HP Indonesia Resmi Meluncurkan Laptop Terbaru Untuk Mendukung Para Gamers dan Konten Kreator

By Bowo Susilo - 23:10


Diera yang semakin modern seperti sekarang ini dunia digital berkembang pesat. Tentunya hal ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Apalagi buat mereka yang bekerja dengan mengandalkan teknologi, tentunya jangan sampai ketinggalan deh. Sekarang ini banyak banget peluang-peluang yang bisa dikerjakan dengan adanya teknologi yang semakin modern.

Dan perlu kita tau nih ya, sekarang ini banyak banget pekerjaan-pekerjaan baru yang bermunculan dan kalau ditekuni dengan baik, maka akan menjanjikan juga dong pastinya. Beberapa pekerjaan baru yang sangat menjanjikan diantaranya sebagai gamers, konten creator, desain grafis, youtuber, dan masih banyak lagi.

Kelebihan dari beberapa pekerjaan diatas ialah bisa dikerjakan kapan saja dan dimana saja. Jadi pastinya lebih fleksibel dan enak bukan. Apalagi sekarang ini kan sudah zamannya kerja dimana aja. Semenjak adanya pandemi covid-19, banyak banget perubahan yang bermunculan. Tentunya kita semua harus bisa beradaptasi dengan baik agar bisa tetap survive dan tidak kalah dengan yang lainnya.

HP Indonesia luncurkan laptop terbaru

Nah untuk mendukung para konten kreator dan juga gamers serta yang lainnya, HP Indonesia resmi meluncurkan laptop terbarunya. Tentunya ini sudah ditunggu-tunggu buat yang nggak mau ketinggalan dengan teknologi terbaru. Karena untuk mendukung sebuah pekerjaan di dunia digital membutuhkan alat yang memadai juga kan. Agar konten atau karya yang dihasilkan cukup bagus.

Oke dari pada penasaran nih ya dengan produk-produk terbaru yang dikeluarkan oleh HP Indonesia. Mari kita intip sama-sama yuk!


Laptop 2-in-1 HP Spectre x360

Tampil menawan dengan suara memukau di mana saja. HP Spectre x360 merupakan laptop 13,5” konvertibel pertama di dunia yang dilengkapi dengan kamera cerdas 5 MP . Dengan HP GlamCam, Anda dapat tampil percaya diri saat berpergian dengan berbagai pencahayaan, bahkan saat menggunakan kamera sambil  berjalan.


Laptop HP Pavilion x360

Miliki kebebasan untuk berkreasi dan multitasking tanpa hambatan dengan HP Pavilion x360 yang mendukung Anda untuk terus mobile.


Laptop 2-in-1 HP Envy x360

Tingkatkan kreativitas Anda dengan HP Envy x360. Gunakan dengan fleksibel sebagai laptop atau tablet, sambungkan dengan layar kedua, dan transfer konten dengan mudah dengan HP Palette yang tersemat di HP Envy x360.


Laptop Gaming OMEN by HP 16

Jaga perangkat tetap dingin saat permainan game semakin memanas. OMEN Tempest Cooling menjaga suhu perangkat sembari meningkatkan performa GPU dan CPU.


Laptop Gaming Victus by HP 15

Didesain dengan DNA OMEN, Victus 15 membantu gamers pemula dengan gameplay yang cepat dan responsif.

Kenapa sih harus memilih laptop terbaru yang dikeluarkan oleh HP Indonesia? Mari kita bedah sama-sama ya gengs!

HP Spectre x360 sudah menggunakan platform Intel® Evo™ yang ditenagai prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12  untuk meningkatkan performa dan menyokong multitasking. Laptop 13,5” konvertibel pertama di dunia dengan kamera cerdas 5MP, dan dilengkapi dengan HP GlamCam untuk pengalaman obrolan video yang dinamis dan premium, laptop ini hadir dengan fitur sebagai berikut:

- Kamera cerdas infrared 5 MP .

- HP Auto Frame, HP Dynamic Voice Levelling, dan HP Backlight Adjustment.

- Fitur Appearance Filter  yang memudahkan pengguna untuk memperindah tampilan kulit, gigi, dan mata.

Nah kalau untuk HP Envy x360 didesain untuk kreator agar bisa bekreasi dari mana saja. Dirancang untuk serba bisa dengan platform Intel® Evo™ dan prosesor Intel® Core™ i7 atau i5 Generasi ke-12 , HP Envy x360 hadir dengan aplikasi HP Palette dan memiliki berbagai fungsi:

- Transfer konten apa pun dengan mudah dan terhubung dengan berbagai perangkat melalui fitur HP QuickDrop  serta Duet® for HP , memudahkan kreasi antar perangkat dengan lancar untuk mewujudkan ide paling kreatif menjadi kenyataan.

- Hadir dengan fitur pengenalan wajah bernama Photo Match  dan tautan ke aplikasi kreatif lainnya agar pengguna dapat mengeksplorasi kreativitasnya lebih jauh.

Berapa sih harga laptop terbaru dari HP Indonesia yang baru saja diluncurkan

Untuk harganya sendiri tentunya beragam ya teman-teman sesuai dengan tipe masing-masing produk. Dan pastinya harga juga sesuai dengan kualitas ya, semakin mahal maka kualitas juga semakin oke. Dan berikut adalah rincian harga laptop terbaru dari HP Indonesia sesuai dengan tipenya masing-masing:

- HP Spectre x360 2-in-1 dengan platform Intel® Evo™ bertenaga prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 kini tersedia dengan harga mulai dari Rp 26.999.000,00.

- HP Envy x360 2-in-1 dengan platform Intel® Evo™ bertenaga prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 tersedia pada bulan September 2022.

- HP Pavilion x360 dengan prosesor Intel® Core™ i7 atau i5 Generasi ke-12 kini tersedia dengan harga mulai dari Rp 10.899.000,00.

- OMEN by HP 16 dengan prosesor Intel® Core™ i9-12900H kini tersedia dengan harga mulai dari Rp 22.999.000,00.

- Victus by HP 15 didukung prosesor hingga Intel® Core™ i7-12700H kini tersedia dengan harga mulai dari Rp 13.999.000.

- Promosi cashback spesial hadir untuk setiap pembelian portofolio gaming terbaru HP melalui mitra resmi HP di Tokopedia. Tersedia mulai dari 2-31 Agustus 2022. Syarat dan ketentuan berlaku.

Gimana? mau meminang laptop yang mana nih, cus yang sudah punya dana cukup bisa langsung meminang. Dan buat yang belum cukup uangnya, semangat nabung ya! Semoga bisa segera kebeli ya, Aamiin!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar