Cobain Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett

By Bowo Susilo - 19:20


Punya kulit wajah yang berminyak tuh emang PR banget yak gengs, apalagi kalau nggak dilakukan perawatan dengan baik. Perawatan secara rutin emang solusi sih untuk menjaga kulit tetap cerah dan sehat. Tapi buat yang nggak punya banyak waktu terkadang suka males buat perawatan. Apalagi buat laki-laki nih, jangankan perawatan ke salon atau ke klinik kecantikan. Perawatan standar seperti rajin cuci muka, maskeran, dll aja kadang suka kelewat haha.

Biasalah ya laki-laki mah gitu kadang kurang telaten kalau soal dunia perkosmetikan. Eh antara kurang telaten perawatan atau emang males ya haha. Selain muka berminyak, permasalahan lain yang sering muncul pada muka tuh pori-pori besar, berjerawat, dan komedo. Kalau itu udah muncul dimuka, kudu ekstra perawatan deh biar kulit wajah bisa bersih, cerah, dan sehat.

Penyebab kulit wajah berminyak dan berjerawat

Penyebab kulit wajah berminyak dan berjerawat rasanya emang banyak banget sih, nggak hanya soal melakukan perawatan secara rutin, tetapi juga banyak faktor yang lainnya. Ini berdasarkan pengalamanku yah ketika muka mulai berminyak dan mudah timbul jerawat. Berikut adalah penyebabnya:

  • Cuci muka tidak teratur

Cuci muka sudah pasti jadi penyebab kulit wajah berminyak dan berjerawat. Sebenernya ini salah satu perawatan dasar yang cukup simpel sih. Tapi kadang masih banyak yang mengabaikan. Jadi emang cuci muka tuh harus rutin dan jangan sampai bolong-bolong. Apa-apa tuh kalau setengah-setengah hasilnya nggak bagus hehe.

  • Stress

Nah ini juga perlu diperhatikan, jangan sampai kebanyakan kerja dan sampai lembur berkelanjutan. Akibatnya ya sampai ke masalah kulit wajah. Jadi harus atur waktu kerja dan istirahat sebaik mungkin.

  • Konsumsi makanan berminyak berlebihan

Ini ngaruh banget loh gengs, makanya pola makan yang sehat tuh juga penting banget untuk kesehatan kulit wajah. Makanya banyak yang menerapkan pola makan yang sehat untuk menjaga kulit tetap sehat dan terawatt.

  • Salah menggunakan produk kosmetik

Diera yang sudah serba digital seperti sekarang ini kalau masih tertipu dengan produk-produk abal-abal ya kebangetan sih. Pastikan produk yang dipakai tuh sudah memiliki izin edar dari BPOM dan pastikan aman untuk digunakan. Perhatikan juga review nya apakah bagus atau enggak serta apakah banyak yang gunain atau tidak.

Rekomendasi Produk Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett

Nah sebenarnya untuk melakukan perawatan tuh nggak harus ke salon gengs, bisa banget melakukan perawatan di rumah aja dengan membeli berbagai produk terpercaya. Apalagi sekarang in ikan banyak banget produk untuk perawatan kulit wajah yang bagus. Salah satu yang bakal aku rekomendasiin kali ini adalah Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett.

Buat yang memiliki masalah kulit wajah berminyak, pori-pori besar, berjerawat dan berkomedo memang udah paling pas untuk cobain produk Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett. Nggak perlu banyak produk lagi, hanya dengan satu produk udah bisa mengatasi keempat masalah tersebut.


Mengapa pilih Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett

Rasanya produk dari Scarlett tuh emang nggak usah diragukan lagi. Siapa sih yang nggak tau dengan produk Scarlett. Salah satu produk perawatan wajah terbaik di Indonesia ya Scarlett. Banyak yang sudah menggunakannya mulai kalangan atas, artis-artis, dan masyarakat umum pun pakai lho. Dan emang sebagus itu makanya banyak yang pakai.

Scarlett Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett terdapat kandungan yang sangat banyak dan pastinya akan sangat membantu dalam perawatan kulit wajah. Berbagai kandungan dari produk Herbalism Mugwort Mask diantaranya Mugwort Extract, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Allantoin, Chlorophyllin, Green Tea Powder. Nah kandungan ini akan bermanfaat sebagai:

  • Mugwort Extract mempunyai efek membantu menenangkan kulit
  • Vitamin C membantu meningkatkan produksi kolagen
  • Glutathione and Niacinamide membantu menyamarkan noda pada kulit dan mencerahkan warna kulit
  • Bamboo Charcoal efektif dalam membantu membersihkan kulit
  • Allantoin membantu menjaga kelembapan dan kelembutan
  • Chlorophyllin and Green Tea Powder sebagai antioksidan yang baik untuk anti-aging

Cara pakai produk Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett

Cara pakai produk Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett ini juga cukup gampang dan mudah banget loh untuk diaplikasikan ke kulit wajah. Berikut cara pemakaiannya:

  1. Pertama, lakukan skin test terlebih dahulu selama 10-15 menit dengan cara aplikasikan masker ke kulit belakang telinga atau siku bagian dalam. Dikarenakan didalamnya terdapat beberapa bahan yang bersifat herbal, sehingga reaksi kulit pada setiap orang dapat berbeda-beda.
  2. Kedua, ambil masker dengan mini spatula.
  3. Ketiga, ratakan masker ke seluruh wajah. Diamkan masker 15-20 menit dan bilas hingga bersih.
  4. Keempat, lanjutkan perawatan wajah dengan toner, serum, dan cream

Ingat gengs, untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentu harus digunakan secara rutin ya. Dan untuk hasil yang lebih cepat dan maksimal sebaiknya lakukan perawatan lanjutan seperti toner, serum, dan cream. Semua produk tersebut udah disediakan Scarlett, tinggal pesan dan cobain sendiri ya hehe.

Jujur aku sukak banget dengan produk Herbalism Mugwort Mask. Teksturnya udah pasti lembut dan mudah banget diaplikasikan di kulit. Untuk harganya juga terjangkau yakni Rp75.000 aja. Cus langsung aja beli produknya disini ya gengs https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Oiya jangan lupa kepoin Instagramnya @scarlett_whitening biar nggak ketinggalan informasi terupdate ya!

Selamat mencoba dan buktikan hasilnya 😊



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar