"ZTE Blade A711 Smartphone Canggih Harga Terjangkau"

By Bowo Susilo - 05:51

Cocok Banget Nih Buat Selfie (Dokumen Pribadi)
Bicara masalah smartphone tentunya adalah hal yang menarik untuk dimiliki bagi setiap orang, karena semakin berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi smartphone dapat membantu kita dalam berbagai hal. 7 Desember 2015, ZTE yang merupakan sebuah produsen perangkat mobile global, meluncurkan Smartphone Blade A711. Dengan sejumlah fitur premium, berbahan metal, dan harga yang dipasarkan dikelas dua juta-an. Sesuai dengan filosofi design produk Blade A711, "Mighty", yang dalam bahasa Indonesia berarti "kekuatan", menegaskan kepribadian dan daya juang. 

Selfie Dulu Yuk (Dokumen Pribadi)
Sekarang ini yang suka belanja bukan hanya cewe aja lho, semua pasti sangat suka dengan yang namanya belanja, apalagi itu adalah smartphone, mulai dari kalangan kecil, muda, dewasa bahkan tua hehe. Karena kitapun tidak bisa memungkiri akan pentingnya dunia teknologi itu, tapi yang pastinya digunakan dengan sebaik-baiknya ya. Nah bagi kalian yang masih bingung dalam memilih smartphone yang keren terus harga terjangkau, jangan khawatir karena sekarang sudah ada solusinya dan pilihan itu sudah ada didepan mata lho. Mau tau smartphone apa yang cocok buat kalian ???


Sambutan Dari Tim ZTE Blade A711 (Dokumen Pribadi)
Smartphone ZTE Blade A711 adalah pilihan yang cocok buat kalian semua, kenapa ? Selain harganya yang terjangkau tentu kualitasnya itu lho gak bakalan kalah saing deh sama smartphone yang lainnya. Smartphone ZTE Blade A711 asal Tiongkok ini hadir dengan teknologi yang canggih yaitu sensor sidik jari multi fungsi yang berfungsi untuk membuka kunci layar atau menjalankan 5 aplikasi tertentu yang dapat diaktifkan dengan 5 jari yang berbeda, termasuk untuk mengambil foto. Dengan demikian dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan hanya dengan satu sentuhan jari saja. Smartphone ini dibuat dengan teknologi dan desain yang sangat inovatif dan menggunakan bahan Alumunium Alloy, membuat Smartphone ini ringan untuk dibawa kemana-mana dan yang pasti memiliki kualitas yang tahan lama.


Saat Pertunjukan ZTE Blade A711
Pada saat peluncuran Smartphone ZTE Blade A711 ini alhamdllah saya mendapat kesempatan untuk menhadiri acaranya yang bertempat di EXODUS, Kuningan City, Jakarta Selatan. Pada peluncuran Smartphone ini dihadiri banyak banget para wartawan dan para blogger untuk dapat menyaksikan secara langsung keunggulan-keunggulan dari Smartphone ZTE Blade A711 dan dapat memberikan informasi kepada masyarakat luas pastinya. Saat diacara kita mendapatkan kesempatan untuk mencoba langsung Smartphone ZTE Blade A711 yang telah dipamerkan disana. Kitapun memanfaatkan untuk melihat-lihat dan mencoba langsung untuk pengaplikasiannya.


Sambutan Tim ZTE Blade A711 (Dokumen Pribadi)
Kalau mau beli Smartphone pasti yang pertama kali dilihat adalah teknologinnya, kameranya dan lain sebagainya, tapi kedua ini biasanya yang wajib dilihat pertama deh. Nah jangan khawatir Smartphone ZTE Blade A711 ini sangat cocok deh buat kalian karena memang smartphone ini didesain dengan semenarik mungkin untuk dapat memuaskan pelanggannya. Smartphone ZTE Blade A711 ini dilengkapi dengan kamera belakang 13MP yang berteknologi NeoVision 5,0 terbaru yang sudah dikembangkan oleh tim Nubia untuk dapat menghasilkan gambar yang cerah dan berkualitas pastinya. Pokoknya sangat cocok deh buat kalian yang suka mengabadikan momen-momen yang unik dan berkesan buat kalian.


Saat Menghadiri Acara Peluncuran ZTE Blade A711 (Dokumen Pribadi)
Bagi yang suka selfie-selfie jangan khawatir karena Smartphone ZTE Blade A711 juga mempunyai kamera depan yang cukup keren dan cocok buat selfie. Smartphone ini mempunya kamera depan 5MP yang bersudut pandang lebar 88 derajat, juga sejumlah fitur premium seperti Mode Macro dan High Accutance, Multiple Exposure, Electronic Aperture, Light Painting Camera, Real-time Special Effect, Delayed Photography, Star Trail Camera dan masih banyak lagi pastinya. Smartphone ZTE Blade A711 memberikan pengalaman layaknya anda menggunakan kamera profesional pada sebuah smartphone. Selain itu juga Blade A711 ini telah menggunakan antarmuka pengguna terbaru Nubia 3,0 yang dapat menampilkan kesan Minimalist, Flat dan Flexible, sehingga dapat memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi para penggunanya.


Cocok Buat Selfie Untuk Mengabadikan Momen Nih (Dokumen Pribadi)
Smartphone ZTE Blade A711 didukung oleh prosesor octa-core 1,5GHz 64bit Qualcomm, Snapdragon 615 dan GPU Adreno 405 sehingga dapat menghasilkan performa grafik 40% lebih baik, kinerja proses 100% lebih baik dan 30% lebih hemat daya apabila dibandingkan dengan prosesor 32bit. Pokoknya keren banget deh sangat cocok buat kalian semua, apalagi yang mahasiswa nih hehe.. karena harganya yang terjangkau juga kualitasnya keren banget.


Tampilan ZTE Blade A711 (Dokumen Pribadi)
Nah untuk ukuran dari smartphone ini yaitu menggunakan layar 5,5 inci Full HD 1080p 401ppi, dengan menggunakan teknologi suara DTS, dan yang lebih kejutan lagi adalah baterai nya 3000mAh, keren banget bakalan tahan lama nih. Hanya smartphone ZTE Blade A711 yang dapat memberikan pengalaman yang sangat berbeda secara keseluruhan dengan harga yang terjangkau pastinya yaitu dua juta-an.


Bikin Ngiler Nih Smartphone nya (Dokumen Pribadi)
Keunggulan yang lain dari Smartphone ZTE Blade A711 adalah sebagai berikut:

Desain Full Metal Yang Keren
Desain yang metal ini tentunya sangat baik dibandingkan dengan plastik, yaitu dari segi tampilannya sudah pasti terlihat keren dan terllihat mewah untuk dipegang. Kemudian bentuknya sangat elegan yaitu mirip sama kayak iphone sedikit. Dengan bodi metalnya, Blade A711 memang smartphone yang stand out !

Mempunyai Dual SIM Card
Smartphone dengan dual sim card memang sangatlah penting, karena kita tidak perlu repot-repot untuk membongkar pasang kembali apabila kita mempunyai 2 sim card, misal yang satu untuk keluarga dan satunya lagi untuk teman hehe.

Memori Internal 16GB
Memori internal 16GB tentunya sudah lumayan cukup besar, dengan memori ini kalian sudah bisa menyimpan berbagai data-data anda dengan mudah seperti foto, musik dan lain sebagainya, pokoknya gak takut kehabisan deh pokoknya. Selain memori internalnya yang sudah 16GB, anda juga bisa memanfaatkan memori eksternalnya yang mendukung hingga sampai 128GB.

OS Android Lollipop
Dengan android yang sudah Lollipop, tampilan pada android sudah sangat moderen dan enak untuk digunakan yaitu terdapat banyak banget tampilan yang keren.


Foto Bersama Teman-teman Blogger (Dokumen Pribadi)
Mendukung Jaringan 4G LTE
Dengan jaringan yang sudah 4G tentu akan sangat membantu kita dalam hal koneksinya yang sangat cepat pastinya, sehingga kita tidak perlu bosen-bosen untuk menunggu yang sangat lama apabila sedang membutuhkan informasi-informasi yang penting.

Layar IPS LCD 5,5 inci Full HD
Dengan layar yang sudah berukuran 5,5 inci tentunya akan terlihat puas bagi para penggunanya yaitu untuk browsing, untuk buka youtube dan lain sebagainya. Apalagi sudah dilengkapi juga dengan layar yang mempunyai resolusi Full HD yang pasti akan membuat kita betah buat mainin hp hehe karena dengan dukungan layar yang jernih. 

RAM 2GB
Dengan RAM 2GB tentunya akan membantu kita dalam hal penyimpanan yang sangat banyak. Dengan RAM 2GB juga cukup untuk melakukan multitasking dan dapat menjaga performa android supaya tidak lelet dalam menjalankan aplikasi yang dilakukan secara bersamaan.

Pokoknya pas banget deh smartphone ZTE Blade A711 ini untuk menjadi pilihan kalian semua, dengan keunggulan-keunggulan yang diberikan diatas tentu bakalan memberikan kepuasan tersendiri buat para penggunanya. Dan yang pasti keunggulannya masih banyak lagi.

Dalam peluncuran ekslusif ini Smartphone ZTE Blade A711 bekerjasama dengan Lazada Indonesia yang merupakan situs destinasi berbelanja dan berjualan terdepan di Asia Tenggara

Dalam hal ini Smartphone Blade A711 memang selalu menjaga konsistensinya dalam memberikan kepuasan kepada konsumennya. Selain itu juga dalam segi pemasarannya melalui peluncuran perdananya yaitu mencoba bekerjasama dengan Lazada Indonesia. Mengapa demikian ? Hal ini bertujuan untuk mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas pastinya dan diharapkan dapat menciptakan era baru di pasar smartphone kelas dua juta-an, dan juga diharapkan dapat meningkatkan konsumsi pasar smartphone kelas dua juta-an.

Masyarakat Indonesia merupakan orang yang suka belanja dengan menggunakan media online yang menurut sebagian besar adalah mudah dan enggak ribet khususnya bagi para karyawan-karyawan yang bekerja dikantoran dan tidak mempunyai banyak waktu untuk bisa jalan-jalan langsung ke mol. Nah bagi kalian yang suka belanja online tentunya sangat mudah untuk mendapatkan smartphone ini di www.lazada.co.id.

Yuk buat kalian jangan sampai ketinggalan untuk dapat menikmati secara langsung smartphone ZTE Blade A711 dengan harga terjangkau dan yang pasti kualitasnya tidak kalah saing dengan smartphone yang lainnya. 

Buktikan sendiri ya guys !!!
Selamat berbelanja :)

  • Share:

You Might Also Like

27 komentar

  1. Kereen. Nungguin rejeki dapet gratisan dulu deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe ayo mbk Windah boleh dicoba-coba hanpdone ZTE nya :)
      Semoga cepet dapet ya mbk Windah gratisannya hehe :)

      Delete
  2. Ini ponsel keren yg pakai desain Unibody. Keren

    ReplyDelete
  3. Iya keren banget mas Jarwadi..
    Elegan banget pokoknya..
    Kualitasnya bagus, harganya terjangkau.. Sudah deh cocok banget buat kita semua hehe..:)

    ReplyDelete
  4. Wahh .. skrg uda banyak HP yg pake sensor sidik jari ya! Keren ... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas bener banget.. Dunia makin canggih aja nih hehe..
      Ayo mas jangan mau ketinggalan..
      Dengan 5 jari semua bisa beroperasi sendiri-sendiri mas, apa gak keren hehe..

      Delete
  5. Sama Oppo bagusan mana ya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kekurangan dan kelebihan masing-masing pastinya mas.
      Oppo yang tipe apa mas?

      Delete
  6. Kereeen banget handphone nyaa, hihi... Aku jg hadir pas launching. Kok kita ngga ktemu ya mas

    ReplyDelete
  7. Iya pokoknya bikin ngiler deh Mbk..
    Cocok banget dah buat mahasiswa seperti saya hehe..

    Kita ketemu kok mbk, waktu itu mbk nya lagi sibuk soalnya, jd ga sempat salaman hehe

    ReplyDelete
  8. keren ka bowo , tp blm dijelasin nihh soal pelayanan purna jual , jikalau bermasalah pada spare part nya dmana tempat service nya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Mifta :)
      Jikalau mau service, untuk Jakarta ada di Roxy Square Mifta hehe.
      Iya Makasih :)
      Yuk beli ZTE Blade A711 hehe

      Delete
    2. hmm gt kak harga jelasnya juga ga ada kayaknya hehe harga fix nya brapa ka ??

      Delete
    3. Akhirnya penasaran juga hehe.
      Waktu launching kemaren dibandrol 1.999.000 mifta.
      Yuk ah beli

      Delete
  9. Lengkap banget reviewnya. Jadi makin pengen beli, syaang blm ada duit. Hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Mbk :)
      Sama nih mbk, pokoknya pengennya cepet-cepet beli.
      Sayangnya kantong belum mendukung hehe.
      Biasa Mbk mahasiswa hehe

      Delete
  10. Replies
    1. Wah mantap Mbk Sari.
      ZTE emang cocok buat kita semua mbk, apalagi kayak kita yang masih muda ini haha.
      Elegan dah pokoknya mbk.

      Delete
  11. Makin lama makin maju aja yak dunia teknologi itu khususnya hp. Jadi pengen ganti hp ini. duitnya yang belum ada mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupz bner banget mas.. Yuk nabung dulu mas buat siap2 beli ZTE Hehe

      Delete
  12. ZTE Blade A711 memang cocok banget buat kita. Apalagi dengan jaman yang semakin canggih hp ini sangat cocok bagi kita para kawula muda yang hobi dengan teknologi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip mas . jaman sekarang kan ga bisa hidup tanpa hp haha..

      Delete
  13. HPnya cukup keren, dan harganyapun cukup menarik nih,gua jadi pengen beli nihhhhhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ah beli kak. Rasakan sensasinya pakai ZTE Blade A711

      Delete
  14. jadi penasaran nih sama zte a711. kayaknya keren nih

    ReplyDelete
  15. mas, ini ada service center officialnya gak ya? kok kayanya itu cm konter2 aja. trs kalo boleh tau website resmi zte bhs indonrsia tuh apa?

    ReplyDelete
  16. Cari sperpartnya susah. Buang aja tong sampah

    ReplyDelete