendiri. Model dari jam tangan ini juga terlihat lebih cerah lho, sehingga memudahkan pembacaan jam di tempat dengan penerangan yang redup sekalipun. 
GWR-B1000 (GRAVITYMASTER) Foto : www.bowosusilo.com
GWR-B1000 (GRAVITYMASTER)

Nah untuk jam tangan yang satu ini lebih kece lagi guys, karena jam tangan ini merupakan yang paling ringan diantara rangkaian GRAVITYMASTER lainnya. Jadi kalau pas dipakai, seperti gak ada beban sama sekali deh hehe. Tentunya ini dibutuhkan bagi setiap pengguna jam tangan, keringanan dari jam itu sendiri membuat pemakainya semakin nyaman tentunya.

GWR-B1000 menggunakan cangkang carbon monocoque yang dibuat dari serat karbon dan diperkuat dengan resin, yang dapat menyatukan cangkang dan cangkang penutup tanpa ada cela sama sekali. Cangkang yang lebih kuat dan pelat yang dimodifikasi menahan circuit board pada tempatnya dan menghambat adanya getaran langsung terhadap batang tombol dan circuid board sehingga tombol tidak lagi dibutuhkan untuk menghalangi getaran yang masuk kedalam jam yang dipakai. 
GG-B100 (Foto : www.bowosusilo.com)
GG-B100

Seri MUDMASTER dirancang untuk menghadapi situasi yang menantang, dan untuk jam tangan GG-B100 yang terbaru menampilkan Carbon Core Guard Structure baru yang menggunakan bahan yang diperkuat serat karbon. Untuk struktur carbon core guard yang baru dikembangkan menggunakan material yang diperkuat dengan serat karbon yang ringan dalam cangkang jam ini. 

Oiya Jam GG-B100 ini memiliki sensor quad yaitu terdapat empat sensor yang dapat mendeteksi arah kompas, mengukur tekanan ataupun ketinggian atmosfer, mengukur suhu, dan juga memiliki akselerometer yang menghitung jumlah langkah. Waaaaah ini sih udah keren banget ya jam tangan ini. Bukan itu saja, jam tangan ini dapat dihubungkan dengan aplikasi khusus sehingga mampu menangkap detil riwayat aktivitas seperti menghitung kalori yang terbakar dari pendakian atau perjalanan turun.

Tentunya jam tangan terbaru dari G-SHOCK ini sudah tidak diragukan lagi ketahanannya, tampilannya, ringannya dan semuanya sudah keren sih menurutku. Soalnya memang jam tangan ini bisa dipakai dan cocok buat agenda apapun hehe. 

Gimana mupeng gak sih? Saya sih mupeng banget banget guys huhuhu.
Udah cakep kan, sayang belum pakai jam tangan dari G-Shock #eh (Foto : www.bowosusilo.com)
Oiya saya kasih bocoran lagi deh, kalau belum ngomongin harga tentu belum lengkap ya hehe. Seperti yang sudah saya bilang diawal tadi, jam ini akan tersedia di toko-toko resmi Casio mulai 27 April 2019 ya guys. Nah untuk Jam GA-2000 akan dibandrol seharga 2.299.000. Jadi harus mulai nabung dari sekarang ya jika mau beli hehe.

Satu aja itu ya guys, untuk bocoran harganya hehe. Nah untuk informasi lengkapnya, monggo langsung kepoin di akun Instagram resmi G-SHOCK di @gshockindo dan juga @casiostore_id. #CARBONCOREGUARD


Salam,
www.bowosusilo.com




About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT