Rasakan Makanan Olahan Khas Daerah di Pesisir Seafood

By Bowo Susilo - 05:53



Hai sahabat yang suka kulineran.. Kalian sudah kulineran kemana aja nih, sudah mencicipi kuliner khas daerah-daerah di Indonesia?

Rasanya kalau kulineran mah gak ada habis-habisnya ya guys. Ya tentunya kita sebagai warga Indonesia patut bangga dengan keanekaragaman kuliner di Indonesia. Banyak banget kuliner khas di daerah-daerah seluruh Indonesia. Kalau mau keliling seluruh Indonesia, benar-benar membutuhkan waktu yang cukup panjang hehe.

Nah ngomongin soal kuliner, kalian ada yang suka dengan berbagai macam olahan seafood? Waaaaah rasanya sih banyak yang suka ya, secara seafood kan makanan yang sangat enak dan lezat. Saya pribadi suka banget nih dengan olahan seafood. Semua jenis dari seafood saya suka banget hehe.



Nah bagaimana untuk daerah-daerah yang agak jauh dari laut. Bisa menikmati seafood segar dimana ya? Nah ini pertanyaan yang cucok banget hehe. Tenang saja guys, kali ini saya bakal kasih tau tempat yang instagramable banget buat anak muda. Eh bukan buat anak muda saja sih, cocok untuk semua kalangan dari kecil hingga tua hehe.

Jadi beberapa hari yang lalu saya berkesempatan untuk icip-icip aneka olahan khas daerah yang disajikan oleh salah satu restoran yang baru mau launching di Jakarta. Namanya Pesisir Seafood, tepatnya di daerah srengseng, Kota Jakarta Barat. 



Pertama kali saya sampai dilokasi ini, waaaaah tempatnya luas dan tentunya bersih serta pelayanannya ramah pake banget. Jadi kemarin tuh seneng banget bisa dapat kesempatan untuk menikmati aneka olahan sefood. Tempat ini cocok banget deh buat kalian yang mau makan bersama keluarga, teman, pacar dan sebagainya.

Olahannya pun sangat bervariasi, hampir semua jenis seafood ada di restoran ini. Jadi kalau sudah datang ke restoran seafood ini, jangan khawatir lagi deh untuk memilih aneka menunya. Pilihannya banyak banget guys. Ada udang, ikan, lobster, aneka sayur, pokoknya banyak banget hehe.


Kemarin saya cobain udang baladonya. Waaaah gak diragukan lagi deh, enak banget hehehe. Ada aneka olahan ikan juga, dan rasanya pun enak-enak semua hehe. 

Nah kalau makanannya saja sudah oke semua, gimana dengan tempatnya nih. Nah di pesisir seafood ada 3 lantai guys dan itu luas banget loh. Kemarin saya dan teman-teman makan di lantai 1. Tempatnya bersih dan juga luas. Setelah selesai makan, saya dan teman-teman menyempatkan untuk melihat-lihat ruangan yang ada dilantai 2 dan 3.




Naik ke lantai 2, waaaah lumayan luas loh. Kursi dan meja-mejanya tertata dengan sangat rapih. Pemandangan diluar juga bagus hehe. Begitupun dengan lantai 3 yang cukup luas. Oiya kalau makan disini dan bawa anak kecil, sudah dipersiapkan juga loh kursi kecil gitu khusus buat anak-anak.  

Tempatnya makannya yang oke banget tentunya akan membuat para pengunjung semakin nyaman dong ya. Nah ternyata bukan hanya tempat yang nyaman dan luas loh. Banyak tempat-tempat yang kece dan cocok banget untuk foto-foto, jadi makin puas deh kalau makan di pesisir seafood.

Selain bisa makan-makan enak dengan keluarga tercinta, bisa juga mengabadikan momen. Dan tentunya bisa berbagi pengalaman menyenangkan setelah makan di pesisir seafood. 

Pesisir Seafood cocok banget deh buat dijadikan salah satu tempat makan yang ada di list teman-teman semua hehe. Untuk alamatnya saya tuliskan lengkap dibawah ya:

Jl. Meruya Ilir Raya No.9, RT.4/RW.1, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat.
Telp. (021) 25684108 , (021) 25684168
Instagram : @pesisir.seafood
Facebook Page : @pesisirseafoodindonesia
Website : www.pesisirseafood.com 


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar