BREAKING

Kamis, 20 Oktober 2016

Bank DKI Gelar Hajatan Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Nasabahnya

Antonius Widodo beserta Jajarannya Saat Membuka Grandprize Mobil All
New Toyota Fortuner  di Acara Hajatan Bank DKI (Foto: Bowo Susilo)
 
Minggu, 16 Oktober 2016 warga DKI Jakarta diajak bersenang-senang bersama Bank DKI dengan mengadakan olahraga bareng yaitu Care Free Day. Pada acara Care Free Day ini Bank DKI juga mengadakan Zumba Robic dengan menghadirkan instruktur yang sudah berpengalaman di olahraga ini. Bukan hanya itu saja, Bank DKI juga bagi-bagi kartu JakCard kepada peserta Zumba Robic yang beruntung.

Hajatan Bank DKI merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabahnya yang setia menggunakan Tabungan Monas dan Tabungan Simpeda Bank DKI. Acara Hajatan Bank DKI ini mampu menarik perhatian warga DKI Jakarta yang sedang Care Free Day. Tak hanya masyarakat umum, Komunitas BloggerCrony pun diundang untuk ikut memeriahkan acara Hajatan Bank DKI.

BloggerCrony Turut Meramaikan Hajatan Bank DKI (Foto: Bowo Susilo)
Bank DKI meluncurkan program Hajatan yakni berupa undian berhadiah dengan total hadiah miliaran rupiah. Peluncuran ini dilakukan di Bundaran Hotel Indonesia. Program hajatan ditujukan khusus kepada nasabah Tabungan Monas, Tabungan Monas Bisnis, Tabungan Simpeda Bank DKI dan Tabungan iB Simpeda. Hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang berupa grandpriza 1 Mobil All New Toyota Fortuner, 2 All New Toyota Kijang Innova, 6 All New Toyota Avanza, 6 berupa grandprize 1 Mobil All New Toyota Fortuner, 6 Yamaha N Max, 28 Yamaha Mio, 362 Emas 2 gram. Program undian berhadiah ini berlangsung untuk periode Oktober 2016 sampai Maret 2017.

Acara Hajatan Bank DKI diikuti kurang lebih 3500 karyawan Bank DKI. Para rombongan melakukan pawai bersama dengan menggunakan kostum adat betawi. Bank Deki pun tidak mau ketinggalan untuk ikut acara pawai ini. Kedatangan para rombongan pun disambut oleh Direktur Bisnis Bank DKI, Antonius Widodo. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa masyarakat Betawi mempunyai adat yang unik yaitu atraksi palang pintu. Nah pada Hajatan Bank DKI kemarin, atraksi palang pintu diperagakan dengan sangat menarik. Atraksi palang pintu merupakan kesenian betawi yang berisikan berbalas pantun dan silat betawi.    

Antonius Widodo Saat Menyambut Kedatangan Peserta Pawai (Foto: Bowo Susilo)
Atraksi Palang Pintu Saat Acara Hajatan Bank DKI (Foto: Bowo Susilo)
Bank Deki Gak Mau Ketinggalan Ikut Care Free Day
(Foto: Bowo Susilo)
Direktur Bisnis Bank DKI, Antonius Widodo mengucapkan terimakasih kepada nasabah Bank DKI yang selama ini menggunakan produk Tabungan Monas dan Tabungan Simpeda Bank DKI. "Untuk menambah jumlah point dan memperbesar kesempatan memenangkan undian HAJATAN, nasabah dapat meningkatkan saldo dan memperbanyak transaksi JakMobile" ujar Antonius Widodo.

Acara Hajatan Bank DKI semakin menarik perhatian masyarakat DKI dengan kehadiran Indah Dewi Pertiwi yang turut memeriahkan acara ini di Bundaran Hotel Indonesia. Para peserta Care Free Day pun ikut berjoget dan bernyanyi dengan IDP. Acara Hajatan Bank DKI ditutup dengan pembagian doorprize dan pengumuman pemenang live tweet

Lebih lanjut, Antonius Widodo juga mengungkapkan bahwa Bank DKI terus meningkatkan pelayanannya untuk menjadi Bank ritel modern yang dapat melayani kebutuhan masyarakat Jakarta saat ini khususnya kepada nasabah Tabungan Monas dan Tabungan Simpeda. "Bank DKI berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi nasabah" ujarnya.

Dunia teknologi tidak bisa dipungkiri telah membawa dampak besar dalam suatu bisnis apapun itu. Bank DKI juga tidak bisa mengabaikan itu semua. Smartphone menjadi alat komunikasi ataupun bisnis yang sangat penting. Bank DKI akan terus memberikan layanan terbaiknya agar memudahkan nasabahnya dalam melakukan transaksi yaitu dengan menghadirkan JakMobile. JakMobile adalah layanan perbankan dengan menggunakan smartphone yang memberikan kemudahan nasabah dalam melakukan transaksi. Dengan JakMobile, nasabah bisa melakukan transaksi kapan saja dimana saja seperti pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), air, telpon, dan berbagai transaksi lainnya.

Bank DKI akan terus meningkatkan jumlah ATMnya agar dapat lebih mudah menjangkau nasabahnya. Saat ini, Bank DKI memiliki 700 ATM yang tersebar hingga ketingkat kelurahan DKI Jakarta. Kartu ATM Bank DKI saat ini juga dapat dipergunakan di jaringan ATM Bersama dan Prima.

Salam,
www.bowosusilo.com

About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

9 komentar:

  1. sekarang lebih canggih aja yah, ngga usah kesana kesini untuk melakukan transaksi, cukup lewat Smartphone saja. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Ikhsan betul banget. Teknologi makin tahun makin keren banget.

      Bener-bener gak bisa jauh dari smartphone hehe. Sudah jadi kebutuhan primer. Semoga makin sukses Bank DKI. Mampu memberikan pelayanan terbaik untuk nasabahnya :)

      Hapus
    2. smartphon bukan hanya untuk Bank saja yah, tapi untuk berbelanja pun sekarang bisa lewat smartphon :)

      Hapus
  2. mana zumba-zumba nyaaaa hihihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha lupa masukin Zumba nya mas Fawwaz :)

      D'cronys kece-kece loh yang ikut zumba

      Hapus
  3. Ramai banget mas acaranya.. Rangkaian acaranya keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbk Siti, kemarin ramai banget acaranya. Banyak doorprize juga. Tapi sayang kemarin belum beruntung hehe

      Hapus
  4. keren wo, belajar nulis ah sama bowooo hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Trias :)

      Hayuk sama-sama belajar hehe

      Hapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT